technology

Lenovo K9 HP Entry Level Terbaik

Jumat, Oktober 12, 2018

Sebagai seorang freelancer gadget seperti smartphone adalah kewajiban untuk memudahkan saya mencari informasi terbaru, berkomunikasi dan mengerjakan tugas seperti mengecek email, sampai membidik foto. Maka dari itu saya membutuhkan smartphone yang bisa menunjang kebutuhan di atas.
Lenovo K9
Untuk saya yang sering kali mendatangi event dan meliput keseruannya, mengabadikan momen adalah salah satu tugas saya. Maka dari itu saya butuh ponsel yang memiliki kamera dengan kualitas lensa yang baik.Untuk membaca dan menulis email dan draft saya membutuhkan ponsel dengan layar yang luas. Belum lagi kalau terjebak macaet atau menunggu antrian.. Hiburan yang paling mudah adalah menonton video. Belum lagi kadang saya harus nonstop menggunakan koneksi data atau wifi yang pastinya menguras daya baterai handphone.

Baru-baru ini brand ternama Lenovo kembali menyapa pecinta gadget Indonesia dengan meluncurkan Lenovo K9. Mungkin banyak dari kalian yang tahu Lenovo dari laptopnya namun sebenarnya Lenovo juga memproduksi ponsel. Lenovo adalah brand global yang diakui pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia.

Selain smartphone, Lenovo juga ambil andil dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga memproduksi integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Pada 2 oktober yang lalu, Lenovo K9 resmi diluncurkan sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone Indonesia, fitur dan spesifikasi yang ditawarkan antara lain: 1) Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP; 2) Glowing 2.5D Curved Glass Body; dan 3) 5.7-inch HD + Full Screen.
Lenovo K9
Walaupun persaingan smartphone di negara kta dengan banyaknya brand baru sepertinya tidak membuat Lenovo takut. Mengingat kualitas laptopnya yang mantap jiwa dan sering direkomendasikan anak-anak tech jadi jangan pandang sebelah mata ya..

Desain Lenovo K9 ini elegan dengan bahan kaca glowing 2.5 D melengkung yang kekinian banget. Ditambah layar Lenovo K9 ini sebesar 5,7 inci dengan rasion 18:9 yang langsing dan layar HD + layar penuh. Walaupun layarnya belum full HD namun masih nyaman digunakan diluar ruangan lho.Yang lihat pasti bakal mengira kalau harganya diatas 3 juta padahal harganya jauh lebih murah. Ya, dengan hape ini kamu bakal terlihat makin eksis, dijamin!
Sobat Habpe
Yang menonjol dari Lenovo K9 adalah kameranya, dengan 4 buah kamera pada satu handphone dijamin bisa menunjang kebutuhanmu mengambil foto dan berselfie ria. Ada kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) dengan hasil yang ciamik dijamin instagrammu makin kece!
Lenovo K9
Bagaimana dengan keamanan ponsel ini? Ada dua cara untuk membuka kunci handphone ini yang pertama dengan fingerprint dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar (face unlock) dalam 0,93 detik. Lenovo K9 ini menggunakan proesor Mediatek Helio A22 danGPU Power GE8320 dan baterai sebesar 3000Mah, dengan pemakaian normal pasti pemakaian dayanya hemat.
Lenovo K9
Menurut saya Lenovo K9 ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik. Apalagi harganya yang jauh lebih miring dari brand lain. Desainnya ciamik, ada 4 kamera yang hasilnya bagus, harga bersahabat, mau apalagi?

Mau dapat harga spesial? Tanggal 16 dan 23 Oktober nanti akan ada Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia, kamu bisa menimang K9 dengan harga 1,799,000 aja!

Semoga postingan ini bermanfaat ya, selamat berakhir pekan ^^

You Might Also Like

21 komentar

  1. Baca spec nya Lenovo K9 langsung tertarik banget. Apalagi konfigurasi kameranya ada 4 dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau. Body melengkung, layar lebar duh apalagi kekurangannya. Jadi pengen, tapi belum gajian 😭.

