event

MLM Sistem Syariah? K-Link Jawabannya!

Senin, Juni 12, 2017

Hai semua, masih puasa kan? Nggak kerasa bulan ramadhan sudah lewat dari 2 minggu. Ngomong-ngomong apa kalian pernah ke festival atau bazar selama bulan puasa ini? Minggu lalu aku sempat ke K-Link Ramadhan Festival, acaranya macam-macam lho, mulai dari bazar, demo masak, tutorial hijab ada seminar mengenai MLM Syariah bersama K-Link yang pastinya akan kujelaskan!
K-Link Ramadan Festival
demo masak di K-Link ramadhan festival
Sebelumnya apa kamu tahu K-Link? Kebanyakan orang (termasuk aku juga hehe) langsung ingat dengan salah satu produknya yakni Chlorophyl. Ternyata produknya ada banyak, total 180 items! Aku dan teman-teman blogger lainnya mendapatkan kesempatan untuk melihat-lihat K-Link tower yang terdiri dari 28 lantai.
sebelum memulai touring di K-Link tower
Sambil berkeliling kami juga diberitahu sejarah K-Link di Indonesia. K-Link mengawali karirnya di tanah air pada  tahun 2002 di ruko berlantai 2 di kawasan Mangga dua lalu pindah dan hari ini K-Link memiliki gedung perkantoran yakni K-Link tower. Memiliki stockist di Medan dan Jambi dan di perjalanannya, K-Link juga menerima sertifikasi dari MUI sebagai perusahaan MLM bersistem syariah.

Kami diajak melihat one stock service, dimana para member bisa membeli produk secara langsung. Sebelum memasuki stock service, kami terpana melihat 'Hands of Fame' yakni cetakan tangan para mitra dengan predikat Platinum Leaders Club dan Royal Crown Ambassador. Mereka adalah orang-orang yang berpotensi memiliki penghasilan minimal 100 juta per bulan, wow!
Hands of fame at K-Link Tower
One stock service ini nampak seperti supermarket, oh iya, harga yang tertera adalah harga khusus member. Saya baru tahu kalau K-Link juga memproduksi minuman kesehatan seperti susu skim, kopi durian, ada juga ketupat yang tinggal direbus-bisa bertahan 3 hari, slimming suit sampai kasur. Total 180 items yang diproduksi K-Link.
K-Link 1 stock service
K-Link 1 stock service
 Para member bisa mendapat pelayanan khusus yakni berkonsultasi dengan dokter yang bekerja sama dengan K-Link. Diluar bulan Ramadhan biasanya ada tester yang bisa dicoba (sayang ini bulan puasa /eh)
Customer service K-Link
Selanjutnya kami diajak melihat House of Beauty yakni salon yang menawarkan service untuk member dan non member K-Link. Dengan menggunakan produk K-Link dijamin aman dan memuaskan. Tempatnya nyaman dan pengunjung juga bisa mengecek kesehatan kulit atau berkonsultasi dengan dokter di salon ini. Jam operasi:


house of beauty K-Link

house of beauty K-Link
House of beauty K-Link
Senin-Jumat: 8.00-19.00 l Sabtu: 8.00-16.00


Untuk member (minimal) platinum bisa menggunakan Lounge ELC & PLC secara gratis dengan fasilitas wifi, minuman, komputer, ruang meeting yang cozy.
lounge FLC & PLC K-Link
lounge FLC & PLC K-Link
Aku dan beberapa blogger sempat bertemu para top leader lho, kemudian kami juga diperbolehkan melihat para leader yang menjalani proses pelatihan. Meraka dari seluruh wilayah Indonesia ada juga yang dari Timor Leste!
top leaders K-Link Indonesia
MLM Syariah K-Link
Kembali ke topik, MLM di mata masyarakat Indonesia itu masih memiliki pandangan negatif. MLM yang dimaksud ini adalah yang menjanjikan janji kosong nan indah seperti nantinya akan memiliki rumah-mobil mewah, berjalan-jalan dengan kapal pesiar-pokoknya yang membuat anggota yang baru bergabung jadi bersemangat-padahal mereka lah yang bekerja keras menjual produk dan keuntungan diambil para leader yang senior.

