event

Event Report - Merayakan International Women's Day Bersama Tupperware Sejuta Peluang

Jumat, Maret 10, 2017

8 Maret kemarin aku ikut merayakan International Women's Day! Walaupun bukan ikutan acara woman march tapi kegiatan ini juga nggak kalah seru. Aku dan beberapa anggota KEB (Kumpulan Emak2 Blogger) menghadiri acara yang diadakan oleh Tupperware! Aku yakin kalian familiar dengan Tupperware, brand ini dikenal dari orangtua anak sampai sekolahan. Aku merasa senang karena terpilih untuk menghadiri acara yang diadakan oleh Tupperware. Event ini berlokasi di Tupperware Showroom Mall Taman Anggrek pada pukul 15.00-18.00. Terima kasih KEB sudah memberikan kesempatan buatku untuk mendatangi event ini😃
Tupperware Sejuta Peluang
International Women's Day itu untuk apa ya? Setiap tanggal 8 Maret  banyak negara yang menjadikannya hari spesial untuk memperingati hak-hak para wanita. Dan aku senang akhir-akhir ini banyak gerakan peduli akan tanggal 8 Maret di Indonesia, mengingat jaman dulu kaum wanita butuh perjuangan untuk mendapatkan haknya seperti belajar dan bekerja layaknya laki-laki.
Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
Narsis dulu haha
Pasti semua pernah menonton acara 'Tupperware She Can' kan? Nah kemarin aku dan para emaks blogger beruntung bertemu sosok wanita yang sangat menginspirasi. Sebelum masuk acara talkshow kami menonton secara LIVE cooking class yang dipandu oleh Chef Lutfi yang menghidangkan masakan simple untuk sarapan yakni, butter rice, chicken nugget dan bola-bola ayam.
Chef Lutfi
Tupperware cooking class
Kami yang duduk dekat dengan chef yang sedang demo masak langsung terhipnotis dengan aroma masakannya yang sukses bikin lapar. Para undangan yang mayoritas adalah orangtua terlihat sangat antusias memperhatikan chef mengolah masakannya, ada juga yang sibuk bertanya resep dan bahan yang digunakan :D Sayang aku kalah cepat dengan yang lain saat kami diperkenankan untuk mencicipi masakan sang chef -_- belum rezeki~

Sayang sekali selama demo masak aku pindah tempat duduk untuk mengambil foto ke sana kemari jadi tidak jelas melihat produk Tupperware yang digunakan selama cooking class. Tapi kamu bisa cek langsung di website Tupperware Indonesia untuk informasi lebih lanjut! Yuk intip showroom Tupperware di Mall Taman Anggrek!

Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
Tupperware showroom Mall Taman Anggrek
 Seusai cooking class kami pindah dan menanti acara selanjutnya yakni Fun Talk Show. Aku semangat banget sama talk show ini, kenapa? Karena narasumbernya adalah Hanifa Ambadar! Kamu yang suka makeup dan hunting review pasti kenal Female Daily, kan? Nah Mba Hanifa Ambadar adalah Founder Of Female Daily Network!! 
 
fun talk show
Perjuangan Mba Hanifa untuk mendirikan dan membesarkan FD Network tentu tidaklah mudah. Seperti menyewa kantor yang kecil, menangani musuh bebuyutan yang bernama bocor dan sebagainya. Tapi passion Mba Hanifa dengan dunia wanita sangat besar dan karena beliau melakukan hal yang ia cintai maka tantangan apapun sukses dilewatinya. Kutipan 'Kerja keras tak pernah bohong' itu telah dibuktikan oleh Mba Hanifa.

Dan selanjutnya narasumber talkshow Tupperware adalah Mba Susianti. Beliau adalah salah satu contoh dari banyaknya wanita yang sukses karena bekerja sama dengan Tupperware. 

