facial foam

Review POND'S No Blackhead Facial Scrub

Kamis, Oktober 08, 2015

Hai~ Siapa yg kulit wajahnya berminyak? Akuuu akuu akuu, akuanya kakak.. mijon, prutang.. #eh. Musim panas datang, sambut juga kulit berminyak -_- aku orangnya memang suka gonta ganti facial foam, soalnya penasaran mungkin ada yg lebih greget dari yg pernah aku pakai hehe. Nah kali ini aku mau review facial foam dari POND'S No Blackhead yg warna oranye itu lho
karena cocok aku beli yg gede hehe
Pasti kalian pernah liat di supermarket atau minimarket kan? Aku awalnya coba punya saudara dan ternyata cocok, makanya aku beli :3 tadinya mau beli yg 50g aja tapi lagi kosong ck, tapi mau gimana kalau emang pengen banget yosh beli lah yg 100g, bisa dipakai sekeluarga jadi hemat.

Aku ngga sempat foto isi facial foamnya, warnanya kuning kusam dan ada scrubnya, tapi tenang aja walaupun banyak tapi scrubnya halus di wajah :D wanginya pun ngga mengganggu.
keterangan dan cara pakainya
Aku suka sama facial foam ini, beda dengan beberapa facial foam yg pernah aku coba kadang suka memberi kesan mukaku kesat kesat gimana gitu. Nah kalau yg ini ngga sampai kesat tapi POND'S No Blackhead ini mampu menahan kadar minyak di wajah, kemampuan membersihkan minyak dan kotoran di wajah juga bagus. Dan di aku bisa mengurangi warna 'calon' jerawat yg merah itu. Wanginya bukan wangi yg sweet soft gimana gitu tapi ngga nyegrak kok. 
ingredients!
Aku saranin pakai facial foam ini buat kalian yg kulitnya berminyak, juga yg mau memudarkan warna merah calon dan bekas jerawat. Kalau untuk memudarkan warna bekas jerawat memang butuh waktu yg lama sih, harap maklum ya :)

Repurchase: yes, tapi abisin dulu deh.
Price: 100g sekitar IDR 22.000

Sekian dulu ya, maaf nih kayaknya aku ga bisa rajin-rajin ngepost soalnya lagi sibuk  :(( tapi kalau ada pertanyaan pasti tetep aku jawab kok. Thx for reading ya :D

You Might Also Like

0 komentar

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)