blush on

Review Blush On Favorit! Viva Blush On Dua A And Maybelline Cheecky Glow Fresh Coral

Kamis, November 12, 2015

Siapa yang demen pipinya merona seakan lagi jatuh cinta #eaaa angkat pipinya! (eh) Semakin kesini semakin kenal macam-macam jenis makeup dan mulai coba-coba deh. Karena masih pemula jadinya aku beli yg banyak beredar di toko-toko aja. Kali ini mau langsung review 2 item langsung biar greget (alias ngga ada waktu). Cuuusss~
kirim Maybelline Cheeky Glow, kanan Viva Duo A
 Viva Blush On Duo A

 Sebenarnya aku mau cari yg pink tapi katanya blink-blink banget, warna seri A ini juga manis. Ada oranye dan coklat, tapi bingung mau pakai yang coklat buat apa.. terlalu tua untuk shading hidung/pipi (di kulitku). Harganya pun sangat ramah di kantong yakni IDR 18.000 :D

Warnanya cocok untuk sehari-hari
 Packagingnya pun sederhana, bisa dimaklumi dengan harganya ya. Toh lumayan dapat kuas juga, walaupun kasar tapi bagi yg mau latihan kan lumayan banget.

Seperti khasnya blush on lokal, teksturnya powdery. Wanginya juga biasa aja, biasanya kan Viva wanginga nyegrak. Warnanya juga gampang dibaurkan di wajah, aku sih pakai tangan lebih enak daripada pakai kuasnya haha barbar banget ya hihi.
aku suka warnanya!
 Kalau stay powernya ya jangan ditanya, 2 jam udah buyar di aku apalagi jenis kulitku berminyak :( bisa maklum lah dengan harganya. Tapi karena aku suka warnanya yg cerah aku tetep pakai karena nggak breakout di kulitku.




Maybelline Cheeky Glow Fresh Coral

Nah, ini juga favoritku! Memang udah ngincer warna ini soalnya manis banget, pas untuk sehari-hari! Pink dengan sedikint hint peach, jadi terlihat fresh. Aku belinya sekitar IDR. 35.000 dengan isi 7g! Wah abisnya kapan ya, bakal awet nih!
 Packaging yang super simple dan travel friendly abis, dikantong baju pun bisa! Tapi tutupnya yg plastik memang kurang kokoh jadi bukanya hati-hati ya. Ngga ada cermin atau kuas, tapi memang travel friendly banget.

Mungkin ini ya yg dinamakan ada harga ada rupa, kalau dibandingkan dengan blush on Viva, teksturnya jauh gampang dibaurkan, dan ngga terlalu powdery. Wanginya ada tapi ngga mengganggu kok, soft gitu deh~ Yg aku suka walaupun lewat 3 jam warnanya masih ada.

Price: Viva IDR 16.000 4.8g dan Maybelline IDR 38.000 7g
Texture: Maybelline!
Color: Both!
Repurchase: wah ini aja ga tau kapan bakal habisnya..

Kalau blushon favoritmu apa?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Blush on favorite aku canmake, soalnya cuma punya ntu **eh ada maybelline juga sih cuma gak pernah kepake karena warnanya najong abis, orangeeeee supeeeer** XDDD

    Aku cari yang pink cute gitu deh, merek apa ya enaknya, yang pink kayak dipakai lolita girl gitu, cakeeeep~

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)