 Dengan bekerja sama dengan Tupperware kamu bisa mendapatkan sejuta peluang yang menguntungkan! Seperti Mba Susi, kerja keras beliau membuahkan hasil dan juga  pernah jalan-jalan keluar negeri dan semua akomodasi di cover oleh pihak Tupperware! Wow banget, kan? Jadi wanita harus tangguh, punya passion, mimpi dan tekad untuk beraksi!
fun talk show
Baca tulisanku tentang:

Kamu Bisa Dapat Predikat Sebagai Wanita Tangguh Dengan Ikuti 6 Cara Sederhana Ini


Acara selanjutnya adalah Fashion Show Gaya Terkini Bersama Tupperware. Para model yang dibalut busana berwarna putih bikin aku iri, jadi berniat olahraga rutin lagi hiihi~ Dengan pakaian berwarna putih dan ciri khas Tupperware yang berwarna terang dan eye-catching mereka memamerkan produk-produk Tupperware yang bikin mupeng. Aku suka tasnya!
they're so pretty omg~
Kalau kamu penasaran kenapa Tupperware bisa nge-hits sampai sekarang, berikut akan kutulis beberapa keunggulan dari brand ini.
  1. Bahannya yang kuat, tidak mudah pecah dan enteng.
  2. Mudah dibersihkan.
  3. Bahan yang digunakan untuk membuat produk Tupperware dijamin aman, tidak mengandung zat kimia, yang beracun.
  4. Produk Tupperware sudah memenuhi standar dari badan dunia misalnya FDA (Food And Drug Administration), European Food Safety Authority, Japan Food Safety Commission.
  5. Garansi seumur hidup.
  6. Memiliki tutup yang sangat rapat (untuk botol minum dan tempat makan) Jadi nggak perlu khawatir minuman akan tumpah atau makanan akan lempem.
Bagaimana, kamu pasti tertarik kan untuk memiliki produk Tupperware? Kamu bisa mengunjungi sosmednya untuk mencari apa yang paling kamu butuhkan! 

IG: TupperwareID
Facebook Tupperware Indonesia
Twitter Tupperware Indonesia
Website Tupperware Indonesia
YouTube Tupperware Indonesia

Semoga postingan ini bermanfaat untukmu, wanita tangguh! Have a lovely day!

You Might Also Like

20 komentar

  1. Waaah, seru banget ya acaranya. Kalo aku cuma punya botol minumannya doang. Hahaha. Btw, kemarin bawa pulang produk tupperware nggak fi?

    BalasHapus
  2. Aku juga suka dengan Tupperware mba.. paling the best untuk urusan plastik-plastikan..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju, tutupnya yg rapet n ga gampang pecah lah nilai plus yg kusuka :D

      Hapus
  3. Tupperware ini produk kesukaan ibu mertua aku jadi pas ultah biasanya kasih tupperware. Btw akhirnya aku praktikin resep butter rice-nya chef Lutfi lho, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pengen coba mba, kemarin wanginya menggoda banget hihi

      Hapus
  4. wah asyik ya, banyak teman dan dapat ilmu, produk tupperware memang banyak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ketemu anggota KEB seru :D produknya bikin mupeng~

      Hapus
  5. Aku juga suka pakai Tupperware, mba. Apalagi ada keluargaku yang juga agen Tupperware :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, bisa up to date dengan produk tupperware ya mba :D

      Hapus
  6. Tupperware di sayang banget sama ibu-ibu...kalau ilang ngambeknya berhari-hari...hihihih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, jadi legenda itu benar ya mba xD

      Hapus
  7. saya juga suka klo pakai tupperware,.. makanan juga awet banget angetnya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang dibersihkan juga lho~

      Hapus
  8. Wahh keren eventnya. Tupperware emang topp

    http://www.adhiwahyudi.net/2017/03/why-jeans-lee-cooper.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena Tupperware tahu apa yang wanita butuhkan: support!

      Hapus
  9. memang Tupperware itu sudah jadi kebutuhan segala rumah tangga..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. produk idaman para ibu-ibu :D

      Hapus
  10. Bener banget ya mba Annafi, produk tupperware memang the best banget untuk urusan simpan menyimpan makanan, minuman or bumbu dapur. Aku juga pakai tupperware selain kualitas yang bagus dan juga banyak macam varian warna nya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, sayang banget aku nggak sempat foto choppernya kemarin. Produk Tupperware memudahkan untuk membuat makanan sehat :D

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)