    BalasHapus
  2. cepat banget habis yang flash sale kemarin, begitu besar antusias para gawai mania terutama lenovo user

    BalasHapus
  3. yang bikin saya penasaran itu kamera gandanya depan belakang itu loh. total 4 kamera dalam 1 smartphone bikin mupeng. apalagi harganya terjangkau banget

    BalasHapus
  4. Wah Lenovo berinovasi juga dengan ponsel 4 kamera sekaligus? Batu tahu saya... Tugas blogger yang dituntut bisa membuat gambar ekslusif jadi semakin mudah dengan ponsel ini ya. Pas waktu flash sale nanti pasti bakal banyak yang memburunya deh. Abis harga terjangkau ya.

    BalasHapus
  5. Aku taunya Lenovo itu laptop ternyata smartphone Lenovo kece banget ya, apalagi harganya sangat bersahabat nih rekomended buat kita yang multitaskinh

    BalasHapus
  6. Aku suka sama spesifikasi kamera K9, bisa bantu ini buat ada liputan bloger, biar hasilnya semakin bagus

    BalasHapus
  7. 4 camera ini jadi bikin mupeng banyak orang nih hahaha Mayan banget lho dapat harga di Flash Sale

    BalasHapus
  8. Hua ini bikin mupeng banget nih, spek nya pun oke bnaget yah dengan harga yang lumayan

    BalasHapus
  9. Cucok banget nih smartphonenya, sesuai kebutuhan banget. Kamera oke, memory tak masalah, baterai support, performancenya juga nyaman digenggam. Hm..idola banget :)

    BalasHapus
  10. spesifikasi mumpuni dengan harga ceria banget ini mah...konsumen menang banyak nih hahaha

    BalasHapus
  11. Penasaran sama Lenovo K9, kayaknya kece deh desainnya dan speknya mumpuni, cocok buat diajak kerja, dan Lenov tuh terkenal tahan banting

    BalasHapus
  12. Cocok banget ya Lenovo K9 buat diajak kerja sama :)

    BalasHapus
  13. baterainya lumayan besar, pas buat para blogger biar bisa dibawa seharian beraktivitas biar ga cepat habis

    BalasHapus
  14. Pak suami lagi pengin hape baru tapi aku masih nanti-nanti mulu soalnya lagi banyak pengeluaran huhuhu. Lenovo K9 harganya cukup murah ya kalau dilihat dari spesifikasinya. Hmmm... beli engga beli engga :P

    BalasHapus
  15. Wah bikin mupeng nih hape bisa menunjang tugas-tugas saat meliput..asyik ih inovasi terbaru dengan 4 kamera hape bikin penasaran banget :)

    BalasHapus
  16. Spesifikasinya bikin pindah haluan ke hape lenovo k9 wkwk.

    BalasHapus
  17. Ini bisa dimasukkan ke dalam list belanja smartphone. Lumayan banget nih buat yang punya budget terbatas tapi pengen spesifikasi bagus. Lumayan deh buat gaya juga

    BalasHapus
  18. Tukar tambah ah, sama henpon aku yang lenovo ini. Mau ga yaaah. Makin hari makin canggih aja henpon yaah. Kita jadi baper, hahaha

    BalasHapus
  19. hjadi permukaan lenovo k9 ini agak melengkung gitu ya..jadi terlihat lebih mewah ya mbak

    BalasHapus
  20. ya ada flash sale..
    padahal kakak saya ngelirik sekali langsung beli ini hape..
    kite-kite doyan selfie soalnya. kameranya keren banget.

    BalasHapus
  21. Ahhh bakalan pantengin nwh flash salenya. Kan lumayan kalau dapat Lenovo K9 dengan harga murah dan berkualitas tinggi.

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!