random

Review Soffell Bngkoang Mosquito Repellent

Sabtu, Mei 03, 2014

Siapa yg suka santai-santai di teras di malam hari? Asyik ya? Masalahnya musuh bebuyutan dari generasi buyut kita sering beroperasi di malam hari, siapa itu? Nyamuk. Kalau ada kebon di sekitar umah pasti nyamuknya banyaak banget. Udah pake semprot nyamuk tapi baunya nyegrak? Ada dede' bayi jadi ga aman pakai semprot nyamuk, mungkin kalian bisa pakai Soffell, pasti tahu kan? Tapi yg ini beda! *nyeret balik* Soffel yg ini ada kandungan Bengkoangnya!!
Kalian pernah lihat?
Aku nemu Soffel Bengkoang ini di indomart, bengong sebentar. Unik juga nih, di keteranganya tertulis: Dengan keharuman menolak nyamuk, kulit cerah, lembut untuk muka. Tapi aku nggak pernah pakai di muka, takut nggak cocok.
di klik aja biar lebih jelas
Aku suka pakai Soffell bengkoang ini kalau mau keluar rumah malem-malem, dan hasilnya nggak ada nyamuk yg ngikutin! :D Kulitku jadi lebih halus juga. Wangi bengkoangnya ada tapi wangi khas varian soffell lainya juga masih ada. Kalau untuk mencerahkan sih nggak terlihat di aku. Teksturnya seerti lotion lokal umunya dan lama menyerap ke kulit. Sedikit opini, gambar di packagingnya ingetin aku sama gambar HBL lokal ya?

Price: IDR 8.000 80ml
Repurchase? Abisin duluu, makenya jarang haha

Kalian udah coba? Salam Anti Nyamuk!

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah ini perlu kubeli secara nyamuk paling suka denagn aku, yang lain belum digigit aku sudah banyak gatalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kalo sering k alam lotion anti nyamuk udah kebutuhan pokok banget ya :)

      Hapus
  2. harus saya miliki nih, biar nyamuk tak berani dekatin aku lagi, hehe

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)