Aloe vera gel

Review Guardian Aloe Vera

Rabu, Juli 25, 2018

Siapa yang nggak tahu aloe vera gel? Aku yakin banyak perempuan yang tahu aloe vera gel, apalagi dari brand Korea, memang hits sangat deh seperti si Natrep. Aku pernah mencoba dan membahas aloe vera gel Beauty-K dan kali ini aku mau bahas aloe vera gel dari Guardian.
guardian aloe vera gel
Karena produknya Guardian belinya ya di sana juga, punyaku yang 100ml harganya berkisar 30k-an, mirip ya sama punya Wardah harganya? Alasanku pilih si Guardian karena aku pernah baca kalau aloe vera gel dari Guardian ini alcohol free, secara mau coba untuk di kulit wajah(ku yang berminyak)

Klaim Guardian Aloe Vera Gel ini adalah membantu menenangkan dan melembabkan kulit. Ngga ada embel-embel lain.

Guardian Aloe Vera
Teksturnya ya pasti seperti gel dengan warna transparan seperti aloe vera gel kebanyakan. Yang buat aku bingung adalah baunya.. Kalau dari Beauty-K kan wanginya segar. Kalau si Guardian Aloe Vera Gel ini.. seperti ada obat-obatannya, buat hidungku kurang asyik sih wanginya. Tapi setelah menyerap di kulit untungnya wanginya hilang.

Kalau si Beauty-K teksturnya ringan dan cepat menyerap ke kulit. Nah, si Guardian ini lengket, padahal pakainya cuma seiprriiit aja. Dari sini aku was-was dan dengan basmallah aku coba sebagai pelembab wajah.

2 hari menggunakan aloe vera gel ini muncul calon jerawat -_- Syedih. Akhirnya sampai sekarang aku pakai untuk melembabkan kulit tubuh. Kan sayang kalo dianggurin hahaha

Guardian Aloe Vera
Untuk melembabkan sikut dan kaki menurutku so-so. Lebih suka pakai untuk ujung rambut dan kuku. Tapi memang useful buat dibawa pas jalan-jalan, bisa untuk kulit dan rambut, Ntap.

Semoga postingan ini informatif ya, punya rekomendasi aloe vera gel yang yahud untuk kulit wajah sharing ya!

You Might Also Like

22 komentar

  1. Makiiin banyak aja yah produk2 aloevera hehehe. Trus abis itu ada lagi yang lendir siput itu. Bagus sih, back to nature xD

    BalasHapus
  2. dulu yang ngehits aloe verra dari korea ntu sekarang guardian juga ngeluarin produk aloevera juga. emang bagus sih ke kulit wajah bikin dingin dan lembab.

    BalasHapus
  3. Produk ALoe Vera makin bertebaran untuk melembabkan tubuh, tapi yang praktis dibawa kemana-mana dan sangat cocok untuk digunakan di kulit, pastinya yang akan jadi pilihan.

    BalasHapus
  4. belum pernah nyoba, baca review ini penasaran pengen nyoba juga nih...

    BalasHapus
  5. Itu sama gak ya mba dengan aloe vera asli dari pohonnya? atau ada tambahan kandungan lain? Biasanya kalau aku pakai langsung aloe vera, itu baunya gak enak. Sejak itu, aku gak suka kalau pakai aloe vera. Kalau udah bentuk kayak gitu gimana? Belum pernah nyoba sih.

    BalasHapus
  6. Wah multi fungsi ya. Bisa digunakan untuk rambut juga. Jadi bisa pilihan lain buat kulit wajah yg engga cocok kaya mba nya.

    BalasHapus
  7. Menarik juga.. Aloe vera menenangkan kulit.. Baiknya sprti apa kak porsi antara kandungan kimiawi dan alami? Terendus dari baunya yg kuat ya

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nyobain yang dari guardian ini, harganya cukup terjangkau ya dan kemasannya pu praktis bisa dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  9. wow...ternyata Guardian mengeluarkan produk Aloe Vera juga ya, jadi penegn nyoba. Bagus juga dong yah kalo Alkohol free harganya juga terjangkau. Makasih infonya mba, siap meluncur beli ah!

    BalasHapus
  10. Wah, aku pakenya yang Nature Republic. Enak dan adem banget ya produk lidah buaya kayak gini. Bikin kulit dingin dan seger.

    BalasHapus
  11. Aloe Vera banyak banget manfaatnya ya, mba. Kulit jadi terjaga kelembabannya.. :)

    BalasHapus
  12. Yg kembali ke alam ini yang saat ini banyak diminati. Jangan malas nanam tanaman herbal atau khasiat yang bisa ambil kalau gitu. Lidah buaya contohnya. Kalau sudah tahu manfaatnya suka deh makin semangat menanamnya sendiri

    BalasHapus
  13. Makasih banyak mba sharingnya, jadi makin tahu manfaat dari alor vera

    BalasHapus
  14. Wah ternyata guardian juga punya aloe vera gel ya. Aku baru tau nih...

    Jadi pengen nyoba juga, kira-kira reaksinya sama gakya sama kamu fi...

    BalasHapus
  15. Aku pake ini tapi yang asli langsung dari pohonnya

    BalasHapus
  16. aloe vera memang lg booming banget ya di kalangan beautyworld nih. guardian sampai bikin juga produk yg ingredients nya aloevera ini

    BalasHapus
  17. Tapi aslinya buat wajah juga bisa tau gimana mbak?
    Kalau bisa buat wajah jg berarti kulitmu sensitif ya mbak. Iya udah wes benes ketimbang gak kepakai ya buat badan aja hehe TFS reviewnya

    BalasHapus
  18. Oalahh ternyata ini toh resepnya kamu makin cantik ajaa kak ,aku pernah baca juga mengenai aloe vera ini.. semakin banyak yg pakai berarti bagus ya kak , aaaa jd pengenn pakai jugaa.. makasih kk infonyaa

    BalasHapus
  19. Referensi baru untuk kulit cenderung kering seperti saya.. baunya memang kurang asik tapi kalo khasiatnya oke boleh dicoba

    BalasHapus
  20. Wakakaz bisa gitu ya, keluar calon jerawat. Ini bisa buat cowok jg gak sih Mba?

    BalasHapus
  21. Wah pengen coba nih..soalnya kulitku cendrung kering...terutama telapak tangan dan kaki....

    Biasanya Aloe Vera aku makan aja...he2

    BalasHapus
  22. Jadi ini aromanya ada embel2 obat2annya ya mbak?
    Kalau nature republic kan pure alovera aromanya

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)