foot cream

Quick Review Guardian Foot Cream

Kamis, Agustus 31, 2017

Halo semua, semoga kabarnya oke-oke ya! Anyway, siapa yang di rumah suka pakai sendal/kaos kaki? Bukan aku pastinya hahahaha..haaa. Makanya kakiku jadi kering. Walaupun kaki kita jarang terlihat kotor tapi harus dirawat juga yes. Nah aku gelindingan di google dan baru tahu kalau Guardian punya produk untuk kaki, ketinggalan jaman ya? Biar~ Hari ini aku akan mereview Guardian Foot Cream, yang kakinya kering yuk pantengin!
Guardian Foot Cream
Harganya 40.000 di gerai Guardian, isinya 100gr yang menurutku banyak. Kalau pakainya di kaki aja bakal awet deh. Sebenarnya ada kotaknya tapi udah dibuang duluan -_- Untungnya di bagian belakang ada ingredients-nya kok.

Guardian Foot Cream
Klaim Guardian Foot Cream ini untuk menutrisi, melembabkan dan melembutkan kaki. Yup, krim ini mengandung olive oil yang terkenal untuk melembutkan kulit. 

Teksturnya ringan berwarna putih. Yang kusuka dari krim ini adalah cepat menyerapnya. Wanginya juga segar dan ada rasa dingin-dingin segar setelah dioleskan ke kulit.

Guardian Foot Cream
Kalau kulit telapak kakimu pecah-pecah rasanya foot cream ini kurang cocok, dari pengalamanku pakai Guardian foot cream ini dua minggu buat meredakan kekeringan di telapak belum ada perubahannya. Tapi kalau kulit kaki lainnya memang jadi lebih lembut. Selain untuk kaki aku juga pakai di lutut dan siku biar terjaga kelembutannya /eaa

Dari harga, banyaknya isi krim ini dan khasiatnya kurasa lumayan. Untuk melembutkan kulit kaki dengan wangi yang segar dan mudah menyerap I'd say it's worth to get. Tapi kalau kalian mencari foot cream untuk melembutkan telapak kaki yang pecah-pecah rasanya krim ini kurang mempan.

Kalian punya saran foot cream? Sharing di comment box ya! Semoga postingan ini bermanfaat and have a nice day!

You Might Also Like

14 komentar

  1. kaki ku juga pecah-pecah tapi satu aja ngga dua-duanya, tapi ngga pernah kepikiran pakai foot cream.Thanks reviewnya!

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Telapak kaki ku jg skrg ko kering bgt huhuhuu... Sm Kanna oke an mn ya kira2? Hehehe

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih bagus si guardian untuk melembabkan kaki dan wanginya lebih enak hehe

      Hapus
  3. salam kenal...wah pas banget untuk kaki aq ni, suka pecah2..udah lama ga beli foot cream, jadi pake body lotion yang ada aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal, Dewi :D hihi aku juga males pakai foot cream, kalo lagi kering aja rajin haha

      Hapus
  4. Seumur2 kakiku ndak pernah dikasih foot cream khusus, palingan diolesin handbody doang, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, Cor. Cuma kalau udah pecah2 n ga mempan lotionnya ya melipir ke foot cream hehe~

      Hapus
  5. Aku belum pernah pake lho mba, denger dan baca aja baru dari sini *foot cream hihi. Andai ampuh buat telapak kaki yang pecah-pecah juga. Aku pengin nyoba juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku makenya kalau kering doang /plak makasih ya udah mmapir ^^

      Hapus
  6. Wah ini info bagus, aku mau kasih info ini keteman yang ngeluh kakinya kering, kalau aku masih biasa aja cuma aku sangat hati-hati dengan sabun, konon sabun bisa membuat kulit kering, jd pakai sabun yang bisa menjaga kelembapan kulit dan pakai handbody yang sesuai dg kulit kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sabun batangan katanya malah bikin kulit kering. makasih ya udah mampir ^^

      Hapus
  7. aku nunggu pas promo nambah 1000 ah :D

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)