diet

Pelangsing Alami Yang Aman? Ada dong!

Selasa, April 24, 2018

Mengingat bulan Ramadhan sudah di depan mata banyak perempuan yang membulatkan perutnya niatnya untuk mendapatkan berat badan ideal, termasuk  aku, hehehe. Satu rumah melaksanakan puasa? Siap! Minimalkan frekuensi bukber di luar? Boleh! Panggilan kue dan opor ayam setelah  shalat Eid? Hmmm.... Belum yakin bisa lolos dari godaan ini..
komik 'Demi 5 KG' by Sousu / Hong-Kki
Ngemil banyak itu nggak dosa, tapi kita harus menjaga kesehatan tubuh. Selain susah mencari ukuran baju saat diskon, organ tubuh seperti jantung, hati juga bisa bekerja lebih berat dari biasanya. Bahaya lemak yang tertimbun bisa memperlambat kinerja jantung mempopa darah ke seluruh tubuh dan mengakibatkan gampang lelah.

Gampang lelah bikin kita susah jalan kaki dengan jarak yang jauh apalagi menanjak (aku banget pas diajak ke curug) Banyak banget cara menurunkan berat badan dengan cara alami. Olahraga paling murah adalah berjalan kaki, yang tadinya hobi naik lift bisa menggunakan tangga, yang biasanya naik motor bisa memulai dengan jalan kaki ke warung/warteg/mini market dekat rumah.

Yang bikin kita susah membuyarkan lemak dari badan adalah asupan yang masuk ke dalam tubuh sendiri. Misalnya kamu sukaa banget minum yang manis sampai butuh 3 sdm gula buat segelas teh.. Atau kecanduan makanan yang asin-asin. Garam bisa mengikat lemak lho guys, selain bikin darah tinggi garam bisa memperlambat kita membuang lemak dalam badan.

Kita bisa mulai dari cara yang super simpel yakni dengan minum air putih. Suwer. Pengalamanku absen minum es teh home made dan kemasan selama 1 minggu bikin aku kaget sendiri pas coba minum minuman teh kesukaanku.. Manisnya parah. Lidahku sadar atas kadar gula yang dulu kukira normal, padahal parah..

Selain berolahraga, menjaga pola makan aku juga mencoba berbagai obat pelangsing alami. Mulai dari teh yang bikinnya rempong sampai madu aku coba juga. Nah sekarang aku mau bahas BSH Kapsul!
BSH kapsul pelangsing alami
Pelangsing alami dalam bentuk kapsul emangnya ada yang aman? Ada dong, kalau pakai bahan alami seperti BSH Kapsul ini. Jangan kuatir karena BSH sudah mengantongi izin POM dan terjamin halalnya.
lapisan plastik yang tebal
Dalam satu botol ada  butir kapsul transparan dengan isi ramuan bahan alami seperti jati belanda, bangle dan teh hitam Camelia. Ada lapisan plastik tebal yang elastis untuk menjaga ke-sterilan kapsul dari udara ruangan.
BSH Kapsul
Lebih tepatnya, ada guazuma ulmifolia (daun jati belanda) ekstrak 150 mg, camelia sinensis (teh hitam Camelia) ekstrak 100 mg dan zingiber purpurei rhizoma (bangle) ekstrak 250 mg. Yap-itu aja, nggak ada tambahan lainnya. Saat lapisan plastik dibuka, wangi jamu menggelitik indera penciuman. Iya, mirip jamu dalam bentuk kapsul. Buat yang nggak suka bau dan rasa jamu yang pahit bisa coba BSH Kapsul ini.
komposisi BSH Kapsul
Karena menggunakan bahan alami, cara mengeluarkan lemaknya pun alami dengan buang air besar/kecil. Dengan meminum 2 kapsul sesudah/sebelum sarapan, kemungkinan besar untuk ingin BAB muncul pada malam hari. Tapi harus diingat, tiap tubuh beda reaksi ya. Oh iya, BSH Kapsul ini memang terbuat dari bahan alami namun untuk bumil dan busui lebih baik skip dulu yaaa..
petunjuk pemakaian
Kalau aku pribadi lebih suka mengkonsumsi BSH Kapsul ini sebelum tidur, jadi mulesnya sekitar jam subuh. Sekalian jadi weker alami lah yaa
BSH Kapsul
Kamu bisa membeli BSH Kapsul yang asli di Tokopedia, ngomong-ngomong BSH punya beberapa produk pelangsing alami seperti teh dan slimming gel juga lho, bisa di cek di website official-nya bodyslimherbalonline.com cek IG-nya juga di @bodyslimherbal_official

Kalau kamu punya cara menurunkan berat badan dengan bahan alami jangan lupa sharing juga ya!

You Might Also Like

31 komentar

  1. Wah asyik ya bisa beli online di topped. Jadi cewe memang perlu banget jaga penampilan

    BalasHapus
  2. Wahhhh, kebetulan aku juga lagi diet nih mbak, dh begah bgt badan melar gini.
    Kalau aku biasanya minum susu khusus diet aja mbak hehehe

    BalasHapus
  3. Bahannya jati belanda ya? Jadi inget ada produk teh pakai jati belanda juga. Belum pernah nyoba sih. Dan kalau emang katanya pas produk ini kapsulnya dibuka aja baunya gitu, jadi mending konsumsi yang kapsul ini aja ya dari pada minum versi teh.

    BalasHapus
  4. Milih obat pelangsing kudu hati-hati yah. Lihat dan teliti dulu agar nggak salah minum obat dan nggak nyesel di kemudian hari.

