BB Cream

Review PIXY BB Cream Bright Fix Orche

Senin, Februari 01, 2016

BB Cream Pixy
 Hai semua~ Kali ini aku mau review BB cream dari Pixy, iyaa aku ketinggalan jaman lol. Tapi daripada ngga sama sekali, kan? Ini adalah BB cream ke 2 yang pernah aku pakai. Yang pertama dari merek ****i** dan sayangnya warnanya terlalu gelap di aku. Jadi aku coba BB cream keluaran PIXY deh :) Karena aku tertarik dengan klaim-nya yang bilang bisa tahan 12 jam :O dan harganya juga bersahabat, nggak sampai RP 35.000 dengan isi 30ml.
BB Cream Pixy
 Yang suka pink mana suaranya? Sebenernya aku udah punya BB cream Pixy ini udah lama tapi karena pakainya jarang jadi suka lupa kalau punya BB cream *jger* Packagingnya itu ngga nahaan.. imoet pisan! Ada listnya renda pink gitu.. unyuu.. Seneng aja ada produk dengan packaging imut dengan harga murah :3
 
Sebenernya bingung pilih shadenya, tapi mba-mbanya kekeuh sama yg orche, yasudalah. Untungnya masuk ke tone kulitku walaupun keterangan sedikit. Oh iya, sedikit sulit untuk mencari BB cream Pixy ini walaupun di gerainya di supermarket (giant/carefour misalnya) aku harus ke pasar buat beli BB cream ini. Tapi di mini market seperti Indomart malah ada, nyebarnya ngga rata ya :/
Cara pakainya
Keterangan PIXY BB CREAM
 Pixy Bright Fix BB Cream ini diformulasikan dengan smart-lock powder untuk menhaan makeup tampak cerah dan nggak kusam hingga 12 jam. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk perlindungan sinar UVB dan UVA. Juga Natural Whitening Extract dan Derivant Vitamin C sebagai whitening agent. 
perbedaanya, yg kiri ngga pakai dan yg kanan pakai BB Cream Pixy
Teksturnya mirip foundation tapi lebih kental. Aku suka wanginya yang lembut!! Cara pakai BB cream Pixy ini mudah aja: oleskan merata pada wajah dan leher. Ada yg pakai sponge ada yg pakai tangan, pastikan sponge atau tangan kalian bersih ya!
Kandungan dalam BB cream Pixy
 Aku kagum sama hasilnya, dari pagi sampai siang hasil makeupku masih ada dan ngga kusam :O oke, berminyak mah tetep tapi nggak heboh-heboh banget, selalu siapkan face paper ya! (especially yang kulitnya berminyak)

Aku kasih score 8/10! Karena..
  1. Harganya terjangkau
  2. Cocok untuk kulit berminyak
  3. Ngga bikin kusam kulit
  4. Wanginya enak
  5. Packagingnya imut pisan
Aku jarang pakai BB cream untuk sehari-hari jadi ngga tau bakal habisnya kapan LOL.  Aku tertarik mau coba bedaknya, tunggu bedak yg lama abis dulu deh hehe. Semoga postingan ini bermanfaat!

You Might Also Like

5 komentar

  1. sering aku pakai pun, nggak habis" lho BB Cream ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Aku juga pakek. Upss

      Hapus
    2. aweeet~~ mau nyoba BB cream yg lain jd sayang hihi

      Hapus
  2. DAN KITA SEHATI! Banyak banget yang menggunakan BB Cream ini... di FD juga banyak yang nge-review dan bener AWET!

    aku udah pakai BB Cream Garnier, Maybelline, Wardah, sampai Missha M Perfect tapi hasinya JELEK! dan sama BB C ini aku udah purchese 6 kali lebih keknya...


    christinauntari.blogspot.co.id :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru coba yg garnier, warnanya ngga cocok dan cair banget. Sukaaa sama BCream pixy >w<

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!