event

Mesin Cuci Hijab Series Dari Aqua Japan

Sabtu, Juli 29, 2017

Hai semuanya, Rabu lalu aku berkesempatan hadir di acara Aqua Japan. Mungkin banyak dari kalian yang belum akrab dengan brand Aqua Japan tapi aku yakin sudah familiar dengan brand Sanyo, kan? Nah 2015 lalu Sanyo mengganti nama menjadi Aqua Japan. Dan di acara ini Aqua Japan memperkenalkan produk elektronik untuk membantu para hijabers menjaga kualitas busananya yakni Aqua Japan Hijab Series: Aqua Japan Twin Tab dan Aqua Japan Top Load. Untuk lebih jelasnya kuy panteingin!

narsis dulu yes
 Presiden Direktur Aqua Japan-Indonesia, Kenji Sadayuki yang hadir mengatakan jika Banyaknya peminat fashion muslim di Indonesia membuat desainer tanah air lebih fokus mengembangkan fashion items seperti hijab dan busana muslim. Seperti yang kita ketahui busana muslim dan hijab masa kini memiliki banyak model dari berbagai bahan kain, mulai dari katun atau chiffon bahkan sutra.
Mr. Kenji Sadayuki
Untuk hijab berbahan tertentu banyak dari kita memilih mencuci menggunakan tangan agar kualitasnya tidak rusak. Kalau mesin cuci biasa kejadian hijab robek atau tidak elastis lagi pasti seperti mimpi buruk. Aqua Japan ingin membantu konsumen Indonesia dengan mesin cuci berteknologi Low Power Pressure. Dengan kecanggihan ini kita bisa mencuci hijab tanpa takut kualitasnya rusak atau tangan kasar akibat deterjen hihi.
mesin cuci Hijab series dari Aqua Japan
Low Power Pressure di mesin cuci Aqua Japan ini bisa beroperasi dalam tekanan air rendah. Ada juga fitur Soak Function yakni fungsi rendam dan Hijab Mode (khusus pencucian hijab dan busana muslim) Mesin Cuci Hijab Series dari Aqua Japan terbukti banyak peminatnya, dari tahun 2016 sampai sekarang masih diproduksi karena para dealer dan konsumen memberikan respon positif akan mesin cuci Hijab Series ini.
mesin cuci Hijab series dari Aqua Japan
Aqua Japan juga memiliki kulkas yang menjadi idaman perempuan. Kompartemen khusus untuk komestik atau skin care ada di Kulkas AQR-D275R dan AQR-D270. Di acara ini Dr. Haykal dari ERHA
kulkas Aqua Japan
Dermatology juga hadir dan sharing berbagai ilmu yang menarik.Dari sesi talkshow kemarin ternyata krim dokter yang dibuat untuk pemakaian 1 bulan tidak baik digunakan lewat dari batas waktunya. Kan banyak yang ingin menghemat dan memakaianya tipis-tipis agar  krimnya bisa tahan 2-3 bulan PADAHAL kemungkinan khasiatnya sudah hilang! Bukan itu saja, karena mengunakannya tipis khasiatnya malah tidak nampak.
kulkas Aqua Japan
Komparrtemen di kulkas Aqua Japan ini memberikan ruang yang luas. Selain day/night cream kamu bisa juga memasukan skin care organik agar tahan lebih lama. Kelebihannya, kompartemen ini bisa dilepas dan dibawa-bawa lho!
mesin cuci Hijab series dari Aqua Japan
Untuk kalian yang memiliki busana muslim dan hijab pasti tergiur dong dengan fitur-fitur mesin cuci Hijab series dari Aqua Japan? Untuk detil lebihnya kalian bisa cek ke website dan medsosnya di bawah ini

 website: aquajapanid.com
Instagram: @aquajapanid

Semoga postingan ini informatif dan bermanfaat ya! Have a wonderful day!

You Might Also Like

22 komentar

  1. hahaha ada mesin cuci khusus hijab ya.. keren.
    stylist desainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong, kan konsumennya banyak :D

      Hapus
  2. wah kebetulan lagi butuh banyak info mesin cuci.
    sanyo re-brand yah? hm aku tergiur bisa nyuci dengan tekanan air rendah itu beneran ? apalagi mesin cuci jenis front loader karena semua brand syaratnya harus tekanan air tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, info lengkapnya bisa cek di web dan sosmednya lho :D

      Hapus
  3. Wah, keren ni ada mesin cuci khusus hijab :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa buat busana yg berbahan halus jg bang Bai~

      Hapus
  4. Sepertiny harus punya mesin cuci ini y..mba anafi,,, desainny keren Aku naksir yg 2 tabung atas bawah itu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, kalo hijab instan sering elastisnya berkurang kalo masuk mesin cuci biasa huhu

      Hapus
  5. annafi makin ngehits nih :D sukses terus ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum se-hits mba Fika, hihi. Makasih mbaa *hugs*

      Hapus
  6. Wah wah ternyata kini hadir ya mesin cuci hijab series, pasti banyak peminatnya nih khususnya buat kaum hawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, buat yg punya koleksi hijab dengan bahan tertentu kayaknya harus punya mesin cuci hijab series dari Aqua Japan :D

      Hapus
  7. Waak baru tau aku mbaak kalau sanyo ganti brand ke aqua japan. ..asikk yaa jd gak khawatir lg jilbabnya rusak kalau nyuci pakai mesin. . 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, apalagi yg jilbab isntan, suka jadi longgar/ga keras lagi bagian topinya *err

      Hapus
  8. Syukurlah kalau sekarang ada mesin cuci khusus hijab. Inovasi banegt ini. Soalnya aku probadi suka kesel nyuci hijab dimesin cuci biasa jadi lecek dan lembek gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kadang jahitan buat hijab instan juga robek, mupeng aku liat mesin cuci ini huhu

      Hapus
  9. wah mantep sekali y skrg nyuci jilbab ud ad mesinny khusus biasany kl ak drmh tk kucek bentar aj sm direndem di shampoo 😂 skrg ad kulkas buat skincare jg yah kereenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, terobosan jepang emang mantabh yaa :D

      Hapus
  10. Hwaaa keren. Ada mesin cuci khusus hijab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, Aqua Japan bener-bener memperhatikan konsumen ya :)

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)