Me Time Bareng Lazada 11.11

Jumat, November 02, 2018

“Cintai dirimu, nantinya orang lain akan mencintaimu.” 

Peernah mendengar kalimat seperti itu? Saya pernah dan pasti banyak perempuan yang sering melihat dan mendengar kalimat tersebut, kan? Maksud kalimat di atas adalah untuk mencintai, menghargai, menyayangi diri sendiri. Kalau kita tidak menyayangi diri sendiri, masa mau bergantung dengan orang lain baru bisa bahagia?

Namun banyak dari kita, kaum perempuan yang salah mengertinya. Mengutamakan kepentingan sendiri juga ada tempat dan waktunya. Kalau terlalu mengutamakan kepentingan sendiri dan tidak memperdulikan sekitar.. Jangan kaget kalau ada isu-isu tentang kamu ya. Jadi, kapan sih kita bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri atau bahasa Inggris-nya, ‘Me Time’

pinterest
Me time identic dengan waktu khusus untuk memanjakan diri. Untuk murid-murid dan mahasiswa biasanya melakukan me time bersama teman-temannya. Untuk karawati dan Ibu rumah tangga bisa melakukan me time sendiri atau bersama temannya. Ya, me time adalah momen di mana kita bisa melupakan kewajiban dan tanggung jawab yang biasanya kita hadapi setiap hari.

Ada banyak cara untuk menikmati ‘Me Time’ lho.. Cek di bawah ini ya!
  • Manjakan Diri di Salon

Mendengar kata salon, apa yang ada di benakmu? Tenang, ada banyak yang bisa dilakukan di sana selain mengganti gaya rambut! Mulai dari creambath, pijat kepala, sampai refleksi juga bisa. Ada beragam salon yang menawarkan berbagai pelayanan, ada juga salon khusus perempuan. Jadi untuk perempuan yang mengenakan hijab bisa lebih leluasa bersantai tanpa perlu gelisah ada karyawan berlalu-lalang. Saya paling suka refleksi, membuat kaki saya yang pegal-pegal kembali rileks dan siap kembali ke aktivitas biasa.

  • Karaoke

Kegiatan Me time ini lebih asyik dilakukan dengan sahabat atau kerabat yang dekat. Dengan menyanyi kita bisa meluapkan emosi kita, bisa sedih, marah, galau, kesal dengan lega.  Banyak dari kita yang karaoke untuk melupakan hal-hal yang membuat kita kesal seperti ditegur atasan/guru/dosen, dikecewakan orang yang kita percaya, perasaan ditolak dan masih banyak lagi. Daripada menulis status marah-marah di sosmed lebih baik luapkan dengan menyanyi bersama. Suaramu tidak bagus? Siapa yang peduli? You do you!

  • Jalan-jalan

Banyak dari kita yang memilih cara ini untuk me time, termasuk saya. Untuk melupakan sejenak akan tumpukan tugas di kantor/sekolah/kampus dan rumah kita memang butuh suasana baru atau piknik. Bisa ke tempat wisata di kotamu seperti museum, kebun binatang, taman bunga, tempat yang instagramable sampai mengunjungi tempat di luar kota.

  • Nonton

Berterimakasih dengan adanya teknologi. Kini kita tidak harus selalu ke bioksop untuk menonton film. Di internet kita bisa menonton film dari film jadul lokal dan luar negeri seperti film korea, Jepang, Inggris, Amerika dan Kanada. Dengan menonton kita bisa melupakan sejenak kejenuhan dan emosi yang tidak enak untuk dipikrkan. Jika sedang sedih, menonton film lucu. Saat kesal menonton film yang bisa menginspirasi. Kalau saat saya sedang sebal dengan suatu hal saya lebih mmeilih menonton film horror, sebalnya hilang jadi takut hehe.

  • Belanja

Sekarang kita bisa belanja dan window shopping tanpa perlu keluar rumah lagi. Adanya e-commerce yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari, elektronik, aksesoris, pakaian, gadget dan perawatan bisa dibeli dengan mudah. Dari jaman dulu, bagi perempuan berbelanja adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress. 

lazada
Tahu kan taggal 11-11 adalah HARBOLNAS (Hari Belanja Nasional) dan e-commerce ternama di Indonesia yakni Lazada akan mengadakan Lazada 11.11 atau Festival Belanja Harbolnas! Selain diskon besar-besaran sampai 90% ada juga flash sale yang menarique setiap harinya! Saya sudah menandari banyak item seperti skincare, hair care dan kosmetik hehehe *evil laugh* 

lazada
Coba cari produk incaranmu dengan harga termurce, jadi bisa memanjakan diri secara maksimal! Selamat ber-Me Time ria!

