healthy life

Lebih Sehat Dengan Pristine 8+

Sabtu, Oktober 13, 2018

Pernah kepikiran nggak kenapa kamu gampang jerawatan, bibir kering dan kurang semangat menjalani aktivitas sehari-hari? Padahal sudah rajin cuci muka, pakai lipbalm dan lipstik yang melembabkan dan rutin minum vitamin. Tapi kok hasilnya nggak memuaskan? Jangan salahkan produknya, yang salah kamu kurang minum air putih!

Pristine 8+
Dulu saya bukan penggemar air putih. Sehari mungkin paling banyak 5 gelas saja. Lainnya? Pakai teh atau sirup. Kalau ditegur Ibu, saya dengan santai saya jawab "Kan pakai air putih juga, Ma" Namanya juga remaja tulen-semaunya aja. 

Gaya hidup semena-mena itu berimbas ke tubuh. Kulit saya kusam dan jadi sasaran empuk jerawat. Bibir kering, mirip singkong meletek.. Tapi saya masih setia dengan gaya hidup yang jauh dari ideal. Sampai akhirnya suatu malam pinggang saya sakit sekali. Padahal tidak berolahraga yang bikin pegal. Lalu suara Ibu saya berkumandang dari ruang tengah..

"Kamu kurang minum air putih, dek."

Akhirnya saya menyerah dan mulai memperbanyak minum air putih, mencoba gaya hidup seimbang. Awalnya saya hanya minum kalau airnya dingin tapi karena pilek jadi bisa minum air putih biasa. Lalu apa keadaan tubuh saya membaik? Alhamdulillah ,iya!
pristine 8+

Selain kulit bibir saya tidak kering lagi, saya juga merasakan perubahan pada kulit wajah yang tidak sekusam sebelumnya. Alhamdulillah rasa sakit di pinggang juga hilang setelah rajin minum air putih kurang dari seminggu. Live balance memang penting ya.

Manfaat dari minum air putih ada banyak seperti menjaga sistem pencernaan dan penyerapan makanan, sirkulasi, ginjal. Menjaga kesegaran kulit, saraf tulang belakang dan jaringan sensitif pada tubuh lainnya dan melancarkan proses pembuangan sisa makanan lewat keringat, urine dan kotoran.

Sepertinya saat itu tubuh saya berteriak "Kurang air!" dengan memberikan sinyal pada kulit kusam dan sakit pinggang. Selain itu karena saya rutin minum air putih kecanduan akan minuman rasa-rasa mulai berkurang.

Namanya baru suka minum air putih, kalau ada kesempatan beli minum saya sengaja coba beli air putih kemasan. Saya coba beragam brand dan saya paling suka dengan Pristine 8+

Yang pertama bikin saya suka adalah bentuk botolnya yang ramping. Jadi membawanya tidak ribet. Sepele ya? Tapi ternyata ngaruh lho. Pristine 8+ ini bukan air putih biasa melainkan alkaline water yang bisa membantu proses detox pada tubuh.
ramping di tangan

Kok bisa?
  • Ukuran molekul air yang kecil (microwater) memudahkan Pristine lebih cepat diserap oleh sel tubuh.
  •  Pristine 8+ melewati proses ionisasi yang mengambil sifat basa dari air,sedangkan sifat asam dari air tidak dipakai.
  • pH pada air Pristine 8+ lebih tinggi dari kebanyakan air mineral lainnya yang berguna untuk proses limbah asam tubuh menjadi netral.
  • Dengan pH 8,4–8,5 membantu menetralisir asam dalam tubuh sehingga tubuh menjadi  seimbang.

Saat mengetahui tentang informasi di atas, saya baru tahu kalau pH baik untuk tubuh dan tersadar sebelum rutin minum air putih kadar asam pada tubuh saya tidak terkontrol. Dengan rutin minum air putih yang memiliki pH yang pas untuk tubuh dipercaya bisa meningkatkan metabolisme lho.
dokpri

Uniknya, ada kandungan Anti oksidan dalam air Pristine 8+ lho. Bagi pecinta skincare pasti sudah tahu manfaat anti oksidan untuk kulit yakni mencegah kulit kering dan kusam. Selama 3 hari saya rutin minum Pristine 8+ ini terlihat lebih segar, senang deh!

Sekarang sudah tahu kan kelebihan Pristine 8+ dari air mineral lainnya? Mau hidup seimbang? Mulai dari minum air mineral yang berkualitas yuk!

You Might Also Like

10 komentar

  1. Aku suka kemasannya yang cocok ditangan saya yang mungildan gak ribet kalo dibawa kemana-mana masuk kantung jg bisa. Dari segi harga sih yaaa sama lah dengan air mineral lainnya. Aku sih paling suka kemasannya.hehhe

    BalasHapus
  2. Saya sepakat. Beberapa kali diskusi dengan sahabat yang kuliah di luar negeri dia pernah menyarankan untuk banyak2 jonsumsi air putih. Itu salah satu alasan mengapa bule selalu punya tumblr di tas mereka katanya hihi

    BalasHapus
  3. Bener banget mbak, aku juga ngrasain kalau kurang minum itu kulit kusam & sakit pinggang, apalagi aku gampang dehidrasi.

    BalasHapus
  4. Sudah saatnya kembali keEhang serba alami. Minuman mengandung pewarna, pemanis dan soda sudah harus mulai kita kurangi ya. Kembali ke air putih yang lebih sehat dan alami pastinya.

    BalasHapus
  5. hooh nih kalau kurang minum jadi kusam dan sakit pinggang plus kaki juga ikut sakit kalau aku

    BalasHapus
  6. Udah coba minum ini efeknya seger amat ya. Pun harga sedikit lebih tinggi dari air mineral yang ada nggak masalah

    BalasHapus
  7. aku jadi mikir mikir lagi nih baca kalimat awal artikelnya. soalnya aku gampang dan sering banget jerawatan. apa iya aku masih kurang minum air mineral?
    btw baru tahu nih kalau di prinstine8+ mengandung anti oksidan. wah bakal sering sering minum pristine deh ini

    BalasHapus
  8. Minuman antioksidan ini mudah daku temukan di mini market, karena khasiatnya itu pas ya apalagi cuaca panas seperti ini

    BalasHapus
  9. Aju suka sama pristine soale bagus buat penderita mag dan biar cantik juga sih soale air alkali hehe.

    BalasHapus
  10. Aku dah konsumsi dari dulu ini mba... baru tahu trnyata bnyak bngt manfaatnya buat tubuh

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)