kuliner

Martabak Factory Tempat Nongkrong Seru Di Tebet

Minggu, Mei 28, 2017

Selamat berpuasa semuanya, semoga ibadah Ramadhan tahun ini dilancarkan. Aku sengaja posting di weekend seperti ini untuk menguji imanmu hehehe... Kali ini aku bakal review tempat makan yang menyajikan Martabak kekinian! Namanya Martabak Factory. Lokasinya ada di Tebet, lokasinya di pinggir jalan raya dan ada keunikan yang bisa ditemukan di cafe ini, penasaran? Keep readin'!
Martabak Factory
Umumnya martabak dijual pada sore hari tapi hukum itu nggak berlaku dengan Martabak Factory. Martabak Factory buka mulai dari jam 11 siang! Jam makan siang lhoo.. Cari martabak siang-siang nggak perlu rempong nunggu sore. Jam beroperasi MF adalah

Senin-Jumat: 11.00-02.00
Sabtu-Minggu: 16.00-02.00

Martabak Factory
Martabak Factory
Martabak Factory
Martabak Factory
Martabak Factory memiliki 2 lantai dan bisa menampung 100 orang. Bisa dipastikan kalau tempat makan ini salah satu spot favorit anak muda, kok bisa tahu? Poster unik dan warna cat yang nggak biasa bikin eye catching dan pas untuk foto-foto. Aku dan beberapa anggota Blogger Cihuy berkesempatan meliput dan mencoba berbagai menu favorit di Martabak Facrtory tanggal 17 Mei lalu!

Selain mengenal lebih dekat pemilik Martabak Factory kami juga hoki banget melihat secara live, in person, launching single Group bernama Electro Guns! Yang suka musik genre EDM wajib hukumnya untuk cek Instagram mereka @electro_guns. Ada 3 personil yang tergabung dalam grup musik ini, ada Nova sebagai vokalis, DJ Stroo dan Ana yang menjadi drummer. Single pertama Electro Guns bertajuk Call Me B4 Midnight, musiknya yang enerjik bikin kamu lupa sama kepenatan dan mau melampiaskan dengan menari tanpa henti!
Electro Guns dan Owner Martabak Factory
Electro Gun
Electro Gun
Menurutku pribadi yang bikin unik grup satu ini adalah adanya musik drum yang membuat lagu Call Me B4 Midnight lebih keren.

Martabak Factory tidak hanya menyajikan martabak lho, ada seblak, paket nasi, roti bakar, appetizer, mie dan masih banyak lagi. Saat bersama anggota Blogger Cihuy setelah sesi foto-foto kami diperbolehkan mencoba berbagai martabak dan juga gurame lada hitam dan ayam penyet. Tapi aku nggak sempat ayam penyetnya hehe. Kesukaanku adalah martabak telur mozarella dan akhirnya aku pesan lagi sewaktu mengunjungi MF ke dua kalinya.

Selain toping martabaknya yang unik (ada yang 10 in 1) yang unik kamu juga bisa pesan rasa adonannya lho, seperti pandan, red velvet, matcha, taro dan blackoreo.

Martabak Rainbow adalah martabak yang langsung dilirik massa, warnanya itu lhoo.. Rasanya? Macem-macem! Dari warna paling luar yakni: anggur, blueberry, mint, jeruk, raspsberry dan tentunya uwenak tenan.
Martabak Rainbow dan Martabak Green Tea
Martabak 10 in 1
Martabak Green tea mini
Gurame lada hitam XL
menu favorit di Martabak Factory
Kalau kamu pingin yang asin-asin tenang aja karena ada Martabak telur dan martabak telur mozzarella! Dengan isi ayam kari dilengkapi cuka cocok untuk menu berbuka puasa atau sahur, tinggal dipanaskan aja kok. Martabak telur mozzarellanya aku rekomen banget! Harga martabak telur biasa adalah 50.000 dan martabak telur mozzarella dihargai 60.000 

Martabak Telur Mozzarella
Seblak-nya martabak factory
martabak mini dan hazelnut latte
Ukuran diameter martabak di Martabak Factory adalah 28cm, tapi jangan kuatir buat kamu yang lagi diet karena MF juga menyajikan martabak mini! Untuk si mini ini diameternya 12 cm dan topingnya bisa dipilih bebas seperti layaknya memesan martabak ukuran 28cm. Harga martabak mini adalah 13.000-30.000 dan harga martabak berdiameter 28cm adalah berkisar dari 50.000-100.000 dijamin worth it! 
 
