bedak padat

Review Bedak Fanbo Gloria 5 Kuning Langsat

Sabtu, Januari 04, 2014

Selamat tahun baru! Selamat datang 2014, semoga tahun ini membawa berkah untuk pembaca dan saya tentunya! Maaf blognya terlantar, ini pun ada bayangan UAS mengintip dari kejauhan (otak mulai nggak beres) baru beli modem lagi, jadi baru bisa nge-blog nih. 

Karena bedak tabur Venusku udah abis, tadinya mau coba compactnya tapi tergiur sama review bedak Fanbo Gloria 5 yg katanya cocok buat kulit berminyak! Murah, banyak lagi! Huwoh! Langsung aja deh..

Pasti yg di pikiran kalian pertama kali pakagingnya, ya kan? Aku suka :D Unik gitu, dengan cermin yg lumayan besar dan packing yg terbuat dari plastik yg kuat jadi ga terlalu takut kebuka gitu.

Lucu kan? walopun jadul saya tetep bilang cakeph
Kalau kalian googling pasti banyak baca review soal wangi bedak Fanbo gloria 5 ini. Aku kira bakal seperti bedak Viva yg pernah aku pakai ternyata wanginya lebih menyegrak. Tapi aku mah bodo amat sama wanginya, wong kena angin juga berkurang wanginya. Tapi kalau kamu sensitif sama wangi-wangian mungkin kamu terganggu.
di klik untuk memperjelas komposisi dan keterangan bedak Fanbo Gloria 5 ini
Aku pilih yg kuning langsat, untungnya pas sama warna kulitku. Teksturnya yg halus dan mudah dibaurkan, spongenya juga lumayan! Enggak kaku dan keras seperti kebanyakan sponge bedak lokal.

My review:

  • Beneran bagus lho! Nggak nyesel aku belinya :D biasanya kalau outdoor 1-2 jam udah hilang bedaknya ini masih menempel di pipi :D
  • Wanginya memang menyegrak, tapi nggak ngaruh di aku.
  • Enggak bikin muka kucel, kayak kalau berkeringat kan suka jadi belang, kalau pakai ini tetap berminyak tapi nggak bikin kucel >w<
  • Cocok untuk kulit berminyak, isinya banyak, murah. What a mix!
  • Sayangnya nyarinya susah, bilang aja nyari Fanbo Gloria 5, biasanya mbak-mbak counter ngasih Fanbo yg warna coklat atau yg merah :/

Price: seitar 12.000an 22.5g banyak kan? ini bedak TWC termurah dan terbagus yg aku coba :D
Repurchase: PASTI!


Untuk kalian yg mahasiswa yg belum kelar UASnya, semangat ya! (Pake iket kepala, bawa bambu runcing)

You Might Also Like

2 komentar

  1. saya juga suka pake bedak ini. wanginya strong tp staying powernya ok. sebetulnya sama aja kok isinya dgn yg kemasan merah. kalo yg kemasan coklat wanginya lbh soft. coba aja deh utk perbandingan, hehe..

    http://randomandquick.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaan? :D ayuk tos!
      kamu udah coba yg coklat? apa staying powerny ok?

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)