Ellips

Review Ellips hair vitamin for damaged hair (Rambut rusak)

Minggu, Desember 08, 2013

Masih ingat sama posingan reviewt Ellips hair mask? Sekarang, mari kita review vitaminya. Aku beli yg isinya 6 buah vitamin karena tadinya mau coba dulu. 1 buah sekali pemakaian di aku, tadinya aku kira ga bakal cukup kalau 1 aja, ternyata cukup! Kasih jempol dari mahasiswi hemat!
Keterangan dan cara pakai
kandungan vitamin ellips ini
Teksturnya bening dan lengket, wanginya lebih nyegrak daripada hair masknya. Wanginya untuk aku pribadi nggak nyegrak banget sih, tapi kakakku bilang lumayan nyegrak, opini masing-masing deh :3

My Review of Ellips Hair Vitamin Rambut Rusak:

  • Sama seperti hair masknya, aku suka sama vitaminya! Bikin rambut lebih gampang diatur dan lembut makin lama.
  • Harga terjangkau, ellips juga ada yg isinya 30 buah tapi menurutku kok jadi lebih mahal ya.. jadinya aku selalu beli yg 6 buah aja, beli 2-3 gitu, hehe.
  • Mungkin bagi beberapa orang wanginya 'Mantabh', positifnya wanginya tahan lama lho ;)

Harga: Sekitar IDR 5.000-7.000 untuk isi 6 buah. Tergantung kamu beli di mana.
Repurchase: Kalo mau jalan-jalan pasti beli hahay 


Kalian udah coba? Ellips hair vitamin ini ada beberapa jenis lagi, untuk rambut yg udah di cat sama yg mana gitu, lupa :P 

You Might Also Like

0 komentar

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)