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
menu di Martabak Factory
Di Martabak Factory juga disediakan mushola, mau hangout boleh tapi ibadah jangan lupa yah. Wi-Fi juga disiapkan di tempat ini, mau menyelesaikan tugas atau sekedar browsing sambil ngemil martabak. Fasilitas nggak hanya itu aja, ada proyektor untuk nonton bareng, permainan sampai buku. Bener-bener tempat nongkrongnya anak muda ya!

Selain buat nongkrong kamu bisa mengadakan pesta ulang tahun atau acara lainnya di MF, khusus acara ulang tahun ada paket yang bisa dipilih sesuai keinginan. Penasaran? Kamu bisa mengunjungi cafe Martabak Factory yang berlokasi

Jl. Abdullah Syafei no. 37

Tempatnya dekat dengan Apartemen Cervino. Kamu bisa tanya-tanya admin untuk informasi lebih lanjut di sosmed mereka di bawah ini

IG-Twitter-Facebook: @MartabakFactory

Oh iya, MF punya promo unik lho, untuk kamu yang masih berstatus pelajar jangan lupa tunjukkan kartu pelajar ya karena akan mendapatkan diskon 20% di hari Senin dan Selasa. Terus yang bukan murid lagi gimana? Di jam 11.00-14.00 kamu bisa mendapatkan es teh manis gratis!! Lumayan kan sambil nunggu pesanan datang. 
promo Martabak Factory
Selain itu kamu bisa mendapatkan martabak tuna jika menggunakan T-Cash atau menukarkan Telkomsel Poin di Martabak Factory. Hmm penawaran yang menarik ya! Oh iya, kamu bisa order dengan Go-Food juga lho!
T-Cash
Semoga postingan ini nggak bikin keroncongan ya, ada planning bukber? Di Martabak Factory aja!

You Might Also Like

18 komentar

  1. Martabaknya bikin ngiler nih *drooling*.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak lho buat cemilan rame-rame, sendirian juga deng /eh

      Hapus
  2. ASTAGA RACUN!! Martabak rainbow.. Martabak Mozarella.. Yum!!

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus
  3. duhh ngeces deh lihat martabaknya, satu pan macam-macam rasa, puas banget pastinya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hatiku tetep pada martabak telur mozzarella mbaa hihii

      Hapus
  4. Tempatnya memang benar-benar keren, bikin betah gak mau pulang. Sebagai blogger pasti banyak banget ide baru yang bermunculan ketika datang ke tempat ini..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, apalagi kalu banyak temennyaa..bisa nobar di atas lho.

      Hapus
  5. Wah Fii.. Tempatnya bagus banget nih buat pilihan bukber.. Ada musholla nya soalnya.. Hemp hemp.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jadi ga lupa ibadah ya walaupun nongkroong2

      Hapus
  6. itu yang rainbow bikin ngiler pasti rasanay nano-nano

    BalasHapus
    Balasan
    1. manis asem asin xD kalo asin kayaknya ngga mba ehehe~

      Hapus
  7. Memang jam bukanya termasuk menantang tradisi. Lihat ukuran martabaknya super jumbo, ini enaknya dimakan bareng-bereng keluarga. Kalau sendirian, dijamin tidak habis deh.
    Tapi saya lebih suka ayam penyetnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kalap bisa sendirian mas, tapi nggak langsung habis sekali duduk juga hehe

      saya belum coba, penasaran juga ini

      Hapus
  8. Dear Mbak Annafi, terima kasih untuk reviewnya dan sudah datang lagi pula. Sebagai pecinta martabak telur, mesti coba yang baru: Martabak Telur Taichan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiiii thaichan~! iya nih kapan-kapan mau ke sana lagi, mau coba yg super choco-nya hehe

      Hapus
  9. Martabak aja sekarang dicafe-in ya Mbak. Nasi goreng jomblo dan nasi goreng mendua, sungguh pilihan yang baper :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kedepannya ada cafe minuman tradisional indonesia juga dengan nama unik yg bikin baper hahaha

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)