Hair care

Review HQ7 Hair Milk Misty Musk

Kamis, Mei 08, 2014

Halo! Yg rambutnya rusak, kibas rambut kalian! *wuzz* yg sering gaul di supermarket pasti suka mampir ke tempet hair care *cewek biasanya* pasti pernah lihat HQ7 Hair Milk! Kalau nggak salaha ada banyak farianya, biru Misty musk, ungu lively floral, kuning simply fruity, pink very berry, dan aku sendiri bingung pilih yang mana karena kalap discount aku coba yg warna biru. Nggak ada keterangan untuk rambut rusak memang, tapi untuk rambut yg sudah diwarnai yg biasanya butuh perawatan yg lebih.

Packagingnya lucu ada kotaknya, botolnya dengan ukuran yg termasuk travel friendly.
keterangan produk
di klik saja

Cara pakainya sama seperti keterangan di atas, kayak pakai parfum aja tapi di rambut. Aku kira teksturnya kental karena ada nama 'Milk'nya ternyata cair.

Menurutku wanginya terlalu kuat, jadi pakainy dikit-dikit aja. Tapi bagusnya rambut kita jadi wangi dan wanginya tahan lama.

Setelah pakai HQ7 Hairmilk, rambutku jadi gampang diaur, biasanya aku tunggu 3 menitan setelah di spray baru aku sisir. Setelah pakai 3 mingguan rambutku jadi lebih kuat, nggak banyak yg rontok :D Dan tentunya wangi. Aku rekomendasiin ke kalian yg ga sempet pakai hair vitamin yg harus dioles dan diratakan ke rambut pakai ini. Tinggal spray-sisir, selesai! Tangan kita juga jadi nggak lengket ;) Kalau menurutku sendiri yg kurang aku suka dari HQ7 yg biru ini wanginya terlalu kuat.

Selain itu HQ7 Hairmilk ini juga aman untuk anak-anak lho :D kalau nggak salah yg warna pink dan kuning. Ada labelnya kok.

Price: harga normal sekitar IDR 25.000 50ml
Repurchase: Mau coba yg ungu deh

Kalian udah coba belum? Nggak kerasa ini postingan ke 100 hihi

You Might Also Like

0 komentar

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)