lulur

Review Lulur Kocok Ratu Mas (Sri Gading)

Kamis, November 15, 2018



Di sni siapa yang suka luluran? Kalau menurut saya luluran adalah salah satu me time yang bikin rileks. Apalagi kalau dakinya banyak hehehe satisfying gitu! Sejak Agustus kemarin saya pakai jenis lulur yang beda dari pilihan saya yakni lulur kocok. Pasti pada tahu kan? Lulur kocok Ratu Mas dari Mustika Ratu ini pasti sering dijumpai di supermarket. Langsung review kuy!


lulur, ratu mas, body scrub, lulur rempah-rempah, skincare lokal
Lulur Kocok Ratu Mas Sri Gading

Lulur Kocok Ratu Mas punya saya ini yang besar (200 ml) jujur rada nyesel karena pas mesen online saya baru ngeh kalau ada yg kecilnya, hadeehh.. Tapi yaudah ya. Oh iya, punya saya yang Sri Gading. Saya beli lulur ini di online marketplace dengan harga 23k. Harga tiap toko berbeda-beda yes. Karena isinya yang banyak otomatis ukurannya nggak santai/not travel friendly. 

Menurut saya bentuk botolnya unik, apalagi tutupnya yang bulat. Pas saya buka botolnya, wangi khas rempah-rempahnya menyeruak.. Wangiii banget! Sukak! Sesuai namanya, kocok dulu sebelum digunakan ya. Berikut cara pakai Lulur Kocok ini:


keterangan produk

Kocok sebelum digunakan, gosok perlahan pada kulit tubuh seperti leher, lengan, kaki dan seluruh tubuh. Gosok sampai kotoran pada kulit lepas berjatuhan kemudian bilas. 

Klaim produk ini adalah: Menjadikan kulit lebih lembut dan harum. Butiran scrubnya membantu mengangkat kooran yang menempel di kulit juga mengangkat sel kulit mati sehingga terasa lebih bersih dan terlihat lebih cerah. 

Kandungan yang ada pada lulur ini adalah ekstrak temugiring, ekstrak kemuning, ekstak kunyit, ekstrak bunga kenanga, ekstrak daun pandan. Makanya wanginya semerbak banget. LUV THIS!


lulur kocok Sri Gading

Yang bikin beda, karena teksturnya yang lebih cair ketimbang lulur kebanyakan, jadi pakainya kadang berantakan (atau sayanya yang clumsy kali yak..) Teksturnya cair kental tapi bukan seperti body lotion. Karena ada butiran scrubnya.

Pengalaman saya menggunakan lulur ini.. Lebih baik menggosok dengan pelan tapi pasti. Mungkin karena biasa dengan lulur yang scrubnya kecil-kecil jadi pertama pakai menggunakan tenaga ngucek baju-kulit saya pedih. Huahahah. Namun, hasilnya memang NTAP! Lihat foto di bawah ini, ini saya gosokin tangan setelah saya keluar ke warung. Dakinya uwoh kan?


ewww yekan?

Wanginya juga awet, kulit pun lebih halus (namanya juga abis luluran yekan?) dan sekilas memang terlihat lebih cerah (walaupun Cuma sebentar hhe) Over all saya suka dengan Lulur Kocok ini, makanya banyak beauty blogger yang suka J Harga murah, produk lokal dan hasilnya yang wah.. Dis is my fave!

Kuy, kamu yang suka luluran coba si Lulur Kocok, cintai produk Indonesia :D


You Might Also Like

13 komentar

  1. wuuuuuu daki and friend langsung terangkat semua. dulu pernah pake lulur ini tapi sekarang udah agak male luluran wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku juga ga rutin, paling kalau dari acara/jalan-jalan yg bikin keringetan aja

      Hapus
  2. Bahkan dari ngelihat gambarnya aja aku sersa bisa mencium aroma rempah2nya itu mbak. jujur, aku lebih suka pakai produk jenis kayak gini, aromanya unik aja. Jadi gak bau badan.

    BalasHapus
  3. Aku sudah lama cari ini. Dan baru nemu kemarin. Langsung coba. Memang enak... tp awalnya ya bingung gimana. Soalnya terbiasa lulur pekat, ini cair.. hehhe...
    Wanginya rempah lembut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan? Aku nuanginya kebanyakan hehe

      Hapus
  4. Ish ko asik sih mba, aku jarang banget luluran sendiri, biasanya kesalon dan mempercayakan sama pihak salon hehe.. (ngga mau usaha banget ya anaknya, kalo ada yang seperti ini asik banget, aku tinggal panggil mbak salon langganan ke rumah atau jasa massage kerumah, lalu lulurnya menggunakan lulur kocok ratu mas ya.. oke sip

    BalasHapus
  5. hihihi, jadi ingat waktu zaman masih single, rajin luluran, sekarang boro-boro..
    Bisa mandi sabunan aja udah mending hahaha.

    Kangen luluran deh hiks

    BalasHapus
  6. Gue kalo pake gini bisa ga an? Ahaah mau coba luluran biar makin ganteng.. wanginya enak ga?

    BalasHapus
  7. Daki saya tebalnya 1 cm. Saya butuh produk ini :)

    BalasHapus
  8. Wah mantap ini aku suka haelrum bau rempaah gitu..kesannya eksotik hehe...praktis pula nii...

    BalasHapus
  9. Wah...keren nih. Kotoran kulit bisa keangkat semua ya. Kok jadi pengen beli dan nyobain juga

    BalasHapus
  10. Baru tau banget ada lulur yang teksturnya cair gini mbak, kaya foundation ya hahaha. Btw Ratu Mas ini Mustika Ratu punya bukan mbak?

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)