Hair care

Review Lucido-l Hair vitamin oil for dry hair

Sabtu, Juli 12, 2014

Hai! Kalian udah nyoblos kan? Semoga ngga ada yg golput ya, siapapun yang terpilih nanti semoga bisa jadi pemimpin yang baik buat Indonesia! Hiks buka masih lama ya.. ya udah aku ngeblog aja biar lupa sama lapernya hihi. Beberapa waktu lalu aku pernah review Lucido-L untuk rambut rusak yang warna oranye, emang dasar penasaran aku coba yg kuning untuk rambut kering, aku cuma coba yang vitamin oil-nya aja. Langsung review aja yuk!
Iya itu di lantai, meja lagi amburadul hihi
Yang aku suka dari vitamin oli series Lucido-L itu packagingnya yang travel friendly, jadi mau dibawa kemana-mana ngga ribet.

Ternyata tekstur vitamin oil for dry hair ini lebih cair daripada damaged hair, wanginya sedikit mirip dengan yang damaged hair menurutku. Warnanya transparan seperti air, jadi bukan kuning ya..itu botolnya aja kok~

di klik biar lebih jelas
Sedikit kecewa, soalnya nggak ngaruh apa-apa di rambutku. Sedikit membantu untuk di sisir sih, tapi lebih greget yang damaged hair di aku. Rambutku itu tipe rambut rusak tapi karena yg oranye-nya lagi ngga ada stock jadi coba yg kuning ini.Hiks hiks kurang cocok di aku.

Price: IDR 30.000 50ml
Repurchase: Ngaak cucok di aku ;(

Kalian udah coba? cocok nggak? Sharing dong!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Permisi...

    Saya kasih liebster award buatmu diterima ya makasih ^^

    Ini link-nya: http://pearlsgarden.blogspot.com/2014/07/finnaly-liebster-award.html

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)