masker

Review Sariayu Masker Jerawat

Kamis, September 26, 2013

 Selamat sore~ Panas banget Jakarta hari ini. Panas begini mukaku langsung berminyak ck~  Udah lama aku ga maskeran, iseng-iseng aku beli Sariayu masker Jerawat yg tube. Biar awet dan enggak beli-beli lagi, reviewnya juga bagus. Sedikit mahal menurutku dan dompetku, ya nggak pet? -jelek banget manggilnya-. 

Packaging dan Cara pakai
Dulu aku pernah review Sariayu lotion jerawat di sini, sampai sekarang belum habis tapi tetap aku pakai, apalagi kalau udah membesar. Nah kali ini mau review maskernnya.
ingredients
 Teksturnya cair, mirip sama facial foamnya ya? o.O untungnya wanginya nggak se-nyegrak lotion jerawatnya. Jujur aku suka warna packagingnya tapi kurang sreg sama tutupny yg model putar, tak apa lah.

 Aku sebenarnya suka masker yg kering bikin muka kaku, kesanya bersih pas selesai cuci muka. Maskker ini nggak terlalu memberikan kesan yg kering total di wajah, memang jadi nggak terlalu kaku kalau ngomong/ketawa pas pakai masker ini.

My Review:

  • Isinya banyak dan lumayan mahal, tapi kan banyak -lol- nggak tau bisa abisin nggak yah..
  • Bikin calon jerawat cepat mengering :D
  • Mengangkat kotoran dan minyak di wajah.
  • Kulit wajah jadi lembut, walaupun efeknya sebentar, dan bersih.

Repurchase: Habisin dulu!
Price: Sekitar IDR. 23.000 untuk 100ml


Kalian udah coba? Cerita-cerita dong! Makasih udah mampir ke blogku ya ^^)v

You Might Also Like

2 komentar

  1. kayaknya patut dicoba nih:) Skrg aku lagi pake Facial Mask nya Ovale yang Varian Teh Hitam. Enak juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk di coba ^^ teh hitam? aku belom pernah liat! review dong! x3

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)