Review Purbasari Oil Control Powder

Selasa, September 11, 2018

Review Purbasari Oil Control Powder ini akhirnya tayang juga. Sebenarnya sudah sebulanan saya beli tapi belum aku pakai karena.. Sebenarnya TWC Sariayu masih ada. Iya iya, aku kalap (buang muka) Korban baca review blogger lain yang bilang bedak ini bagus bikin saya mupeng, murah pula.. Jadi langsung review yuk!
bedak purbasari, oil control powder, bedak padat, bedak purbasari
Purbasari Control powder
Sebenarnya bedak ini udah lama ada dan cukup booming. Harganya yang berkisar dari 17-20k bikin komunitas beauty heboh. Oil control powder, banyak perempuan Indonesia yang  jenis kulitnya berminyak dan gampang jerawatan (termasuk aku) jadi penasaran untuk mencobanya. Syangnya shade yang tersedia hanya dua, natural dan honey beige, saya pilih yang si honey.
shade honey beige
Packagingnya sederhana dan terlihat dewasa dengan warna hitam dan tulisan Purbasari warna kuning emas. Tidak ada yang istimewa, sangat maklum dengan harganya yang murce ini. Ukurannya juga minimalis, bulat tipis mirip UFO, jadi di masukan ke tas yang kecil masih muat. Oh iya kita juga dapat spoge yang sederhana, kaku dan kurang lembut. Jangan ngeluh ya, kan harganya murah.
keterangan produk
Bedak ini teksturnya masih agak powdery, butirannya terbang-terbang dalam standar wajar. Bedaknya pun harum dan tidak mencolok di hidung. Alhamdulillah shade honey beige masuk ke kulitku.
ingredients
Jujur aja, walaupun banyak review positif aku nggak terlalu berharap banyak. TAPI.. Alhamdulillah bedak ini nggak bikin breakout di kulit :D Dan memang, bedak ini masih menempel walaupun aku berkelana di luar ruangan saat naik ojol dan event outdoor. 2 jam bedak ini masih menempel dan nggak lumer (eh) karena minyakan.
left: after. right: before
T-Zone sudah berminyak tapi nggak selebay biasanya.Memang bagian hidung dan dahi selalu shiny, semoga masa depanku juga se-shinny T-Zone ku ehhh..

Dari segi harga, aku nggak nyangka bakal bisa bagus begini, murah, menahan minyak, travel friendly, wanginya nggak nyegrak. Tapi ya, nggak bisa berharap apa-apa untuk menutup bekas jerawat. Sponge yang disediakan juga kurang halus, tapi buat harganya ya alhamdulillah masih dikasih ya. Oh iya, bedak ini mengandung tabir surya tapi tidak ada keterangan berapa SPF-nya, lebih baik sebelum pakai bedak ini pakai sunblock/sunscreen dulu ya.

Menemukan bedak murah dan cocok di kulit berminyak kayak aku rasanya bahagiaa banget. Kamu pernah coba si Purbasari Oil Control Powder ini belum?

You Might Also Like

4 komentar

  1. Untuk segi coveragenya gimana mbak? aku juga lagi nyari compact powder buat kulitku yang berminyak.

    BalasHapus
  2. wah cocok buat istriku kayanya :D

    BalasHapus
  3. Hmm...aku melihat kata oil control... menarik perhatian. Perlu dicoba nih, tapi kemasannya biasa banget yah.. heheh :D yang penting isinya lah ya mbak... tul kan.

    BalasHapus
  4. Murah mbak. Untuk kemasan sesuailah dengan harga.

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)