Review

Viva Face Tonic Lemon

Rabu, Agustus 15, 2012

wujud Viva Face tonic lemon punya saya yg meres
Ok, lagi have nothing to do..review face tonic ah xD Ini favoritku banget, murah, gampang didapet, dan hasilnya pun cihuuy~ Viva itu brand kosmetik Indonesia yg udah berumur 50 tahun. dijamin cucok buat kulit orang Indonesia. 
Aku udah pake ini dari SMP [lagi menggilanya produksi minyak] secara pas SMP aku cuek sama muka aku maunya yg praktis aja, aku tadinya ga milih yg lemon [lupa yg mana..belimbing kah? warnanya sama juga kayak yg lemon ini] tapi ga ngaruh di aku. Pas ikut ibu belanja bulanan [Awwww yeaaah my hobby is following my mom shopping~ tau kenapa kaaan xixixixi] aku nemu yg lemon ini. Aku baca katanya sih bagus buat yg kulitnya berminyak, aku ambil deh xD ga mahal kok..sekitar 5000an only! 
 
ditetesin ke kapas seperlunya aja~ Hemat beib~
         



Viva face tonic ini cair banget, kayak air~ tapi don't worry lubang tubenya kecil jadi memudahkan kita untuk mengira-ngira mau make sebanyak apa :D 
 Baunya untuku sendiri ga ganggu. Jadi it's ok~
hasil kerja viva face tonic lemon
Di sini cuma pake bedak dan baru pulang dari alfa~ [ga penting sekali..] dan hasilnya? bedak saya disapu habis sama nih face tonic! sebenernya kalo pulang kuliah hasilnya bisa lebih mengerikan warna di kapasnya,,iteeem~~!

Pros:
  • MURAAAAH!!
  • Dimana-mana ada, gampang nyarinya
  • buat aku yg cuma pake toner dari Acnes sama loose powder sehari-hari face tonic ini yahud kok xD 
  • untuk mengangkat kotoran dan minyak di wajah..lumayan! tapi aku tetep cuci muka pake facial foam 
Cons:
  • Untuk yg pake make up [eyeliner/blush on, etc] face tonic ini ga bisa membersihkan make up dengan baik..mending pake viva eye & lip make up remover biar hasilnya maknyuss
  • untuk beberapa orang, ada juga yg ga suka sama baunya, ada beberapa varian yg nyengat sih..tapi buat aku yg ini ga terlalu nyengat kok :)
Price: sekitar 5000 rupiah~
Repurchase: yes, selama minyak ini masih ada, yes.

You Might Also Like

0 komentar

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)