jalan-jalan

Jalan-jalan ke Kebun Begonia Lembang, yuk~

Rabu, September 09, 2015

Selamat dataang
Hai semuanya~ Kali ini aku mau bahas tempat yg aku kunjungi pas lebaran kemarin, yakni Kebun Begonia Lembang! Wuhuuu baru pertama kali ke Lembang wkwkwk norak ah..biarin, daripada ngga pernah. Untuk kalian yg suka wisata alam, bunga, kebun bunga, ini tempet yg cocok! Dengan bayar tiket 10.000 per orang kamu bisa puas foto-foto bunga yg ditata rapih di sana.
Bagus ya, rumah impian banget >.<
Flowers, flowers everywhere..
'
Yg suka selfie, ini bisa jadi surga dunia kalian :v
Kalian juga dipinjemin topi unyu lhoo.. biar muka ga gosong hehehe, angin di Lembang lumayan kenceng jadi topinya suka lepas dari kepala -_- entah berapa kali aku ngejer-ngejer topinya. Tempetnya cozy, dan aku rasa aku bisa ngabisin berjam-jam dengan buku sama cemilan #eaaa karena udah disediakan tempet duduk dan ayunan.. hmm, halaman impianku banget.
Le topi unyu, bukan saya yg unyu /plak
Buat yg laper di kebun bunga ini juga ada restoranya! Harganya normal untuk tempat wisata, ngga terlalu mahal lah ya. Eh iya, kalian bisa menukar tiketnya dengan es lilin juga :9

yumm~
Address: Jl. Maribaya No. 120A, Jawa Barat, Indonesia

Aku mau main ke tempat ini lagi, semoga koleksi bunganya bertambah xD Banyak tempat wisata yg bagus dan ngga mahal. Sebenernya blog apa ya ini -,- aku bingung sendiri LOL. Semoga spirit ngeblogku kembali lagi, soalnya udah ilang gara-gara sibuk skripsii.. hiks. Have a nice days ya guys :)

You Might Also Like

4 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!