Review

Viva Skin Food

Kamis, September 06, 2012

Aiyooo~ kali ini aku mau review skin food favoritku! Viva skin food!! Aku make ini untuk melembabkan siku, lutut sama tumit yg kering kerontang T,T kalo dari efek sampe sekarang belum keliatan [secara tumitku ini..uhk..] tapi di bagian lutu udah lumayan lembut! Ga kering seperti sebelumnya hehehe/ Okei, langsung saja!
Informasi dari webnya, dan cara pemakaian:
Cream yang memberikan nutrisi dan kelembaban kulit secara mendalam serta menjaga vitalitas kulit. Mengandung Vitamin A yang berperan dalam regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai Anti Oksidan dan menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Pemakaian secara rutin membuat kulit tampak sehat dan lembut terawat.Cara Pemalaian : Oleskan Viva Skin Food Cream secara merata pada kulit wajah, dan seluruh badan terutama bagian kulit yang kering dan kasar seperti tangan, siku, lutut dan tumit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sesudah mandi dan sebelum tidur.
 Warna, tekstur, wangi:
 Warnanya putih, dengan tekstur yg sedikit lengket. Kalau soal wangi aku bingung skin food ini wanginya bagaimana..tapi ga mencolok kok dan masih bisa ditolerir.
Packaging:
Sederhana, itu 1 kata yg cucok buat viva skin food ini. Buat ukuranya, viva skin food ini sangat bersahabat buat yg suka traveling. 
My Review:
  • Muraaah, ada dimana-mana~
  • Packagingnya yg mungil. 
  • Untuk efeknya kalian harus teratur memakainya, lututku udah ga sekering dulu [dalam pemakaian 1 minggu dan rutin 3X sehari] Kalau untuk wajah aku ga berani coba. Soalnya kulitku berminyak sekalee.
  •  Selain murah, isinya banyaaak 30g!
Cons:
  • Packangingnya yg sederhana, coba ganti warna dong, viva?
P.S: Kalau kalian memakai skin food ini untuk dibagian yg kering saja seperti aku, pakainya seperlunya aja, kalau kebanyakan susah menyerap di kulit ;)
Price: around IDR 6000
Repurchase: YES!
Cintai kosmetik Indonesia, Iyei~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Nice review.. kl lutut sm siku, body butter enak sis :) lmyn berasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :) body butter terlalu lengket n lama nyerapnya ><

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)