moisturizer

Review New SARIAYU Putih Langsat Moisturizer

Selasa, Desember 15, 2015

Moisturizer Putih Langsat dari Sariayu
 Halo~ Aku baru-baru ini mencoba moisturizer dari Sariayu, sebenarnya aku bukan penggemar moisturizer tapi yang membuatku tertarik karena moisturizer ini dilengkapi dengan SPF 15! Sariayu Moisturizer Putih Langsat Skin Brightening nama lengkapnya. Aku kapok pernah pergi ke pantai tanpa moisturizer/bedak yang mengandung SPF -_- aaagh belang belontang jadinya ;A; 

Dengan isi sebanyak 35g dan ukuran packaging yg sedang aku suka dengan gambar packagingnya dengan warna hijau. Khas nya Sariayu ya :D Sebenarnya sedikit ragu belinya karena kulitku ini jenisnya berminyak tapii.. karena ada tulisan 'Untuk semua jenis kulit' jadi yah, coba aja lah. Kalau ngga cocok bisa opper ke ibu, hehe~!
teksturnya sedikit kental tapi mudah dan cepat menyerap di kulit
 Warna moisturizer Sariayu ini putih dengan tekstur yg nggak kental tapi nggak cair. Wanginya pun enak, lembut dan segar. Selain itu moisturizernya juga cepat menyerap di kulit. Produk ini mengkalim kalau bisa membuat kulit kenyal, segar dan mencerahkan dalam waktu 2 minggu. Di aku selama pemakaian 1 minggu kulitku memang jadi lebih kenyal. Pipiku bunder pula.. jadi lebih sering dicubitin ibuku ( 'v' ) kalau mencerahkan belum kelihatan walaupun sudah lewat 1 minggu, kita ngga bisa mengandalkan dari 1 produk aja untuk mencerahkan kulit, apalagi kalau ngga rutin makenya :D 

Aku juga suka pakai moisturizer Sariayu ini sebelum pakai bedak tabur, jadi lebih awet nempel bedaknya di kulit. Walaupun bukan untuk kulit berminyak untungnya nggak protes di wajahku. Ngga bikin gatal atau beruntusan maksudku~ Harganya nggak lebih dari 17.000 dan ada di supermarket terdekat. Apa kalian pernah mencoba Sariayu moisturizer  ini? Sharing yah :3

You Might Also Like

2 komentar

  1. Bisa utk kulit berminyak apa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya kurang :( kalo di rumah dan nggak keluar lama-lama kamu set pakai bedak tabur aja :D

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)