You Might Also Like

28 komentar

  1. Wah...kece...aku sudah siap2 mbak di tanggal 11.11 itu. Wes mantengin hape mbak....siapa tahu dapat promo hape yang gila2an...hahahaa

    BalasHapus
  2. Dari dulu aku udah ngincer bgt 11.11 dan 12.12 karena thn kmrn aku dpt diskon gede gila2an mbak ahahhaha, ketagihan deh skrg.

    BalasHapus
  3. Salahsatu me time saya, selain main game candy crush adalah shopping di e-commerce.
    Lihat-lihat sepuasnya tanpa harus merasa dijudesi sama SPG. Hahaha...
    Beli atau enggak, ga ada yang tahu!

    BalasHapus
  4. Oh iya sebentar lagi harbolnas akan tiba ya? pasti marketplace marketplace berlomba-lomba menawarkan diskonnya termasuk Lazada.Mau belanja apa ya kira-kira?

    BalasHapus
  5. Mbak daku udah muka pun banget lho dengan 11 wishlist dan siap pula dengan pasang reminder, haha

    BalasHapus
  6. Benar Mba, aku juga suka jalan-jalan untuk manjakan diri. Heheh.

    BalasHapus
  7. Me time yang paling disukai ke salondan belanja tentunya, apalagi banyak diskon di lazada, haha bisa kalap nih

    BalasHapus
  8. Hahaha me time asyik nih. Perempuan itu kuncinya kenali dulu diri sendiri maka akan mudah langkahnya kenali orang lain. Selamat belanja ladies

    BalasHapus
  9. Oia ..Sbntar lagi 11.11, lazada pasti bnyak kejutan.
    Harus pantengin ,jgn smpai keabisan promo nya.

    BalasHapus
  10. Wah bentar lagi nih 11.11 yang punya barang yang diidam2kan mesti manfaatin momen ini baik2 ya mbak :D

    BalasHapus
  11. Me time bareng Lazada, kayaknya kudu nyiapin tabungan dulu deh ya biar gak khilaf. Apalagi kalau ngelihat barang-barang bagus yang dijual, bakalan ngiler ntar hehe

    BalasHapus
  12. Wah mantaps nib me time dgn belanja online kadang ngabisin waktu jg krn keasyikan milih2 hehe...

    BalasHapus
  13. wah gak sabar mantengin yang 11 11 nya hahaha.... Mudah2an saja kebagian bisa belanja murmer deh..hehe..

    BalasHapus
  14. Dudududuh...maulah me time dengan cara belanja. Mana ada diskon menarik pula. Dijamin gak bakalan pengen berenti deh. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kita harus gercep, keburu nanti abis duluan huhu

      Hapus
  15. asik nih cara me time nya, bikin happy ini mah.

    BalasHapus
  16. Gak sabar sama promonya 11.11 🀭
    Udah ngelist aja nih apa aja yang kira2 bakal di beli kalo promonya menggiurkan. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di wishlist punya ku udah sampai 20an πŸ˜‚ nanti nyari yg harga diskonnya paling mantep!

      Hapus
  17. Me time itu memang penting banget ya buat memanjakan tubuh dan perasaan hehee...

    Me timenya keren banget dengan belanja belanja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlebih untuk perasaan, jadi rileks hehehe

      Hapus
  18. Semoga segera mendapatkan skincare dan kosmetik incarannya ya :3

    BalasHapus
  19. Bener nih pokoknya momen pas ada nanti harus mencintai diri sendiri sepuasnya 😁

    BalasHapus
  20. Kalo me time saya jalan-jalan dan shopping online aja deh, apalagi ada event lazada11.11, pasti bakalan lebih mudah untuk mewujudkan wish list untuk mendukung me time tersebut.

    Me time sih sah-sah aja ya mba, asal jangan jadi super egois, hehehe

    BalasHapus
  21. Me timeku mah jalan2,tapi sesekali shopping yaaa bolehlaj

    BalasHapus
  22. Mencintai diri sendiri wajib yahh mbak, sblum mncintai org lain hehee
    UDah manja2 dong kemarin di Festival Belanja LAzada 11.11 nya mbak heee
    Good Luck dan Salam Kenal yah Mbak ^_^
    www[dot]rurohma[dot]com

    BalasHapus
  23. wow, dah ngincer banyak barang ya? dapet apa aja, nih?

    BalasHapus
  24. sha juga kalap di 11.11 kemaren! Tapi bukan boros sih menurut sha kalau kaya gini tuh malah hemat. beli2 buat stok 😊

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)