Acnes

Review Acnes Washing Bar

Senin, Mei 19, 2014

Yang jerawat yang jerawat.. Musim panas lagi nih, yang punya kulit berminyak pasti ngerti maksudku. Sebenernya aku jarang pakai sabun batang untuk muka, dan banyak yg komen di postingan Lifebuoy Clear Skin kenapa susah carinya. Aku iseng beli sabun batangan Acnes deh, mau membandingan gitu.
Taraa
Sabunya dibungkus plastik untuk menjaga kesterilan sabun, ukuranya pas di tanganku. Wanginya nggak mencolok seperti kebanyakan sabun batang jerawat di pasaran.
keterangan produk
komposisi dari sabun Acnes
Selan jerawat di muka sabun Acnes ini bisa mengurangi jerawat di badan, kayak di pundak misalnya. Saudaraku ada yg coba katanya jerawat di pundakny berkurang.

Aku pakai sabun batang Acnes ini selama 1 bulan, sayangnya di aku nggak ngaruh apa-apa, lebih cocok sama Acnes jell dan Acnes point Clear kayaknya, untuk baca review produk Acnes yg pernah aku coba, bisa klik ini. Tapi Acnes sabun batang ini cocok untuk kalian yg kulitnya kering, soalnya kalau pakai ini kulit tetap lembab, nggak kering atau mengelupas gitu. Kalau pakai sabun ini kasih air sedikit aja busanya udah keluar, taruh lagi di tempat yang kering ya.

Price: IDR 5.000
Repurchase: Nggak, karena kurang mempan di aku.

Kalian udah coba? Share donk!

You Might Also Like

2 komentar

  1. harganya 5rb apa belasan ribu ya??? kok dlu ak liat beasan ribu, apa salah liat .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 5rb kok, rata2 sabun batang harganya segitu :3

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!