Hair care

Review Mirabella Urang Aring Hair Lotion Untuk Rambut Rontok

Jumat, Februari 06, 2015

Halo semuanya, akhirnya sempet juga buka blog. Sempat menhilang karena kuliah sibuknya ngga nahan, kalau ada waktu ya tidur atau jalan-jalan.. Minggu depan baru bisa aktif lagi ^^ Masih dengan tema rambut rontok.. Aku mau sharing hair lotion favoritku, Mirabella Urang Aring Hair lotion! Iya, dari brand Mirabella yg ngeluarin makeup itu lho.

jangan underestimate sama packaging!
Memang jarang atau malah ngga ada di Carefour atau Giant, aku belinya di supermarket Hari-Hari. Tadinya aku ngga begitu berharap banyak sama hair lotion ini, dan ternyata... ternyata.. COCOK!! Langsung quick review yuk.
keterangan produk
Packagingnya memang sederhana banget. Mulut botolnya yang kecil memudahkan mengira-ngira banyaknya lotion yg mau dipakai. Harga sekitar IDR. 19.000 murah kan? Isinya 180ml termasuk hemat juga karena udah aku pakai 1 bulan belum abis juga. Keterangan produk ini adalah untuk untuk rambut tidak mudah rontok tanpa lengket.

Sebenarnya dari wangi miriip banget sama hair tonic NR, alkoholnya banyak juga kayaknya. Teksturnya gel lotion gitu deh dan memang nggak lengket loh! Asal pakainya nggak kebanyakan ya. Setelah dioleskan di kulit kepala, seger semeriwiing gitu. 

Setelah aku pakai hair lotion ini rambutku jadi lembut dan gampang di atur! Dan juga ngga gampang rontok. Aku suka ganti-gantian pakai Mirabella hair lotion ini dan Hair Tonic NR (secara NR lebih mahal)

Kalau kalian gimana? Atau ada usul produk/cara lain yg efektif? Kasih tahu dong :3

You Might Also Like

7 komentar

  1. aku belum pernah secara khusus pakai produk buat rambut rontok. soalnya rambut rontokku datang dan pergi dengan sendirinya -_- hehe
    Nice review anw :)


    xoxo,
    deendavia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. halo saya mahasiswi semester terakhir yang mau bikin survey tentang produk kosmetik lokal di indonesia. tolong isi survey saya dong
    Linknya:
    https://docs.google.com/forms/d/1uO_IcLXuBybjhh2y9z2YQF9ylQWfVbcEIEvyeL9X_VY/viewform?usp=send_form

    Thanks

    BalasHapus
  3. Aah kalau aku sih lebih suka perawatan rambut dirumah aja hhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, pengenya gitu tapi ga ada waktu ><

      Hapus
  4. Balasan
    1. kemaren di supermarket hari-hari tapi skrg ga ada stoknya :(( di asar tradisional yg jualan obat atau kosmetik mungkin ada yg jual ^^

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)