Hair care

Review Sariayu Hijab -Hair Mist and Hair Tonic Lotion-

Selasa, November 03, 2015

Sariayu Hijab Hair Mist and Hair Lotion
 Jujur sebenernya aku ketinggalan jauuh banget akan trend produk masa kini karena aku sempat hiatus beberapa bulan di tahun ini. Daripada ngak sama sekali, aku tetep akan me review produk yang aku pakai hehehe. Biar blognya rame gituh~ Hijabers dan jilbabers, kalian pasti pernah dengar produk Sariayu Hijab atau ngga kalian pasti pernah lihat di supermarket bahkan mini market, kan? Nah kali ini aku akan me-riview dua produk Sariayu Hijab, yg aku punya hair tonic lotion dan hair mist-nya :) yuk cekidot!

isinya tanggung yaa
 Hair Tonic Lotion

Pertama aku lihat produk ini aku langsung inget dengan Hair tonic lotion dari Mirabella yg pernah aku review di sini. Bentuk produk, warna tutup botolnya juga mirip banget. Dengan isi sebanyak 180ml [tanggung ya..] dan packaging yang tinggi, kurang travel friendly memang. Tapi warna hijau dan kesan floralnya aku suka :)

Dengan mengandung urang-aring, lidah buaya, mangkokan, mint  dan cabe rawit hair tonic lotion ini bisa menjaga kehitaman dan kekuatan rambut untuk megurangi kerontokan! Aku beli HTL ini karena rambutku gampang rontok T.T
keterangan produk
 Wanginya beda memang dengan HTL Mirabella, sedikit tajam tapi wangi nya tumbuh-tumbuhan, apa kah itu wangi cabenya? Hmm, sudah kuduga. Warna HTL Sariayu ini hijau muda dengan tekstur kental tapi ngga lengket. Rasanya kepala langsung adeem sehabis pakai ini. Mungkin karena ada kandungan mint-nya ya.

So far aku cocok dengan HTL Sariayu hijab ini, rambutku jadi lebih 'kalem' ngga megar kayak rambut singa wkwkwk dan wanginya yg enak dan tahan lama juga aku suka. Kalau untuk mengurangi kerontokan masih belum terlihat efeknya di aku.

Price: 23.000
ingredients
 Let's move on to....
Hair Mist Sariayu
 Hair Mist

Aku biasanya pakai hair vitamin yang semprot, bisa dibilang Sariayu hijab Hair mist ini adalah hair mist-ku yg pertama :D Bentuk botolnya persis seperti parfum di pasaranya, awas keliru makenya, jangan di badan -_- Bentuknya yg langsng dan tinggi dengan isi 100ml bisa dibilang travel friendly karena bisa diselipin hehehe.

Yang pakai hijab atau sering pakai helm di luar ruangan pasti punya masalah yg sama, yakni rambut jadi berbau gimana gitu. Apalagi kalau keluarnya lama, pas pegang kepala rasanya panas kayak ada asap ngebul dari kepala -_- Karena itu kayaknya kita perlu hair mist! Selain menghilangkan bau apek di kepala kita, hair mist Sariayu Hijab juga bisa menjaga kehitaman rambutmu!

keteranganyaa
 Sama seperti HTL-nya, hair mist Sariayu Jihab ini juga meberikan kesan dingin di kepala kita, segeer... Pas banget di pakai siang atau sore hari. Tapi apakah bisa menyegarkan pikiran saat menghadapi ujian :v /plak. Wanginya juga mirp dengan HTL-nya, ada wangi cabenya sedkit tapi seger, lho. Bukan cabe hasil ulekan lah ya..

Price: 15.000
le ingredients
Aku lebih sering pakai hair mist dari Sariayu karena lebih simple dan gampang dibawanya :D kalian pernah coba belum? Sharing yah! Have a nice day ya :)

You Might Also Like

1 komentar

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)