body lotion

Review Leivy Naturally double moisturising hand and body lotion

Sabtu, Februari 15, 2014

Kulit kering.. kulit kering.. siapa yg kulitnya kering? (nada tukang kue) Kulitku kering.. tapi cuma di kaki!!! (gedeg) Kalian bisa baca review krim kaki yg per nah aku review ini, ini, dan ini. Tapi maslahnya aku suka lupa (bletak) pakainya, jadi aku cari lotion yg ekstra lembab dari lotion biasanya. Akhirnya pilihaku jatuh ke Leivy Naturally double moisturising hand and body lotion. With goat's milk & milk protein-plus! Bio White Complex. Panjang yaaa.. Iya, ini dari Malaysia. Kalau kalian cari di google banyak juga beauty blogger Indonesia yg udah coba ini dan mereka suka :D Tadinya mau beli Dove, tapi packagingnya si Dove gede banget, dan harganya lebih dari yg ini. Jadi aku pilih Leivy Naturally saja.
Packingnya gembul hihi
Hehe packagingnya emang sederhana banget, ada kambingnya juga. Bentuknya embul tapi masih bisa dibilang travel friendly kok.
Wanginya lembuut
Warnanya putih, dengan wangi yg lembut dan nggak nyegrak. Kan ada beberapa lotion (murah sih) yg wanginya nyegrak. Nah kalau Leivy Naturally ini nggak, dan wanginya tahan lama :D dari jam 8 pagi sampai 3 sore masih ada wanginya.
Keterangan produk
My Review:
  • Yg aku suka dari hand and body lotion Leivy Naturally ini adalah cepat menyerap ke dalam kulit, dan nggak lengket! Mantabh!
  • Wanginya khas, nggak nyegrak, dan tahan lama.
  • Melembabkan! Kulit kakiku nggak segersang sebelum aku pakai ini. Dan juga bikin kulitku lebih kenyal :)

Reprchase: Yes!
Price: IDR. 28.000 270ml

Kalian udah coba belum? Share ya! ^^

You Might Also Like

0 komentar

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)