Hair care

Review Minyak Rambut Kemiriku

Sabtu, Juli 23, 2016

Minyak rambt Kemiriku
 Balik lagi ke hair care, soalnya aku masih belom nemu yg sreg -.- Kali ini aku mau review minyak rambut, mungkin belom banyak yang tahu soal produk ini. Namanya Minyak Rambut Happy Kemiriku. Aku nemu minyak rambut ini di Cileungsi. Kalo di Jakarta aku nggak pernah lihat di supermarket.

Kenapa aku beli minyak kemiri? Yang udah baca postingan hair tonic untuk rambut rontok pasti ngerti kalau aku mengalami kerontokan T,T Harga minyak kemiri ini murah, nggak sampai 10.000 (isinya 100ml)
Minyak rambt Kemiriku
 Klaim Minyak rambut Kemiriku adalah: Membantu menguatkan rambut dan menutrisi kulit kepala, ditambah kandungan vitamin E untuk memelihara kesehatan kulit kepala dan rambut.

Botol Kemiriku ini tergolong kokoh karena terbuat dari plastik keras. Warnanya kuning terang mengingatkanku sama minyak goreng di dapur :v Wangi minyak kemirinya enak, ada wangi tambaahn apa gitu.. Lemon? Mungkin hidungku yang salah tapi wanginya enak. Teksturnya nggak kental seperti minyak cem-cem, melainkan sedikit cair.

Cara pakainya: Oleskan secukupnya di kulit kepala lalu pijat kepala anda. Hmm jujur aku malah suka pakai di rambutnya karena bikin rambut halus dan wangi :)
Minyak rambt Kemiriku
Kalau efek menguatkan rambut sampai sekarang belum kelihatan di aku, tapi kalau melembutkan rambut? It works for me :D Cocok untuk kalian yang punya rambut kering. Dengan catatn pakai minyaknya Secukupnya aja, kalau kebanakan malah bikin rambut lepek :/

Aku pakai di rambut sesudah aku pakai cuka apel di kulit kepalaku, soalnya bau cuka apel ngajak ribut yang nyium baunya. Harga dan khasiatnya pas kok! Jadi yang mau coba, bisa banget. Mungkin di toko obat ada yang jual, soalnya aku belom pernah lihat di supermarket.

Apa kamu pernah coba minyak kemiri ini? Sharing di kolom komentar ya? Semoga postingan ini bermanfaat ya :)

You Might Also Like

10 komentar

  1. Cocok buat anak balita ndak ya ini mbak? Bisa kayknya buat anak ku yg rambutnya tipis

    BalasHapus
  2. bisa buat rambut diwarnai ngga? gara-gara bleaching rambutku kasar banget soalnya

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg pernh warnain rambut, di aku lumayan bikin lembab n lembut. Bisa dicoba ^^

      Hapus
  3. Itu sbnrnya untuk apa ya? Aku juga ad pakek sih, aku pakek nya di akar rambut lalu diemin selama semalaman. Basok pagi nya aku bilas hehe. Untuk menebalkan rambut ga si?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, aslinyanya memang untuk nebelin rambut ^^ tapi hasl berbeda tiap orang, di aku hanya menghaluskan

      cara pake ala kamu jg bener kok :)

      Hapus
  4. Suami kan botak, karena genetik dr bapaknya masih muda udah botak.. Pas coba d pakein minyak kemiri tumbuh ngg rambutnya, berkilau doang, heheheh emang ya hasil berbeda beda :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya asal rutin dan mengkonsumsi kacang hijau bisa mempercepat pertumbuhan rambut lho :D

      Hapus
  5. ini saya baru order. sudah lama cari minyak rambut yang boleh untuk wudhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. \(^v^)/ semoga cocok ya di agan!

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)