lipstick

Review Lipstick Elizabeth Helen #59

Minggu, Maret 24, 2019

Assalamualaikum semua, biar blog ini nggak sepi aku mau review lipstick yang udah lama dibeli dan dipakai tapi baru dibahas sekarang. Pernah dengar brand Elizabeth Helen? Yang aktif di dunia beauty blog mungkin pernah dengar, ya. Yap, lipstick ini berasal dari Jeddah, Arab Saudi. Ternyata lipstick ini juga sering jadi buah tangan dari ibadah umroh dan naik haji. 

review lipstik Elizabeth Helen no. 59

Kalau ngomong lipstick Arab pasti yang terlintas di otak lipstick yang warnanya hijau terus bisa berubah jadi pink, kan? Nah ini versi kerennya, karena pas aku cek warnanya ada banyaaak.. belum lagi ada yang matte, shimmer dan glossy. Kalau nggak salah selain lipstick Elizabeth Helen ini juga ada maskaranya. 


Sekarang di toko kosmetik, Watsons dan e-commerce kamu bisa membelinya, nggak perlu jastip atau nunggu tabungan untuk umroh lah ya. Harganya bervariasi dari 30-40k tergantung dimana kamu membelinya.

Klaim lipstick ini Tahan lama, Tidak membuat bibir kering - Bertekstur lembut dan halus Mudah di aplikasikan dan menchasilkan warna yang bersinar sempurna Mengandung bahan alami, dan Vitamin E yang mermbantu bibir tetap sehat dan lembut.
Ingredient

Add caption

Kalau dilihat dari packaging kotaknya, hijaunya kurang pas dipadukan dengan mereknya yang bewarna emas. Tapi lipstiknya sendiri cakep banget! Warna hijaunya nggak nyala seperti kotaknya. Hijau kalem yang glossy, kelihatan mewah! Sayang nggak ada keterangan produknya, hanya ada komposisi dan shade.


Pilihanku nomor 59. Awalnya aku bingung, dicek di postingan blog warnanya kurang pas di hati.. kusuka warna nude tapi kok nggak ada yang review? Pas itu nemu review dari mba KMPutri dan aku suka dengan warna lipstick nomor 59. Coklat tua dengan ada hint oranyenya, mirip lipstick fanbo yang pernah kubahas.


.

Awalnya aku ragu karena biasanya kan produk Arab itu wanginya strong, udah pesimis aja sih.. untungnya wangi lipstick Elizabeth Helen ini nggak strong, ada wangi lilinnya gitu (ngerti kan?) tapi nggak ganggu indera penciumanmu kok. Masih bisa ditolerir lah. 


Pas aku coba di tangan aku auto nyeletuk “WOH!”


Elizabeth Helen no. 59

LEMBUT PISAN EUY. Iya, yang di foto itu sekali ulas doang. Pigmented banget untuk harga dibawah 40k. karena shimmer ya itu ada glitternya, jadi kelihatan blink-blink ya? Sempat cengo’ juga, kalau ternyata shimmernya heboh ga bisa dipakai sehari-hari dong?


Pas oles ke bibir, smooth, enak banget. Alhamdulillah bisa menutupi bagian bibir yang warnanya gelap. Dan hasilnya memang lumayan shimmery, aku tap-tap dengan tisu untuk mengurangi efek cetar-nya. Hasilnya sukaaa! 


hasilnya

Karena shimmer, pasti lah ya lipstick ini gampang bubar jalan. Makan selow aja hilang hiks padahal kusuka warnanya lho.. walaupun begitu, bukan berarti hilang benaran kehapus warnanya. Masih ada sisa di bibir yang bikin bibir terlihat bewarna alami (bingung mau ngomong apa, yamasak merona?)


Selain warnanya, efek melembabkannya itu boljug! Biasanya mau pakai lipstick, lip matte aku kudu pakai lip balm, tapi pernah aku nggak pakai dan bibirku nggak kekeringan ala ngeletek gitu! Sampai sekarang kalau ada lipstick ini aku ga pakai lipbalm. Walaupun warnanya bubar jalan tapi daya melembabkannya masih stay. Mantul lah!


