body lotion

Review Vaseline Healthy White SPF 24 PA++

Rabu, Oktober 25, 2017

 Hai semua, balik lagi dengan review skin care. Curcol dulu nih, aku termasuk orang yang nggak rajin pakai sunblock, atau lotion ber SPF di pagi hari. Pakai sunblock kalau mau berenang aja lol, akibatnya bisa ketebak.. Belang cyiin~ Walaupun ngga berennag, tangan, kaki dan wajah warnanya beda sama kulit yang tertutup pakaian. Jadinya mau coba lotion yang mengandung SPF dan pilihanku jatuh ke Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ 😀

Vaseline Healthy White SPF 24 PA++
Nggak tahu kenapa aku suka sama produk si Vaseline, sampe ada yang komen penggemar garis keras Vaseline ya? Hehe ngga juga sih, kadang pakai brand lokal juga. Baca review Vaseline body lotion  lainnya di sini yaa!

Seperti biasa, botolnya berwarna pink.. Harus cermat melihat tulisannya biar ngak salah ambil. Harga lotion ini sekitar 20k untuk 100ml di supermarket. Karena aku pernah coba body serum ber-SPF tinggi kulitku gataal dan muncul bintik merah.. Makanya coba dari yang paling rendah.

Klaim Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ ini adalah: menjaga warna kulit cerah merata walaupun berada dibawah paparan matahari. melindungi dari sinar UVA dan UVB dan cepat meresap ke kulit. 
Vaseline Healthy White SPF 24 PA++
Aku suka lotion ini karena nggak lengket. Wanginya seperti kebanyakan lotion Vaseline, wangi lembut yang feminim dan lumayan tahan lama. Dari tulisan cara pemakaian dianjurkan memakai dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.
tekstur

Alhamdulillah lotion ini nggak bikin kulitku protes. Yang bikin aku kurang suka cuma satu, packaging botol. Lebih suka tube ala-ala facial wash, jadi ngga usah tebalikin botol kalau isinya tinggal sedikit.

Kalau kamu pakai sunblock apa? Sharing ya! Semoga postingan kali ini bermanfaat, have a good day all 😄

You Might Also Like

9 komentar

  1. Kamu setia ya dengan vaselin.. hihihihihi.. oke banget untuk body lotion dengan SPF 24 seperti ini.. jarang-jarang ada kan ya..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. Fave lotion Vaseline yg ini, wanginya enak 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya mirip2 ya sama seri vaseline yang lain :3

      Hapus
  3. Sama, aku juga suka sama vaseline. Pengen cobain nih yang SPF 24 PA++ tapi lagi2 belum pernah ada diskonan, Hahaha. Jadi nunggu diskonan dulu baru beli, karena kebutuhan yang lain masih banyak. Anw, kok aku jadi pengen nanya juga ya. Kamu penggemar garis keras vaseline ya fi? hahaha :D

    Mampir juga yuk:
    www.lifeascory.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yees aku juga belinya milih tempat dulu cari yg lebih murah wkwk. LOL mungkin memang bener yaa~ okee meluncurr~~

      Hapus
  4. mau dong diajakin berenang biar tanning :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku tanning yg menggelap kaki tangan sama muka aja hihihi

      Hapus
  5. kak ini boleh diaplikasiin ke wajah ga kak?

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!