jerawat

Review Sabun Deo Sulphur

Sabtu, Mei 16, 2015

 Hai! Apa kabar? Aku mosting jam segini karena lagi ada bonus nih hihi. Kalau kalian baca-baca lagi postinganku sebelumnya pasti kalian tau jenis kulit mukaku: berminyak. Aku sering gonta ganti facial foam dan kalau lagi kere aku pakai sabun batangan :P Kalian pernah liat sabun Deo Sulfur? Aku baru-baru ini ngeh kalau ada merek sabun Deo sulfur.
Deo Sulphur
Sebenernya ada 3 varian tapi pas aku endus-endus #haiah kotaknya baunya sama aja, sulfur banget. Aku tertarik sama sabun ini karena ada embel-embel Anti Acne dan Deodorantnya! Jadi bisa buat wajah dan badan.
keterangan produk
Untuk wajah...

To the point langsung ke review ya, kalau di aku yg tambang minyak ini.. Sabun ini top deh! Tanpa memberikan kesan keset di wajah tapi bebas minyak. Kalau daerah T jangan ditanya, pasti ada minyaknya setelah 2 jam di luar hiksu. Stiap ada calon jerewi aku rajin-rajin pakai sabun ini sebagai masker :D pakai sabun Deo Sulfur ini seperti biasa tapi aku diamkan 3 menitan baru kubilas, calon jerewi itu cepat mengering!

Untuk badan

Sebenernya dari wanginya yg sulfur banget aku sedikit ragu, wanginya ngga enak dong? Tapi coba dulu lah. Aku kira bakal bikin kulit kering ternyata engga :D aku saranin pakai body lotion juga biar kulitnya lebih wangi dan halus. Aku pakai di 'keti' dan memang mengurangi bau badan yg ga banget ituu! Bisa all in one gini ya xD

So far aku suka sama sabun ini, bisa buat wajahku yg berminyak, mencegah jerawat, dan bisa mengurangi bau badan (diikuti dengan banyak minum air putih dan jaga pola makan ya, biar tambah greget hasilnya) harganya ngga sampai IDR 8.000 kok. Walaupun wanginya kurang enak tapi khasiatnya~ dan harganya haha! Selamat ber-weekend ria!


You Might Also Like

4 komentar

  1. masa sih beneran bisa ngurangi produksi minyak berlebih? terutama keringat badan. wanginya kaya apa sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya sabun yg mengandung sulfur memang bisa mengurangi minyak di wajah kok sis, kayak jf sulfur misalnya..dulu aku jg pernah review kok ^^ wanginya sulfur -???- aku saranin pakai bedak tabur biar wanginya feminim dikit hehe.
      menghilangkan jerawat di bahu bisa tapi di aku 1 mingguan

      Hapus
  2. soalnya ini... jerawat punggung bermunculan... :(

    BalasHapus
  3. Sabun herbal Hawa, sabun Amoorea, lulur desa bermacam manfaat. Hanya di bukalapak.com/natirashop
    PinBB : 5175f52f

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)