Ke Taman Safari? Pakai Paket Wisata TRAC Astra Indonesia Aja!

Rabu, Agustus 29, 2018


Bagi sebagian besar pembaca di sini tentu sudah tahu tentang taman safari. Taman yang berisi banyak binatang dan berlokasi di Kota Bogor ini menjadi salah satu taman kebun binatang yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan apalagi saat liburan (entah libur nasional atau libur kejepit). Banyaknya wisatawan yang datang ke sini pada musim libur karena banyak dari mereka yang membawa anak-anak sehingga kebun binatang safari di rasa tempat berlibur yang paling tepat di kunjungi. Tempatnya yang nyaman karena banyak pohon rindang yang ada di dalamnya menjadikan taman ini sebagai salah satu taman kebuh binatang yang selalu penuh pada tanggal merah.
pic: apagimana.com
Selain itu para orang tua yang mengajak anaknya berlibur ke taman safari yang berlokasi di Bogor ingin mengajarkan edukasi kepada anak dan menambah pengetahuan anak tentang berbagai jenis binatang yang ada di bumi ini. Karena masa anak-anak adalah momen yang paling penting dalam hidupnya. Sebab di usia dini mereka mulai mengenal banyak hal yang akan kemudian dia ingat hingga dewasa nanti. Oleh karena itu mengajarkan banyak hal positif kepada anak sejak dini merupakan hal yang sangat penting untuk di lakukan dan taman safari dapat menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

Paket perjalanan wisata yang mahal masih menjadi alasan bagi banyak orang yang hendak berlibur bersama keluarga atau teman-temannya. Mengingat tarif transportasi untuk liburan yang masih mahal ini lah yang bikin banyak dari kita urung untuk jalan-jalan karena budegt-nya kurang cocok. Tetapi nggak perlu khawatir karena ada penyedia jasa transportasi yang menawarkan berbagai macam paket wisata yang sangat murah dan harganya di bawah rata-rata pihak transportasi lain tawarkan. Sehingga kita yang akan menjalani liburan nggak perlu bingung lagi soal transportasi! Paket Wisata TRAC Astra Indonesia jawabannya! 

Paket Wisata Dari TRAC Astra Indonesia
Walaupun tarifnya murah bukan berarti fasilitas TRAC Astra Indonesia murahan juga. Meski persewaan jasa transportasi di TRAC Astra Indonesia terbilang terjangkau tapi fasilitas yang di tawarkan adalah fasilitas transportasi terbaik di kelasnya. Selain kualitas yang di unggulkan jasa transportasi ini juga memiliki jasa pelayanan untuk konsumen yang sangat baik sehingga banyak konsumen yang puas ketika menggunakan jasa transportasi dari TRAC Astra Indonesia. Belum lagi berbagai paket wisata yang menarik dan juga murah yang di miliki oleh jasa transportasi ini menjadikan semakin banyak orang yang menggunakan jasa transportasi miliki TRAC Astra Indonesia.

Buat kalian yang pingin berwisata bareng keluarga ke taman safari nggak perlu kebingungan soal biaya yang lumayan mahal soalnya sampai 31 Desember 2018 nanti pihak TRAC Astra Indonesia menawarkan paket wisata berkunjung dan berlibur ke taman safari yang murah dan tentunya menyenangkan. Penasaran dengan Promo TRAC bisa klik link dibawah ini 

https://www.trac.astra.co.id/promo/paket-wisata-trac-bus-services-petualangan-taman-safari/

Apalagi kalau kita menggunakan paket ini ramai-ramai bersama keluarga atau teman-teman yang terdiri dari banyak orang-bisa mendapatkan banyak bonus dari pihak TRAC Astra Indonesia! Jadi kita bisa menghemat budget transportasi dan bersenang-senang saat liburan (belanja oleh-oleh, coba makanan kekinian) 

Gimana, tertarik kan ke Taman Safari bareng TRAC Astra Indonesia?

You Might Also Like

17 komentar

  1. hihihi asyik nih buat tanggal 11 september..

    BalasHapus
  2. Wahh aku baru tau loh tentang TRAC Astra ini, praktis banget kalau mau ke TamanSafari skrg yaa

    BalasHapus
  3. Aku baru tau TRAC AStra ini nih, ternyata ada paket wisatanya juga yah

    BalasHapus
  4. Duh jadi inget rencana ke taman safari bareng anak-anak, semoga bisa secepatnya

    BalasHapus
  5. aku baru satu kali ke safari, itu pun karen ada acara dari sekolah anak hehehe..

    BalasHapus
  6. Wah, asyik ya ada paket wisatanya..just enjoy..

    BalasHapus
  7. Baru tahu ada paket wisata untuk transportasi ke Taman Safari. Iya sih, selama ini kalau ke sana kepikirnya naik mobil sendiri. Pernah sih rombongan ke sana naik bus. Dan saya kirain tiap yang ke sana naik bus itu ya tinggal sewa bus sendiri. Eh ternyata ada jasa penyewaan bus yang bisa khusus buat ke Taman Safari.

    BalasHapus
  8. Pas banget ini mbak daku mau ajak Ponakan n rombongan keluarga ke Taman Safari, pakai TRAC jadi hemat dan nyaman liburan nih

    BalasHapus
  9. Duuuh, jadi keingetan. Terakhir ke Taman Safari itu udah lama. Jadi kangen. Udah banyak yang baru. Semoga kesampaian deh ke sana bareng anak2 nanti akhir semester.

    BalasHapus
  10. Baru 2 minggu lalu main dan staycation ke Taman Safari, asik banget sekarang tahu ada Paket Wisata TRAC Astra Indonesia ini.

    BalasHapus
  11. Baru aja kemarin aku ngebahas sama suami, kalau kami belum pernah mengajak si kecil ke Taman Safari gara-gara biayanya. Padahal di sana tuh asyik banget buat edukasi anak-anak balita yang lagi senang-senangnya mengenal hewan. Terima kasih infonya, mbak.

    BalasHapus
  12. Baru tau nih ada paket wisata ini...sudha lama banget engga ke Taman Safari jadi pengen ke sana lagi ngajak ank2walau sudah pada gede juga asyik aja kali ya.. hehe..

    BalasHapus
  13. Udah lama banget aku gak berkunjung ke taman safari, terakhir berkunjung tuh pas aku masih duduk di bangku smp. Wkkkwk.. Uda lama banget ya. Waktu taman safari belum sebagus skrang dan tentunya belum ada paket wisata ini.

    Boleh lah ntar pankapan nyoba ke taman safari pake paket wisata

    BalasHapus
  14. Bisa murah ya oakai Trac astra? Jadi kepo deh berapa harganya. Meluncur ah ke linknya.

    BalasHapus
  15. Aku kalo ke sana transportasi makin bengkak mba. Dari Bengkulu bisa mahal juga. Tapi ini solusi juga buat yg mau liburan murah k sana ya. Buat warga Bogor

    BalasHapus
  16. Jawaban atas do'a2 ini mah, pengen banget ke sana tapi malesin sama biaya ha ha ha. Ada postingan ini jadi bikin semangat lagi buat ke sana *eaaa

    BalasHapus
  17. Seru nih datang ke taman safari sama teman2.

    kunjungi balik ya gan
    https://sakitmatabengkak.blogspot.com/

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)