technology

Punya HP Gratis Ngent Setahun? Mau!

Jumat, November 23, 2018

Internetan atau lebih akrab dengan sebutan ‘Ngenet’ memang menjadi hal yang pokok untuk masyarakat. Dengan adanya koneksi internet kita bisa berkomunikasi dengan orang yang beda daerah, negara bahkan benua. Mendapatkan informasi juga tinggal browsing saja, mulai dari berita terkini, tips kesehatan, gossip sampai hiburan, semua bisa didapatkan di hapemu.

source: mazumamobile
Awal maraknya internet adalah jaman saya SMP. Waktu itu punya e-mail rasanya paling keren. Apalagi kalau punya handphone yang bisa mengakses internet.. Auto sultan deh. Ehem, ketahuan kalau usia saya udah 20 lewat ya hahaha

Dan seiring waktu, internet kini bisa dinikmati siapa saja, mulai dari anak kecil sampai orangtua sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Untuk murid sekolah, mahasiswa dan pekerja umumnya menggunakan teknologi ini untuk mencari bahan tugas, berkomunikasi dengan teman (atau gebetan/pasangan) dan untuk hiburan.

Jaman now kita (termasuk saya) sangat akrab dengan streaming video, mulai dari vlog, tutorial (masak, oprek computer/hape), makeup sampai cuplikan siaran TV. Kebanyakan ponsel yang dijual saat ini bisa melakukan streaming video, minimal sudah bisa mengunakan sinyal 4G biar memutar videonya lancer jaya.

Bahkan ada juga yang menggunakan video call untuk melepas kerinduan. Biasanya kalau anak rantau atau kalau pasangan lagi dinas.. Sinyal 4G sangat dibutuhkan, untuk melakukan video call, jendral!

Untuk blogger seperti saya, kelancaran dan kestabilan sinyal untuk menuntaskan tugas. Tugas email, berkomunikasi via whatsapp, edit postingan blog kini bisa dilakukan di smartphone. Tapi kalau sinyalnya cenat-cenut sama aja bohong..

Jadi ingat saat hape saya belum upgrade dan masih stuck di 3G, tiap hendak mencari hiburan di dunia maya bikin frustasi. Kayak diuji kesabaranya deh! Kalau sosmed, yang pertama kali saya pakai adalah.. Friendster dan Yahoo Messanger. Saat itu sinyal mentok di HSPDA, internetan di daerah yang banyak pohonnya bisa lama menunggu jawaban chat teman kita. Jadi nostalgia deh.

Makanya memiliki ponsel yang sudah bisa terkoneksi dengan jaringan 4G itu sudah jadi keharusan. Tapi jangan kuatir, harga ponsel yang bisa 4G sudah banyak kok, uniknya ada yang di bawah sejutaan lho.. Advan, brand smartphone Indonesia punya kejutan yang mengeluarkan ADVAN S50 4G Unlimited yang harganya dibawah 1 juta!!

H advan, advan s50,
Advan S50 4G
Bukan harganya yang murah aja yang bikin kaget, selain sudah mendukung 4G, ada kata ‘Unlimited-nya’. Pasti penasaran apanya yang unlimited? Ya pastinya paket internetan dong!

advan s50, internetan gratis,
Internet Unlimited Advan S50 4G
Saat kamu beli ponsel ini kamu juga mendapatkan bonus internetan sepuasnya a.k.a unlimited!! Selain dapat ponselnya kita juga langsung dapat nomor indosat yang menawarkan paket internetan ini. Menggiurkan banget kan? Jadi unlimited apa aja yang bisa didapatkan bareng Advan S50 ini?

Unlimited Youtube 24jam salama setahun!
Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, setahun penuh!
Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
Free VIP iflix
Free Spotify

Nikmat apa yang kau dustakan? Bisa internetan gratis itu adalah standar Bahagia itu sederhananya masyarakat kita, kan? Kalau punya S50 ini kamu nggak perlu ke kafe atau restoran fast food demi numpang wifi lagi lho… Dan jangan lupa, siapa yang nggak mupeng kalau bisa dapat VIP iflix dan Spotify gratis?

Oh iya, Advan S50 ini didukung OS Android Go versi terbaru. Dengan memory Internal 8 GB dan
RAM 1 GB bisa ditambah dengan micro DS 32GB buat kamu yang hobi menyimpan foto dan film hehe.. Pilihan warna S50 4G Unlimited ini ada hitam, emas dan ungu yang unyu. Saya tertarik banget bawa pulang yang ungu, kalau kamu pilih yang mana? Untuk lengkapnya bisa ke situs Advan ya.

You Might Also Like

10 komentar

  1. Masih muda ketahuan usia di atas 20 juga. Saya loh usia 40 lebih gak mau kalah juga sama yg muda2, hehehe.

    Internet jaman now emang sudah jadi kebutuhan primer. Apalagi kalau harga lebih rendah, bisa langsung diburu konsumen deh

    BalasHapus
  2. promonya gak main-main nih advan. udah hapenya keren dikasih pula gratis internetan unlimited lagi.. mauuuu sueerr

    BalasHapus
  3. Aku punyanya tablet advan,huhuhuhu bisa tuker tambah nggak ya. Mau juga ngenet setahun gratis kan seruuu

    BalasHapus
  4. Ini memang luar biasyaaah paket bundlingnya aku suka banget, jadi keitungnya murah banget. Mana harga hr nya sdh murah banget jg hehe..

    BalasHapus
  5. Ini yang bikin mupeng. Bikin emak2 yang suka sosmedan kayak aku kesenengan sepanjang hari. Gratis eeeuy! :D

    BalasHapus
  6. Wah mau pake banget donk, harganyapun sangat terjangkau udah 4g pula, nggak salah nih buat yg suka internetan...soalnya gratis setahun....

    BalasHapus
  7. Bahagia banget kalau dapet inet gratis ..yg lain lewaat hhh
    Keren Advan

    BalasHapus
  8. Bahagia banget kalau dapet inet gratis ..yg lain lewaat hhh
    Keren Advan

    BalasHapus
  9. Happy pastinya,punya hape plus dapat unlimited internet :)
    💃💃💃💃

    BalasHapus
  10. Iya ya ampun waktu SMP baru kenal hape sama internet aku juga :D ini kok menggiurkan banget sih, harga di bawah sejuta udah dapet paket internet unlimited pula ❤

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!