lulur

Review Ovale Lulur Bali Milk

Sabtu, Maret 31, 2018

Selamat ber-weekend ria semuaa! Karena pingin santai jadi bahas review produk kuy! Yang suka me time di rumah yuk merapat, karena aku mau bahas lulur bali dari Ovale yang varian susu. Langsung aja yaa!
Ovale Lulur Bali Milk
Ovale Lulur Bali Milk
Yang sering ke mini market pasti sering lihat, kan? Harga si lulur ini masih dalam kategori murah yakni 15k-an dengan isi 100g. Klaim produknya untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Jujur aku nggak berharap tinggi apalagi harganya yang ramah.
detil produk
komposisi
Walaupun tulisannya milk, hidungku mencium wangi melati yang lumayan mencolok, wangi susunya sedikit. Tapi karena suka wangi melati aku hepi-hepi aja.

Teksturnya mirip dengan lulur Bali brand lain, baca juga Review Lulur Bali Herborist kalau penasaran, karena wanginya ada banyak hehe. Teksturnya padat, tapi lembut di kulit. Jadi proses membuang kotoran kulit/daki lebih nyaman ketimbang lulur dengan butiran scrub yang kerasa banget.
teksur
Setelah membersihkan sisa lulur, rasanya kulit ini muluz bangedz. Ada nyamuk landing pasti kepleset. Wanginya juga enak tapi nggak lama pudar juga.

Tiap pakai lulur Bali, kulit berasa ekstra mulus tapi ada rasa tebel gitu *???* Jadi aku pernah baca tekstur lulur bali mirip lilin gitu, jadi prikitil yang kita sangka daki itu sebenarnya ya lulur itu sendiri. Hmmm...

Baru pakai dua kali jadi aku nggak bisa bahas klaim mencerahkannya ya. Luluran sering-sering nggak disarankan karena akan merusak tekstur kulit. Seminggu sekali cukup kok qaqa.

Yowes, segini dulu ya bahasnya! Mau jemur jaket dulu-mumpung lagi panas hehe. Semoga artikel ini bermanfaat ya-selamat bersantai!

You Might Also Like

6 komentar

  1. kalo yang milk sha belum pernah nyoba. Kalo yg coklat enaaak wangiinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg coklat yg warnanya oranye ya??😮

      Hapus
  2. Aku juga pernah pake lulurnya Ovale suka banget sama wanginya sayang gak nemu ukuran yang besar disini.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tahunya ukurannya yg ini aja lho 😮

      Hapus
  3. Aku belum pernah pake lulur bali gini, selalu pake yg scrub dgn butiran kasar hahaha, ahh jadi pengen coba yg teksturnya lembut gini juga. Apalagi aku suka banget aroma melati hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalao lulur dengan scrub g kasar aku sukanya si Sariayu dan Viva xD

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)