event

iBenerin- Servis Apple Di Jakarta Bergaransi Dan Terpercaya

Rabu, Desember 13, 2017

Prengguna produk Apple seperti iPod, iPad, MacBook pasti pernah mengalami stres dikala gadget rewel ngadet atau ngambek/mati total karena mengganggu kelancaran aktivitas sampai nggak bisa eksis di sosmed, kan? Servis produk Apple ke spesialisnya aja yakni iBenerin!

Kerusakan yang sering ditemui seperti Baseband error, sinyal hilang, WiFi tidak jalan, Error setelah erase data,  blank screen, Bluetooth dan WiFi tidak muncul, tidak getar, speaker tidak menyala, loudspeaker rusak, kamera tidak berfungsi, tombol  rusak,waterdamage (kemasukan air), dan lain sebagainya akan diperbaiki dengan iBenerin dengan layanan yang super!
Mengenal iBenerin, yuk!
iBenerin adalah service center spesialis produk Apple terbaik di Jakarta. Pelayanan terbaik yang diberikan sangat memudahkan pengguna perangkat Apple mulai dari sparepart yang terjamin mutunya, transparan terhadap konsumen, garansi yang diberikan  dan tarif yang bersaing menjadikan iBenerin pilihan terbaik saat perangkat Apple-mu sakit.
staf iBenerin
iBenerin punya misi untuk memberikan servis terbaik dan transparan untuk konsumen. Kita bisa melihat langsung saat staf memperbaiki perangkat gadget yang dibawa bahkan kita bisa melihat lewat streaming di situsnya! Jadi nggak ada dusta diantara pelanggan dan iBenerin.

Anand Mulani, selaku Founder juga CEO menjelaskan visi dan misi iBenerin yakni menjadikan konsumen sebagai raja, dengan sistem yang transparan dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen iBenerin.

Berlokasi di MD Place Tower 2 lt. 5 Jl. Setiabudi Selatan No. 7
Jakarta, iBenerin buka dari jam 10.00-18.00. Biasanya kan servis gadget tempatnya di kios yang kurang nyaman, nah di iBenerin konsumen bisa menunggu di lantai 6 dimana ada kafe Houserooftop yang sangat cozy dan instagramable. 

Blogger Jakarta dan iBenerin
"Untuk tahun 2018, iBenerin menargetkan peningkatan kualitas service dengan membuka customer service 24 jam untuk pelanggan yang membutuhkan perbaikan dengan cepat atau servis di tempat" jelas Anand sore itu.
Anand dan staf iBenerin
seperti ini lah proses servis perangkat Apple bersama iBenerin, nggak ada yang ditutup-tutupi!
iBenerin juga menerima semua gadget Apple, mau dari yang jadul sampai yang lagi hits seperti iPhone (semua versi), iPod, iPad, iTouch, MacBook, MacBook Pro, iMac, Mac Pro, Mac TV sampai Airport Extreme. Kadang ada tempat servis yang nggak mau menerima gadget jaman baheula karena susah cari sparepart.
iBenerin menjamin sparepart yang mereka gunakan dari vendor luar negeri dengan fasilitas importas resmi. Selain itu iBenerin juga memberikan garansi buat konsumen yang servis di sana, waktu yang mereka berikan mulai dari seminggu sampai sebulan tergantung dengan kerusakannya. Kalau tempat servis lain biasanya hanya memberikan garansi 3 hari sampai seminggu.
Karena transparan, iBenerin anti menyembunyikan sebab-akibat gadget mengalami kerusakan. Para staf iBenerin akan menjelaskan kenapa, bagaimana perangkat Apple bisa rusak jadi konsumen bisa mengantisipasi dan lebih hati-hati dengan gadgetnya. iBenerin nggak pelit ilmu deh!

Bandingkan dengan servis abal-abal, mereka hanya menjelaskan secara garis besar kenapa gadget mengalami kerusakan dan biasanya mereka bilang "Bisa ditinggal kok, bakal lama soalnya,"

Selain nggak transparan, servis abal-abal juga sering ngaret atau telat. Saat dihubungi biasanya mereka menunda beberapa hari, hanya mereka dan Tuhan yang tahu apa gadgetmu sudah diperbaiki atau belum. Kalau di iBenerin beda, konsumen akan dihubungi lewat SMS atau telepon untuk pemberitahuan streaming saat gadget direparasi. Iya, streaming reparasi, jaman now banget, kan?
"Tidak hanya itu, kita ingin menjaga kepercayaan kita terhadap customer dan iBenerin sangat transparan terhadap semua customer. Kita telah membangun sistem untuk live streaming di dalam website iBenerin, dimana saat gadget milik customer sedang diservis mereka akan dapat notifikasi melalui sms untuk dapat mengakses langsung ke website dan menyaksikan langsung gadget Anda sedang di perbaiki,” tambah Anand.
kiri-kana: Syahdan, Anand dan Apri dari tim iBenerin
Satu lagi alasan kenapa mendingan servis perangkat Apple ke iBenerin adalah staf iBenerin bisa datang ke lokasi pelanggan untuk mereparasi gadget. Sekarang nggak cuma servis kulkas yang bisa dipanggil ke rumah, servis perangkat apple juga bisa! Saat ini pelayanan jasa servis di tempat baru di daerah Jakarta dan sekitarnya.


Tarif layanan di iBenerin nggak jauh berbeda dengan tempat servis yang sering kita temukan di mall besar, jadi kalau harga beda tipis kenapa ambil resiko ke servis yang nggak terjamin spare part dan pelayanannya? 

Website Ibenerin  l  +62 878 8669 0051



Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk Apple fanboys di Jakarta!

You Might Also Like

11 komentar

  1. ini hanya ada di Jakarta kah? kalo sudah ada di Surabaya enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum mba, semoga tahun depan iBenerin bisa buka kantor di Surabaya ^^

      Hapus
  2. Gak punya apple fi, hiks..
    Tapi kalo tempat servicenya nyaman begini, pelanggan jg betah..udah gitu gede lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama xD bener, Ma. Kalo udah mau nanganin android/PC aku bakal ngacir ke sana

      Hapus
  3. Wah.. info kayak gini yg dicari apple user.. apalagi konsep service centet yang nyatu sama coffeeshop itu menggiurkan banget ya fi.. jdi sambil nunggu gadget dibenerin, bisa sambil ngopi syantiikšŸ˜

    BalasHapus
  4. keren fi service bisa dilihatin dan ditunggu gitu

    BalasHapus
  5. Keren ya mba bisa perbaiki di tempat, hemat waktu banget nih service apple yang macam gini. Thanks informasinya mba

    BalasHapus
  6. Asyik yah servis iPhone sekarang bisa dipanggil ke lokasi kita. Praktis banget :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, semoga kedepannya iBenerin bisa buka cabang lebih luas ^^ banyak peminatnya hehe

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)