Belum lagi banyak MLM yang menjual produk yang belum jelas keamanannya. Kebanyakan anggota baru yang diincar adalah mahasiswa/i yang sangat awam akan MLM jadi mudah terbius janji manis petinggi perusahaan yang sebenarnya menggunakan sistem money game. Itu lah alasana kenapa masyarakat kita memiliki pandangan negatif dengan MLM.

Namun masyarakat belum tahu kalau ada MLM bersistem syariah, maka dari itu K-Link mengadakan seminar yang membahas Bersyariah Bersama K-Link dengan narasumber yang kompeten tentunya, beliau adalah Dato'Dr. H. MD Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia.
MLM Syariah Bersama K-Link
Dengan menganut sistem syariah pada marketing plan, K-Link berharap bisa merubah pandangan itu karena sebagai bentuk kepatuhan akan prinsip Syariah dan regulasi pemerintah K-Link anti terhadap money game.

K-Link punya motto Unity is Power yang rasanya cocok dengan Indonesia yang juga memiliki dalih Persatuan di Pancasila. Sampai hari ini, sudah ada 2 juta member dari seluruh wilayah Indonesia yang bergabung di K-Link. Hal ini menjadikan bukti kalau K-Link adalah MLM terpercaya di Indonesia.

Di atas aku sudah mention bahwa K-Link sudah menerima sertifikasi dari MUI sebagai perusahaan MLM bersistem syariah, jadi kalian tidak perlu kuatir kalau berminat menjadi member bersama K-Link. Tidak ada istilah excesive mark up, tidak ada real passive income dan tidak ada yang namanya eksploitasi dari upline terhadap downline.

Sertifikasi yang didapat tidak hanya sekali, K-Link mendapatkan sertifikasi PLBS dari DSN MUI sebanyak tiga kali (2010, 2013 dan 2017) dan MLM Syariah K-Link paling lama bertahan diantara kompetitor lainnya. Dari banyaknya perusahaan MLM yang mendaftar hanya 5 MLM yang mendapatkan sertifikasi Syariah dan salah satunya adalah K-Link. Hal ini tidak mudah karena perusahaan tersebut harus memenuhi 12 persyaratan dari MUI.

Belum lagi K-Link memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang aktif dan kompeten. Tidak modal label saja tapi kinerjanya terbukti, DPS juga memiliki hubungan horizontal dengan Presiden Direktur.

Presiden Direktur Dato Radzi Saleh sudah berkecimpung di dunia bisnis selama 20 tahun dan berhasil menjadikan PT. K-Link Indonesia menjadi perusahaan Multi Level Marketing nomor 1 di Indonesia. Beliau mengatakan jika musuh utama yang menghambat kita meraih impian akan kesuksesan adalah keraguan.

Untuk menghindari keraguan maka dari itu K-Link menggunakan Marketing plan yang bersitem Syariah. Produk K-Link juga dijamin bermanfaat, halal dan aman untuk solusi hidup keluarga Indonesia. Dato Radzi yakin pangsa bisnis di negara ini masih luas ditambah jumlah rakyat yang banyak mayoritas adalam muslim. Apalagi kelangkaan bisnis syariah di Indonesia, Dato Radzi ingin mengajak masyarakat untuk bergabung dengan MLM K-Link tanpa keraguan untuk menggapai impian.

Dengan sistem syariah dan kepatuhannya terhadap regulasi pemerintah K-Link mampu menyaingi perusahaan MLM lainnya. Produk dari K-Link yang berkualitas dan lolos uji MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan bersertifikasi halal digemari masyarakat. Dato Radzi mengatakan kalau Indonesia berkontribusi sebanyak 60% dari penjualan K-Link pusat.

