event

Menjalankan MLM Syariah Bersama K-Link

Senin, Oktober 02, 2017

Tanggal 27 September lalu adalah ke tiga kalinya saya berkunjung ke K-Link Tower di kawasan Gatot Subroto. Dan siang itu saya bertemu dengan teman-teman blogger dari Indoblognet juga Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia. Di acara gathering ini adalah ke dua kalinya saya bertemu dengan beliau secara langsung juga sekaligus bertemu dua leader yang jauh-jauh hadir dari Malaysia.
Gathering Blogger Member K-Link Indonesia
 MLM Syariah Bersama K-Link

K-Link Indonesia adalah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang dominan di Indonesia. Jangan berpikir negatif dulu, MLM yang dianut K-Link adalah MLM Syariah yang diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS). Ada perbedaan kontras antara MLM Konvesional dan MLM Syariah, dengan adanya pihak DPS bertugas mengawasi dan membina kegiatan bisnis dalam perusahaan K-Link agar tidak bertentangan dengan ajaran Islam. K-Link juga sangat anti money game, riba/penipuan apalagi perjudian dan memiliki Sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI. 
 
Gathering Blogger Member K-Link Indonesia

Untuk Anda yang ingin bergabung menjadi member K-Link bisa mendaftarkan diri di sini. Selain itu produk K-Link dijamin sudah mendapatkan Sertifikat Halal atau Label Halal.


Keistimewaan Produk K-Link

Produk yang ditawarkan menggunakan bahan-bahan premium dan teruji keamanan dan khasiatnya. Selain kualitas bahan yang digunakan kualitas packaging pun juga terlihat berkelas, ada harga ada rupa, deh!

Para blogger member K-Link yang hadir kemarin juga tidak dipaksakan untuk mencari anggota baru seperti kebanyakan MLM pada umumnya. Dato Radzi menjelaskan keuntungan dari menjual produk atau mengajak member baru.

Agar suasana lebih santai beliau bilang "Panggil Pak Radzi saja," biar terasa lebih akrab. Beliau menyambut para blogger dengan hangat. Gathering ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar teman-teman blogger dan K-Link Indonesia. Dato Radzi menjelaskan visi misi dan manfaat yang ditawarkan K-Link. Beliau sangat humble juga antusias saat menjelaskan business plan K-Link yang anti money game. Dengan logat melayu yang kental beliau menyampaikan;
"MLM adalah salah satu solusi yang terbaik untuk mengisi ruang kekosongan yang tidak bisa ditampung pemerintah, K-Link adalah tempat membangun karir yang harus dilakukan sesuai cara yang benar. Untuk membenarkan perspektif negatif MLM, maka K-Link bergabung dengan sistem syariah. Marketing plan tidak boleh ada unsur penipuan, riba, janji manis yang membuai dan hal-hal yang diharamkan agama."  

Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia
Dato Radzi juga memiliki misi untuk memberikan kesempatan untuk member perempuan  untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk kesejahteraan keluarga dengan program LSO (Ladies Syariah Online) LSO di sini artinya adalah para perempuan bisa melakukan kegiatan bisnis dengan prinsip syariah di mana saya karena produk K-Link sudah bisa dibeli lewat website K-Link Digital Store www.k-net.co.id/

Acara gathering dilanjutkan oleh Nandang Hermansyah selaku Information Technology Manager K-Link Indonesia. Beliau menceritakan latar belakang K-Link yang berdiri 15 tahun di Indonesia, perusahaan pusat K-Link berada di Malaysia. Berbeda dengan perusahaan MLM konvensional lainnya yang masih menyewa bangunan, K-Link memiliki gedung sendiri. Ini adalah bentuk keseriusan K-Link di Indonesia.
Nandang Hermansyah -Information Technology Manager K-Link Indonesia
"Semua bisa bergabung di K-Link, tidak perlu title/pendidikan khusus, semua punya kesempatan yang sama yakni distributor/member bisa memiliki bisnis sendiri. Dalam marketing plan ada rumus jika mencapai penjualan tertentu bisa mendapatkan bonus. Ini lah peluang bisnis yang ditawarkan untuk masyarakat. " jelas pak Nandang.

Pada diang itu ada dua Leader K-Link dari Malaysia yakni, Khairul Anuar bin Salim dan Ayurisham bin Ramli. Mereka sempat sharing  kemajuan ekonomi member Iindonesia seperti TKI yang bekerja di Malaysia menjadi member di K-Link yang tekun menjalankan bisnisnya sekarang memiliki pendapatan sekitar RM 30,000 :O

Tertarik dengan produk kesehatan dan kecantikan K-Link? Mampir ke K-Link Digital Store  dan daftar menjadi member di sini untuk mendapatkan harga yang lebih murah!

Dari acara gathering kemarin saya jadi mendapat ilmu baru tentang MLM murni dan marketing palan K-Link. Semoga postingan ini informatif dan bermanfaat ya :D 

#klinksolusihidupmu
#Klinkmember15olusi

You Might Also Like

20 komentar

  1. Ini ya enaknya bisnis yg sudah syariah. Ga khawatir. K-Link memberi manfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, selain business-marketing plannya yg jelas produknya juga dijamin aman :D

      Hapus
  2. Saya baru tau ternyata ada MLM syariah.

    Terima kasih atas sharingnya mbak :)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah saya sejak beberapa tahun lalu udah gabung dan pake produknya Mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiih, produk apa aja mas? /kepo :D

      Hapus
  4. Saya baru bergabung dengan K-Link, semoga bisa ikut merasakan kesuksesan bersama K-Link

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, produknya K-Link juga bagus-bagus

      Hapus
  5. Produk produk k link memang bagus banget ya mbak... Aku suka banget ama klorofil yang jadi andalan mereka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. odol dan facial foamnya juga bagus :D

      Hapus
  6. produknya emang bagus ya mbak, harganya juga lumayan kalo menurut sha :D

    keren banget pendapatan sampe 30.000 RM

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada harga ada rupa sih, demi keseatan gapapa lah yaa. Iya, kagum banget saya juga :O

      Hapus
  7. Produknya mantap, manfaatnya juga baanyak banget ya mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes, teruji dan aman pokoknya :D

      Hapus
  8. waaah baru tau klo ada MLM Syariah :) terimakasih informasinya Fii :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. adaa, yuk gabung jadi member biar dapet harga distributor :D

      Hapus
  9. MUI udah kasi jaminan kalau K-Link aman ya mbak?
    Wah jd tenang ya kalau misal akan gabung MLM ini. TFS infonya :)

    BalasHapus
  10. MLM syariah satu - satunya yaa ni

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)