beauty

Blush On Wardah Seri C : 2 Warna Favorit Dalam 1 Kemasan

Kamis, Juni 15, 2017

Hola hola, kali ini aku mau bikin quick review nih. Udah lama ya nggak nulis tentang beauty, so here it is! Sebenarnya produk ini udah dikenal perempuan Indonesia tapi aku nggak mau ketinggalan haha. Aku nggak jago pakai riasan mata, toh aku pake kacamata terus jadi cukup lipstik dan blush on deh~ Yak, blush on yang bakal kubahas adalah Wrdah Blush On seri C

blush on Wardah seri C
Blush on ini udah kuincar dari lama sih, 2 warna yang inginkan diaa, kucintaa diaa /plak. Ini aja belinya kalap lol, blush on lama masih belum abis hahaha..aaaa -_- Aku belinya 40ribuan di counternya dan expired 2020 nanti.

Blush on Red-A dan Viva yang kupakai itu shimmer banget, muka serasa disco ball. Dan dari banyaknya review para beauty blogger aku suka hasil blush on si Wardah. Shimmer nggak lebay dan lumayan tahan lama. Aku penasaran dengan brand tetangga yang terkenal dengan warnanya yang BOLD -sekali poles langsung terlihat wow- Tapi pilihan tetap jatuh ke Wardah karena warna favorit dalam 1 kemasan, yaass~

blush on Wardah seri C
Ukuran kecil-tipis praktis. Ada kacanya juga yang lumayan membantu dalam keadaan darurat. Tapi.. ada tapinya nih, ukuran brushnya itu kecil banget. Padahal kualitas bulunya lembut dan enak, kenapa mini banget ya? =/ Ah sudahlah.
blush on Wardah seri C
brush-nya blush on Wardah seri C
Walaupun warna pink-nya terlihat mencolok tapi pas dipoles ke pipi jadi pink alami banget, ala-ala abis olahraga. Kalau yang peach ini bisa dipakai bebas dengan kesan 'fresh' fromtheoven. Shimmer ada tapi dikiit~ Sama minyak di wajah pun nggak luntur, tapi jangan tanya kalau kena keringat ya, warnanya langsung hilang.
blush on Warda seri C
After all, aku suka dengan blush on ini. 2 warna favorit dalam 1 package, staying power lumayan dan harganya cucok, LOVE banget!

Kalau blush on favoritmu apa? sharing ya di comment box :) semoga postingan ini bermanfaat!

You Might Also Like

23 komentar

  1. warnanya bagus banget ya kak, kebetulan aku juga lagi pengen cari blush on nih secara blush on yg lama udah abis. kayaknya ini bisa masuk wishlist aku deh hehe

    lindadevip.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget :D sekaligus mencintai produk loal tentunya ^^

      Hapus
  2. Aku punya nih anna cuma aku lebih suka pake yang peach kalo pink aku untuk esedow cos gak pede pake yang pink.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, kalo ketebelan pake si pink rasanya kayak kejedud dimana gitu ya ><;

      Hapus
  3. Aku waktu itu mau beli blush on warna ini tapi nggak jadi. Padahal warnanya soft banget ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau yg soft aku saranin pake yg peach aja mba :D ngga keliatan dandan tapi seger ^^

      Hapus
  4. Waaah.. Kebetulan aku belum punya blush on Fii.. Recomended banget kayaknya buat warna kulitku yg pucat.. Selama ini aku pake blush on pake lipstik dari purbasari matte nomer 92 soalnya �� thanks Fii infonya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kadang juga pake lipstik kok, apalagi kalo warna lipstiknya bold~ warnanya lebih tahan lama :D

      Hapus
  5. aku jarang banget pake blush on, takut kayak abis kena KDRT, tapi liat review kamu, kenanya natural ya, enggk begitu pinky banget di muka. hmm... boleh dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahaa pake yg peach aja kalo gitu, netral tapi seger kok, kalo pink..kalo ketebelan emang kayak abis kejedud dimana gitu hihi

      Hapus
  6. wahh bagus yaa dan soft banget,, jadi ga perlu takut smedok.. pingin cobaa

    www.reginapit.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sayangnya harus pake brush lain-bawaannya kecil banget soalnya huhu

      Hapus
  7. enak ya yg bisa make-up..aku gkbs cuma gigit jari doak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ngak bisa Dx blush on nggak seribet make eyeliner haha

      Hapus
  8. Wajibi coba nih, warnanya aku banget :)

    -Lily Kanaya-
    www.Glowlicious.Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaps, warnanya favorit sejuta umat ini xD

      Hapus
  9. Blush on ini memang makainya harus diusrek barengan ya. Pernah coba cuma di satu warna, jadinya pucet. Kalau diusrek barengan, warnanya lebih warm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dominan pink yg tebel kayak ketabok TAT aku ngusreknya pelan-pelan xD

      Hapus
  10. Sepertinya warnanya lbh cantik kalo di campur ya mba?

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
  11. Blushon emina ku masih menumpuk dan sekarang aku jadi pingin cobain si wardah ><
    Nice review yaaaa <3
    sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi abisin dulu yess, masukkin wishlist dulu aja :D

      Hapus
  12. lihat orang pake blush on itu cantikkkkkk aja, tapi kalau aku make tuh ya berasa aneh. kayaknya harus banyak belajar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku make blushon harus di tempat terang, kalo rada gelap hasilnya kayak habis ditabok orang T,T

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)