Awalnya produk dar K-Link adalah produk kesehatan namun sekarang berkembang ke sektor kecantikan yakni produk untuk perawatan wajah dan tubuh serta kecantikan.
produk K-Link
beragam produk K-Link
K-Link juga memiliki Leader Beauty Club (LBC). LBC ini akan memberikan workshop, training dan seminar tentang gizi keluarga, weight management, facial and body treatment. LBC fokus pada produk kesehatan dan kecantikan untuk para wanita. Untuk para ibu rumah tangga yang ingin membantu finansial keluarga tanpa meninggalkan keluarga bisa bergabung dengan K-Link dan LBC.

Program pelatihan dan seminar diadakan secara teratur dan memiliki jadwal. Seminar yang diadakan mengangkat isu yang menarik dan informatif mengenai dunia kesehatan-kecantikan wanita sampai keharmonisan rumah tangga-semua pleatihan, seminar, workshop ditanggung K-Link lho! 

Tidak hanya itu, K-Link juga memiliki kegiatan sosial yang didukung dengan K-Link Care Foundation yang tiap tahunnya rutin memberikan santunan untuk anak yatim-piatu, mengadakan bukber, membagikan hewan kurban sampai donor darah. K-Link juga membantu anak-anak berkebutuhan khusus dari keluaraga pra sejahtera dengan mendirikan K-Link Care Center dengan membangun pusat terapi dan sekolah untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Selain bisnisnya, banyak acara dan kegiatan bersyariah yang diadakan K-Link, tertarik mengenal K-Link? Bisa kalian lihat website dan medsosnya di bawah ini

website K-Link: http://www.k-link.co.id/
Twitter K-Link: https://twitter.com/Official_Klink
Facebook K-Link: https://web.facebook.com/OfficialKlink/

FYI, sekarang kita bisa membeli produk K-Link secara online! Tidak perlu ke gerai lagi karena K-Link juga mengikuti perkembangan zaman dimana online shopping yang sedang hangat-hangatnya di tanah air. Tinggal ke website K-Link dan memilih produk yang ingin dibeli. Kamu bisa bertanya tentang berbagai hal mulai dari produk sampai sale dengan CS via live chat. 
Bersyariah bersama K-Link
MLM Syariah K-Link cocok untuk yang ingin menjalankan bisnis sesuai peraturan agama. Tidak ada yang namanya tipu-tipu karena MLM Syarah K-Link anti dengan money game dan patuh dengan prinsip Syariah juga regulasi pemerintah. Terimakasih K-Link dan Indoblognet!

Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif untuk kalian and have a nice day!

You Might Also Like

11 komentar

  1. Produknya bagus. Ibuku dulu ikut MLMnya tapi cuman supaya bisa beli murah produknya.

    Banyak mlm tapi jarang produknya bermutu. Banyaknya malah produk yang gaje.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya sepadan dengan kualitas :D

      selainmutunya yg gaje banyak mlm yg memasarkan produk dengan packagingnya gaje,k-link kan ternama jadi mutunya terjaga :D

      Hapus
  2. Saya suka minum klorofil Klink. Banyak manfaatnya utk kesehatan tubuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg klorofilnya k-link jadi best seller ya :D

      Hapus
  3. Keren ya,, mba,,, sejarah klink hina sebesar ini sekarang salut,,,,

    BalasHapus
  4. Hingga sebesar* topping mba anafi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerja keras dan kepatuhannya K-Link dengan peraturan memang patut diancungi dua jempol ya :D

      Hapus
  5. Oh jad ini, aku jadi tahu K-link, produknya juga bagus itu teh.
    Aku gagal fokus sama makanan yang diakhir itu..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, bahan2 yg dipakai semua dari k-link lho :D

      Hapus
  6. Baru kali ini tau ada MLM Syariah. Dari K-Link lagi... K-link terkenal kualitasnya bagus banget. Salam kenal mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mba ^^ iya aku juga baru tahu banget kemarin

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)