Ternyata Elizabeth Helen ini juga punya varian yang matte (Ya Allah kenapa baru tahu pas udah beli, nyeseg) dulu aku beli dengan harga 34k di e-commerce Watsons Karena ada diskon. Kalau ke watsons offline-nya pernah lihat jadi 43k, bisa dimaklumi yaa, kan mau bayar sewa, gaji pegawai.. jangan sewot dulu~


Buat yang memiliki bibir kering kayak aku kayaknya bakal suka dengan seri shimmer dari Elizabeth Helen ini. Kamu pernah coba lipstiknya belum?

You Might Also Like

19 komentar

  1. Aku belom pernah nyoba lipstik ini fii.. Tapi kayaknya cocok banget di bibir aku yang gampang kering :)

    BalasHapus
  2. Belum pernah coba sih merk ini..aku suka lipstik liquid matte, tahan lama buat aku yg sudah nahan gak jilat bibir wkwkkw..

    Eh itu aku suka yg warna Oren..cakep banget ..mungkin karena orgnya juga cantik ya..ditambahin lipstik jadi makin kece..

    BalasHapus
  3. Makin cantik aja Mbak kalau pake ini. Dari sudut pandang laki-laki warna-warna seperti ini terlihat cocok untuk dipakai perempuan sehari-hari.

    BalasHapus
  4. Merahnya nggak norak ya... aku cowok sih.. tapi gak suka liat lipstik yang merahnya norak... kecuali untuk tampil di acara tertentu.. misal jadi bintang drama.. okelah.. situasional

    BalasHapus
  5. lipstick merk ini saya baru tau. Biasanya nemenin cewe saya beli lisptick beda brand sih soalnya hehe. Kalo dilihat sepintas lipstick ini tidak terlalu mate ya mba dan standar aja cocok dipakai buat anak generasi milenial nih.

    BalasHapus
  6. bagus nih kayaknya setelah diaplikasikan lipstiknya. keren ya merk ini aku baru tau soalnya

    BalasHapus
  7. Belum pernah dan sepertinya bakal cocok nih di saya juga. Warnanya yang tidak begitu ngejreng bikin saya suka juga. Harganya juga terjangkau lah ya...

    BalasHapus
  8. Wawwww... Warnanya banyak banget ya kak... Warnannya lembut dan bisa dipakai sepanjang hari. Namanya kaya merk Eropa tapi ternyata dari Arab... Kusalah sangka. Ntar kurekomemdasikan buat adikku deh

    BalasHapus
  9. suka warnanya ga gitu ngejreng, memesona dgn apa adanya

    BalasHapus
  10. Rekomended banget nih lipstik ini buat di coba, warna lipstik nya cakep dan cocok di bibir mba dan keliatan banget lipstik ini melembabkan dibibir kita ya

    BalasHapus
  11. wah merknya sama seperti lipstik yang saya pake ., saya suka merk ini karena bisa lebih awet untuk sehari hari

    BalasHapus
  12. Warna lipstiknya cocok di warna bibir mba, jadi bgtu dipakai langsung keliatan. Kalo di aku warna bgtu mungkin harus beberapa kali ulas. Tapi ada yg matte yah ternyata.

    BalasHapus
  13. Wah baru kalau lipstik arab ada versi mevvahnya tapi teuteup ya harganya terjangkau, warnanya bagus banget, pengen coba yang matte-nya, cari ah ke watson

    BalasHapus
  14. Bagus mba warna nya ga terlalu menyala saya suka warna lipstik kek gitu btw sampai kapan diskonannya

    BalasHapus
  15. Ini katanya emang bagus dan tahan lama gtu .Tapi aku blm pernah makai mbak. Jd gak bikin bibir kering ya? Jd kalau makai tanpa pelembab msh oke ya?

    BalasHapus
  16. Suka sama warna - warnanya yang ga berlebihan apalagi bikin lembab

    BalasHapus
  17. Aku belun pernah malah liat lipstik ini kudet ya😆warnanya sih oke asal gak ada shimmernya.kurang suka yg bling2 gitu itu lebih cocok dipake ke pesta ya kaya kondangan gitu

    BalasHapus
  18. Aku tuh dari dulu penasaran banget mbak sam lipstik dr arab ini, tiap ke watsons pasti testing2 tuh, karna belum baca reviewnya jadi maju mundur doang, sampe skrg blm aku coba

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)