body oil

Review Minyak Zaitun Mustika Ratu

Minggu, September 04, 2016

 Hai hai~ Kali ini aku mau review minyak, bukan minyak rambut tapi lebih ke minyak pijat yang bisa menjaga kelembutan kulit. Kulit telapak kakiku dan orang-orang di rumahku itu kering, walaupun udah pake lotion yang melembabkan hasilnya kurang memuaskan juga -.- Pertama kali beli pas ada diskon akhirnya aku beli minyak zaitun dari Mustika Ratu :D Minyak zaitun ini punya banyak manfaat walaupun kebanyakan orang pakainya buat pijet. Let's review this product!
Minyak Zaitun Mustika Ratu
Aku suka packingnya yang transparan dengan tutup 'puter'nya yang nggak gampang kebuka. Kalo packing yang baru kayaknya bentuk tutup minyak zaitun ini ganti ya? CMIIW! 

Warna transparan dan tekstur oily [yaialah] memiliki wangi yang enak banget. Jujur awalnya mau beli yang cendana, aku kira bakalan kayak kipasnya ternyata masih wangian zaitun ini.
Minyak Zaitun Mustika Ratu
Klaim Mustika Ratu Minyak Zaitun: Menjaga kelembutan kulit kering dan untuk pijat. Dibuat dengan minyak zaitun, jasmine oil dan aromatic essential rose untuk perawatan kulit badan dan pijat.

Cara Pakai: Mirip seperti kamu pakai bod lotion, usap-usap pijet-pijet~ Bisa juga kamu pakai sebelum luluran :)
Minyak Zaituun Mustika Ratu
Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu:
  • Melembutkan kulit! Lebih bagus ini daripada body lotion yang dijual di pasaran. Memang sih lengket. Untuk itu kamu cuma perlu pakai seperlunya aja.
  • Memberikan efek 'Glowy' di kulit-berkilau alami ya, bukan ala lighter powder xD
  • Memberikan nutrisi untuk kuku. Iya, kuku jadi shiny dan kuat, lebih cepat numbuhnya juga (ini perasaanku aja kah?)
  • Bisa jadi pengganti makeup remover :D Aku belum pernah coba bersihin  waterproof makeup, tapi kalo eyeshadow/blush on pake minyak zaitun ini bisa membersihkanya lho!

Plus, kamu bisa bikin properti meja/kursi/figura foto lebih mengkilap pakai minyak zaitun lho :D I've tried it and it worked well! Memang serbaguna ya minyak zaitun ini :3 Wanginya yang lembut dan tahan lama juga bikin rileks.

Would I buy this product again: Yess!
Price: 27.000 tergantung beli dimana.

Semoga postingan ini bermanfaat ya :D Have a nice day!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku biasanya pakai olive oil sebelum pakai masker. Jadi lembab setelahnya :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Dulu pernah beli, cuma bingung mau diapain... akhirnya nggak kepake dan kepakenya pun cuma buat perawatan kulit kasar aja

    XD


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. XD aku makenya malem aja sebelum tidur, kalo pagi males karena rada lengket di sendal~

      Hapus
  3. Waa aku biasanya pakai ini untuk campuran body lotion biar kulitku yg gersang jadi lebih lembab. Kalo dipake di wajah aku kurang sreg karena ada aroma wanginya. buat wajah aku pakai yg EVOO alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, wanginya walaupun lembut tapi karena lebih dikhususin buat badan jarang make buat makeup remover, kalo kepepet aja hihi

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)