day cream

Review Safi White Expert (Essence & Day Cream)

Kamis, September 13, 2018

Hai! Kali ini aku kembali membahas skin care untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit. Pasti pernah dengar brand Safi, kan? Skin care asal Malaysia ini sempat booming beberapa saat lalu karena mengandung Habbatus Sauda dan kemampuannya. Alhamdulillah aku berkesempatan mencoba produk Safi White Expert, yakni Safi Ultimate Essence dan Safi Illuminating Day Cream.
Safi White Expert
Mulai dari Beauty vlogger Indonesia seperti Suhay Salim dan Tasya Farasya banyak perempuan Indonesia yang mencoba produk Safi. Oh iya, selain White expert, ada varian Natural White juga yang berwarna pink.

Kenapa Safi menggunakan Habbatu Sauda? Pasti banyak dari kalian yang sering menemukan vitamin dari 'Seeds of blessing' ini di mall, kan? Iya, manfaat Habbatsu Sauda ini memang banyak untuk kesehatan termasuk kaya akan anti oksidan yang baik buat kulit.
keterangan Safi Ultimate Essence
keterangan Safi Day cream SPF 15PA++
Untuk seri White Expert ini, Safi juga menambahkan OxyWhite (Oxygen + Bio White) untuk membebaskan oksigen ke dalam kulit. Jadi kulit kita akan lebih mudah menyerap nutrisi dan mencegah penggelapan kulit. WOW banget kan?

Kali ini aku mau bahas Safi Ultimate Essence. Dengan kandungan Habbatu Sauda dan Oxy White, essence atau serum ini meng-klaim bisa membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda bekas jerawat, menyamaratakan warna kulit, menyejukan dan melembutkan kulit. Essence yang menyejukan kulit? Ini meraique.
Safi Ultimate Essence
Safi Ultimate Essence ini bertekstur kental namun ringan. Wanginya lembut, aku suka. Setelah diusapkan dan memijat wajah secara perlahan wajahku teraasa lembuut banget. Nyamuk landing pasti kepleset. Efek menyejukkan essence ini ada, tapi bukan sejuk alkohol gitu ya, sejuknya lembut gitu (bingung deskripsiinnya bagaimana)
.

.
Sekarang aku mau bahas Safi Day Cream (SPF 15PA++) yang juga mengandung manfaat Habbatu Sauda dan OxyWhite dilengkapi dengan SPF 15PA++ bisa membuat perempuan Indonesia tidak takut beraktivitas di luar ruangan.
Safi Day cream SPF 15PA++
Isinya sebanyak 20g, packagingnya bongsor namun terlihat 'Wah' karena menggunakan kaca yang matte. tekstur day cream Safi ini mirip dengan kebanyakan day cream pada umumnya. Sedikit padat namun mudah diaplikasikan ke kulit wajah. Wanginya tidak beda jauh dengan essence-nya. Buat kamu yang memiliki indera penciuman yang sensitif pasti suka.
.
Dengan day cream ini mengaplikasikan bedak padat lebih mudah, karena mukaku jadi halus mulus. Namun kurang bisa menahan pabrik minyak di wajahku ini. Alhamudillah-nya, walaupun Safi White Expert ini tidak dikhususkan untuk oily skin tapi tidak bikin breakout mukaku. Iya, tidak bikin gatal-gatal, beruntusan atau jerawat. Mungkin karena adanya Habbatu Sauda dalam skin care ini, ya?
sAFI dAY CREAM spf 15++
Harga Safi Ultimate Essence ini berkisar dari 60-70ribuan, kalau untuk day creamnya tidak sampai 50 ribu, kok. Jangan kuatir, walaupun Safi berasal dari Malaysia, tapi sudah memiliki izin edar dari MUI, iyes, halal!

Aku penasaran dengan Safi yang varian Natural White, sepertinya bakal cocok buat jenis kulitku. Terima kasih untuk Female Digest juga, aku jadi bisa mencoba skincare dari Safi.

Kamu pernah mencoba skin care dari Safi belum? Atau kamu punya rekomendasi serum untuk kulit berminyak? Sharing di komentar ya!

You Might Also Like

12 komentar

  1. Habbatu sauda bagus juga ya buat kesehatan kulit. Baru denger ada di kosmetiknya biasanya vitamin doang. Day creamnya baunya menyangat gak ya? Patut dicoba nih

    BalasHapus
  2. Sejuk lembut gimana mbak? heheheh *kidding, aku suka kalau cream yg ringan dikulit gini, karna kan dipake tiap hari, kalau berat bikin ga nyaman hehehe

    BalasHapus
  3. Kira in Safi produk lokal kita. Hemm... Ternyata dari Malaysia ya.
    Keren nih keberaniannya masuk pasar kita berani bersaing dengan produk negeri ginseng. Lihat day creamnya jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
  4. Wahhh cocok buat semua kalangan gak nih, soalnya ak juga sering berminyak dan gak enak banget kalo lagi beraktivitas... Wajah licin dan terasa panas.. Mungkin bisa jadi rekomendasi buat ak nih wuehehe

    BalasHapus
  5. Saya rekomendasiin pakai wardah. Soalnya itu ampuh gimana ya bingung jelasinnya. Terutama untuk jerawat. Btw tak ada salahnya nyobain safi ini juga.

    BalasHapus
  6. Skin care yang lagi happening di instagram nih. Day creamnya udah mengandung sun screen ya, walaupun cuma spf 15, tapi lumayan lah ya 😊.

    BalasHapus
  7. Sejak lihat iklannya langsung penasaran. Walaupun blm sempet nyiba juga.

    BalasHapus
  8. Apakah wangi nya seperti habatasauda kak? Aku baru tau kak mengenai produk safi ini , di toko kosmetik sdh ada yg jual kah ? Atau pembelian OL gitu kak? Penasara sm produknya,apalagi beauty tasya pakai ini juga . Duhh pantes cantik banget ya kak, jd pengen pakai produk safi juga aku ..

    BalasHapus
  9. Oke nih buat referensi yang memiliki masalah bekas jerawat yang mengganggu di wajah

    BalasHapus
  10. Safi sudah familiar di telinga, saya baru tahu kalo ini produk negeri tetangga :)
    Patut dicoba

    BalasHapus
  11. Safi ini produk baru ya kak, kok kayanya aku masih jarang liat ya

    BalasHapus
  12. Pengen coba produk ini tapi cocok gak ya di muka sensitif aku. Soalnya suka gampang jerawatan.

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)