experience

Pengalaman Belanja Online di Watsons

Senin, November 26, 2018

Mulai bulan November ini musim berganti jadi hujan yang patut disyukuri. Namun ada positif dan negative di suatu hal termasuk hujan, kan? Misalnya jadi mager keluar... Ini saya banget, kalau keluar rasanya was-was dan nggak mau lama-lama karena kalau sudah hujan otomatis terjebak macet. Alhamdulillah sekarang kan udah jamannya belanja online, tinggal buka hape-klik-klik-bayar-duduk manis! Tahu nggak, ternyata Watsons Indonsia juga punya online store lho! 

Narsis dulu

Pasti kalian tahu Watsons, kan? Watsons adalah pengecer produk kesehatan dan kesehatan yang sudah berpengalaman. Tidak hanya di Indonesia, cabangnya juga ada di Malaysia, Singapura, Cina, Taiwan, Macau, Thailand, Turki, Ukraina dan Eropa. Pada Desember 2017 tercatat ada 77 total gerai  Watsons tersebar di Indonesia. Di mall kotamu pasti ada!


Saya tahu kalau kita bisa order online produk Wtsons via online dari postingan beauty blogger. Mengingat di daerah Cileungsi belum ada gerai Watsons saya jadi penasaran pingin coba. Apalagi sedang ada promo gratis ongkir (JNE) dan buat yang di Jakarta bisa COD lho… uwuwuw! 

Watsons Indonesia Android

Kamu bisa ke online store Watsons Indonesia atau download aplikasinya di App Store dan Playstore. Biar bisa belanja di Watsons secara online kamu wjib daftar menjadi anggota dulu ya. Kalau kamu sudah punya Watsons member card bisa langsung masuk kok.


Perlu diingat nih, Watsons sering mngadakan promo di tiap bulannya, yang nggak mau ketinggalan bisa cek IG Watsons Indonesia ya. Kemarin ada promo gratis ongkir untuk pembelian pertama, jadi makin penasaran nih saya hehe. 


Sayang beberapa item yang saya inginkan stocknya habis, jadi window online shopping-nya lama. Cara ordernya sederhana kok, masukkan ke keranjang, pastikan alamat yang dirimim dan nomor yang bisa dihubungi jelas kemudian tinggal pilih mau bayar lewat bank apa. Untuk saat ini kita baru bisa bayar dengan bank BCA dan MasterCard. Semoga kedpannya Watsons bisa menambahkan opsi pembayaran ya!


belanjaan

Paket saya dating dalam 2 hari saja. Klaim dari website resminya bilang paket akan sampai dalam waktu 2-5 hari. Sudah termasuk kardus lagi! Karena pakai JNE jadi paketku sampai dengan selamat, alhamulillah!


Saya punya kartu member Watsons yang juga kartu Flazz BCA, jadi slain bisa digunakan untuk belanja di Watsons, kartu ini juga bisa digunakan untuk berbelanja ditempat lainnya. Sampai akhir November ini kita bisa priksa ksehatan gratis di gerai Watsons dengan mnunjukkan member card ini.
Watsons member card 
Balik lagi sama belanjanya, saat mendapat tagihan, selesai transaksi dan pengiriman, semua info akan masuk ke email yang kita gunakan untuk registrasi akun. Sistem cashlessnya sangat menyingkat waktu, jadi kita tidak perlu menyimpan bukti transfer, foto kertasnya, menunggu konfirmasi dan lainnya. 


Sedikit info nih, manfaat kamu memiliki member card Watsons Indonesia, setiap kamu belanja minimal 20.000 kamu akan dapat 1 poin, kalau beli produk Watsons kamu dapat 2 poin. Terus poinnya buat apa?  


Poin Watsons bisa digunakan untuk pembayaran, reddem special gift. 1 poin sama saja dengan 100,- Kamu bisa membuat member card di gerai Watsons juga saat daftar member online yang nantinya kartu dikirim ke alamatmu.
#JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog

Selain itu kamu juga dapat voucher yang bernilai 500,000 yang bisa kamu gunakan tiap berbelanja di Watsons! #JadiMemberPastiUntung Belum lagi tiap bulannya ada banyak promo dan siapa tahu kamu bisa periksa darah gratis di gerai Watsonnya!


Kamu sudah pernah belanja di Watsons? Share juga dong pengalamannya! #WatsonsBlog

You Might Also Like

15 komentar

  1. walah kudet banget aku. ternyata watsons punya situs belanja online juga. selama ini kalo keabisan produk kecantikan atau sabun terpaksa belinya di inpomart. wah asyik juga kalo ada situs belanja online watsons ini. jadi kalo ada yang abis, bisa cek dan beli online. gak rempong lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ga usah ke mall n macet2an lagi hehe

      Hapus
  2. Belum pernah Mba... Di Cianjur Selatan tempat saya tinggal tidak ada Watson, hehehe...
    Ga salah kalah belanja larinya cuma ke minimarket merah dan biru saja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa online juga kok mba, kalau ada jne pasti bisa 😊

      Hapus
  3. Sekarang zamannya serba online ya. Sisi positifnya jadi bisa menghemat waktu belanja. Btw, itu packingnya rapi juga ya mba sampai ada kardusnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga kaget karena pakai kardus 😄

      Hapus
  4. Heu sayangnya di Cimahi ga ada geeai watsonnya jd ga bs bikin member cardnya. Sayang banget padahal kan stlh otu bs belanja online...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bikin via online kok, nanti kartunya dikirimkan

      Hapus
  5. Sumpah suka sering lewat di depannya langsung tapi suka lupa mau belanja hahaha produknya variatif dan bikin gemes lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba perhatiin rak depannya mba, suka ada diskon hehe

      Hapus
  6. Kalo belanja dapat poin tuh aku seneng, sekalian nabung poinnug banyak kalo udah banyak baru deh di reedem hahahaha...

    BalasHapus
  7. Waahh... wah... sekarang mah benar2 dah jaman digital ya. Apa2 aplikasi dan makin banyam aplikasi yg membantu aktivitas salah satunya adalah Watson mempermudah belanja online

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah belanja di Watson. .Kayaknya banyak keuntungan ya Mba.. Ada point dan voucher juga ya.. Lumayan deh kalo dikumpulin bisa buat belanja lagi ya..

    BalasHapus
  9. Mantaap deh yaaa. Aku baru tahu loh watson juga makin up to date sama perkembangan teknologi. Mau cobaa ahhh..

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)