    BalasHapus
  5. Wah buat saya diet rendah kalori itu juga sussaaaah T_T hehehe.

    Tapi saya penasaran deh cara kerjanya gimana bisa jadi pelangsing gitu. Soalnya pernah baca artikel juga, lemak itu terbakar dengan pergerakan [?].

    BalasHapus
  6. Kok aku ngakak ya baca kalimat ini "Selain susah mencari ukuran baju saat diskon..." Wkwk

    Aku pasca melahirkan badan gampang pegel dan beratnya juga ga kunjung balik seperti sebelumnya. Pengen coba ah pelangsing satu ini..

    BalasHapus
  7. Jadi perempuan kayaknya suka diribetin sama berat badan yak hihi... emang iya sih penampilan itu penting. Memilih pelangsing memang kudu hati-hati ya mba..Makasih informasinya :)

    BalasHapus
  8. Btw ka, ini bisa untuk cowo nggak yak?

    BalasHapus
  9. Obesitas selalu menjadi momok bagi kehidupan. Bukan hanya soal penampilan tetapi lebih kepada segi kesehatan yang lebih rentan dengan penyakit. Tidak sesikit orang ygvtakut terkena OB.

    Tp alhamdulillah ya sdh banyak solusi terhindar dri OB. Byk yg memproduksi obat pelangsing dan bisa di beli online.

    BalasHapus
  10. Biasanya aku minum teh hijau untuk menjaga berat badan. Tapi ini keknya lebih ampuh yaa Fii.. Apalagi saat opor ayam dan kue lebaran memanggil untuk dimakan.. Wkwks

    BalasHapus
  11. Kalau saya sekarang lebih ke low karbo, bikin badan jd enakan :D

    Tapi kalaupun pakai obat pelangsung emang kudu selektif ya, pilih yg sudah tersertifikasi aman dan halal.

    BalasHapus
  12. jadi ingat temen kost masa kuliah dulu yang pengen banget langsing. ia minum obat pelangsing yang saat itu diiklankan di tv, tapi sayang obat pelangsingnya gak ngefek melangsingkan badannya, yang ada dia malah diare :(

    BalasHapus
  13. Buat cowok cocok ga nih. hehehehe. Saya ga terlalu memperhatikan penampilan, gendut itu menghangatkan. hehehe

    BalasHapus
  14. penasaran pengen coba, hahaha.. secara aku ada banget cita2 buat ngurangin BB, paling enggak balik ke BB sebelum hamil dan melahirkan.. tapi gak jadi jadi dietnya ��

    BalasHapus
  15. Gemuk itu bukan hanya mengurangi estetika penampilan, tapi banyak kerugiannya klo menurut saya, mulai dari susah cari pakaian yang muat dibadan sampai mengancam kesehatan.

    Teman saya ada yang kemarin berkoar-koar ingin diet, nanti saya infoin produk ini klo begitu.

    BalasHapus
  16. wah aku mau lihat perubahan kak anafi ahh, nanti mau coba juga kalo kaka sukses hehe

    BalasHapus
  17. Saya pengopi berat nih. Berarti tidak cocok buat saya ya? Saya ingin langsing sebenarnya.

    BalasHapus
  18. Informasinya bermanfaat banget mba... mungkin juga diiringi pola makan sehat dan olah raga kali ya...

    BalasHapus
  19. tetep harus olah raga dan diet kalori juga ya..heheh

    padahal yang berat di olah raga itu..

    BalasHapus
  20. Pelangsing! Hmmm saya justru nyari yang bisa bikin ideal. hehe

    Tapi boleh nih buat teman2 saya, siapa tau mereka minat

    BalasHapus
  21. Aku blum.pernah pakai pelangsing mba hehe,,, tapi inj.klo aman mau aku rekomendasiin buat kk ku

    BalasHapus
  22. Dulu sempet pake diet mayo, tapi abis itu berat badanya naik lagi. Wkwk..


    Kalo pke bsh gitu gak ya mba?

    BalasHapus
  23. baru tahu nih produk ya, memang suka takut ya kalau pakai obat2an

    BalasHapus
  24. Wannnjiiirrrr... butuh bgt pelangsing. Rindu pengen perutnya bebas dr lipatan kyk dulu. Meski minum pelangsing ttp harus olahraga jg sih ya. Biar lbh cpt kurus..

    BalasHapus
  25. Whuaa kalau saya justru pengen gemukin badan. Adakah mba suplemennya?

    BalasHapus
  26. Wah, senangnya bisa ketemu suplemen pelangsing alami seperti ini...

    BalasHapus
  27. Wah, senangnya bisa ketemu suplemen pelangsing alami seperti ini...

    BalasHapus
  28. Disaat org pengen langsing,saya malah pengen gemuk,sexi,montok,macho,tampan,rupawan ada tips nya gak :)

    BalasHapus
  29. kaka lucu banget fotonya, hihi diet itu mending yg alami alami aja sih.. hehe

    BalasHapus
  30. Sebenernya badanku termasuk normal, walo sempet underweight malah. Tp lemak di perut ini yg sudah banget ilanginnya :p . so far sih aku coba ngilangin dengan banyakin jalan kaki, tp aku tau itu ga cukup. Kalo utk area perut hrs usaha yg lbih sepertinya :D. Mungkin nanti aku mau coba kapsul pelangsing ini. Ati kalo dia punya yg khusus utk meluruhkan lemak perut lbh bgs tuh

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)