body lotion

Review Citra Light Touch White Nutri-serum and Gel-lotion Japanese Wakame

Minggu, November 16, 2014

Halo! Mari kita sambut musim hujan! Lagi ngabisin bonus internetan malem hari jadi iseng-iseng posting deh! Walaupun masih ngga' stabil hujanya ngga apa-apa deh.. Aku ngga tahan sama panas sih. Ngomongin panas, aku kadang males (hihiy) pakai body lotion, kenapa? Soalnya lengket dan lama menyerapnya. Tapi kalau ngga pakai kulitnya kering, serba salah -_- Beberapa waktu lalu beauty blogger sempat review rangkaian Citra Light-Touch White Japanese Wakame. Iya aku telat, biar lah..blogging is love, blogging is life.
Nutri serum dan gel-lotion
Citra Light-Touch White Japanese Wakame ini mengambil manfaat dari Japanese wakame atau rumput laut alami Jepang yg mengandung banyak vitamin dan mineral. Dibuat khusus iklim Asia (yg greget) plus 3x pencerah untuk kulit lebih cerah merata! Katanya mengandung 3x bahan pencerah dari Citra Pearly white lotion, wah banget ngga tuh?
I like the packaging ^^
Aku tadinya cuma beli Nutri-serumnya aja, ngga' tahunya ibuku beliin lotionya juga *nitipnya udah lama* aseek! Jadi ngga usah beli lotion nantinya karena ibuku beliin yg gede. Sayang yg serumnya belum ada yg ukuran kecil, takut ngga cocok di kulit kan sayang kalau ngga cocok, tapi bismilah deh!
keterangan produk Nutri-serum
Pertama yg aku review serum dulu deh, karena aku pakai ini duluan. Dengan ini 180ml ngga mungkin packagingnya travel freindly yah..Tanggung banget bisa 200ml (masih nawar) Packagingnya plastik yg sedikit transparan, jadi isi gel-serumnya kelihatan.
ingredients
Teksturnya gel (iya laaah) dengan warna hijau transparan, unik menurutku :D dan wanginya, bagi beberapa orang ada yg ngga suka wanginya kalau aku suka dengan wanginya yg menyegarkan, memang bukan wangi bunga-bunga yg sweet gitu, wanginya kayak rumput laut yg di supermarket itu lho. Dan! Terbukti menyerap lebih cepat! Pakai di depan kipas angin apalagi, cerat menyerapnya.

Sekarang ayo kita review gel-lotionya! Nah, kalau yg ukuran kecilnya kayaknya sudah ada untuk gel lotion Japanese wakame Citra ini, yg mau coba-coba beli yg kecil dulu, trial istilahnya wkwk. Ibuku beliin yg 240ml (tanggung 250ml ya -plak-) Packagingnya ngga semi transparan kayak serumnya, tapi aku suka bentuk packaging lotion Citra lho ^^

Gel lotion
keterangan produk
ingredients Gel Lotion Citra
Biasanya kan hand and body lotion itu creamy gitu kan? Kental dan lengket. Ini pertama kalinya aku coba yg gel lotion :D Teksturnya mirip sama serumnya cuma warnanya lebih putih kehijauan, hijau pucat istilahnya (bingung sendiri). Wanginya juga mirip sama serumnya, menyegarkan! Dan terbukti juga kalau gel lotion ini cepat menyerap!
kalau di foto memang kurang terlihat bedanya
Kedua produk Japanese wakame dari Citra ini selain cepat menyerap dan mencerahkan, juga enak dipakainya! Jadi dingin semiriwing gitu, seger pakainya, cocok untuk yg di daerah tropis kayak Indonesia :D

Reprchase: Aku lebih suka serumnya!
Price: Ke dua produk ini harganya IDR. 20.000an, kalau beli ke duanya nggak samapi 50.000 kok

Kalau untuk mencerahkan aku nggak ngarep banyak, tapi ada beberapa beauty blogger yg bilang memang bisa mencerahkan juga :D Tergantung kulit masing-masing ya.  Kalian pernah coba? Kasih komentar yah!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Yahh sampe skrang aq blum pernah beli nih.. BTW good review.. Salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli yg kecil aja, makasih ya udah mampir n baca-baca :) salam kenal juga!

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!