masker

Review Vienna Nourishing Honey Mask Pack

Selasa, Maret 05, 2019



Selamat dating bulan Maret! Semoga yang sedang baca postingan ini keadaannya sehat-sehat ya, musim pancaroba nih… Kali ini aku bakal bahas yang ringan yakni maskeran. Aku tipe orang yang hobi maskeran kalau pas jerawatan aja haha.. tapi akhir-akhir ini kangen juga euy. Baru ingat pas belanja online di Watsons aku beli dua masker dari Vienna. Yang mau dibahas kali ini adalah Vienna Nourishing Honey Mask Pack.

masker madu
Vienna Nourishing Honey Mask Pack.

[pasti banyak yang udah nggak asing dengan brand ini kan? Jujur aku udah sering lihat di supermarket atau drug store tapi minat belinya baru-baru ini doing hee.. Karena sebelumnya aku belum pernah coba maskeran dengan madu jadi penasaran aja. Oh iya, selain untuk kesehatan tubuh, manfaat madu untuk wajah juga banyak seperti melembabkan, menyejukkan dan menenangkan kulit wajah. Masker ini untuk semua jenis kulit, mengingat kulitku yang berminyak.. Bismillah dulu biar nggak breakout.

Makanya aku tertarik gitu. Walau ada tulisan with whitening complex yang berfungsi untuk mencerahkan noda hitam di wajah, aku nggak berharap banyak, masa ngandelin dari masker aja... Btw harga masker ini nggak sampai 10ribu dan bisa dipakai 2-3X, murah cyin!

 Ngomongin packaging Vienna Nourishing Honey Mask Pack ini, simple dan mini. Jadi nggak rempong bawanya kalau mau dibawa nge-trip. Pas dibuka, harum lembut madu langsung bisa tercium di hidungku. Tapi mungkin ada tambahan parfum karena harumnya lembut floral juga.


keterangan produk di klik yaa

Awalnya aku piker teksturnya gel karena warnanya yang oranye bening gitu (lihat gambar aja ye) ternyata teksturnya kental-lengket yang masih mudah dibaurkan ke wajah. Pertama kali cobain masker dengan tekstur seperti ini jadi norak gimana gitu huehehe..


tekstur

Cara pakainya sama seperti pemakaian masker pada umumnya. Bersihkan wajah sebelum mengaplikasikan masker. Ditunggu 10-20 menit lalu bilas.

Selama 20 menitan, awalnya di wajah rasanya cekit-cekit dan panas. Pertama kali coba masker ini aku was-was (terusbacasuratAn-nas,plask) tapi bismillah aja. Selama menunggu, kukira maskernya bakal mongering ternyata malah melekat di wajah, bikin wajah Terlihat oily dan kencang. Tidak sekencang seperti memakai mud mask kok.

Saat membilas masker ini, rasanya lapisan masker ini lepas dari wajah dengan teksturnya yang kental dan tebal. Pokoknya beda dengan masker bubuk atau masker krim gitu deh /norak/

Sejauh ini aku sudah coba 3 kali, sesuai klaimnya masker ini membuat kulit wajah lembut selain itu melembabkan kulit. Karena pemakaian baru 3 kali jadi aku nggak melihat perubahan tone kulit. Tapi dari harga dan kemmapuan melembakannya menurutku worth to try.

Masker dengan ekstrak madu untuk semua jenis kelit ini Alhamdulillah nggak bikin kulit wajahku protes. Aku pribadi suka kemmapuan melembakan masker Vienna ini. Kamu sudah coba masker ini? Semoga postingan ini bermanfaat ya!


You Might Also Like

23 komentar

  1. Sekilas dari warna dan kemasan kok mirip lotion anti nyamuk yang wangi jeruk lho hehehe...

    Kalau mudah mendapatkannya pengen juga mencoba masker ini. Semoga cocok gitu...

    BalasHapus
  2. Boleh nih kak,,, ydah jarang bngt maskeran sekarang murah kagi ya,, klo efeknya bagus jadi kpingin coba,,, kulitku kering ini

    BalasHapus
  3. Wah 20 menitan cekit cekit wajah, rasanya jadi takut ya hahaha, apa karena masker bekerja ya ini?

    BalasHapus
  4. wah jadi mo coba mba karena harga terjangkau hasilnya juga oke

    BalasHapus
  5. Waaahh maduuuu. Madu emang bagus katanya buat kulit tapi kalau madu asli males rasanya bersihinnya. Kalau udah dalam bentuk masker gini jadi enak ya mbak makainnya :D

    BalasHapus
  6. ih penasaran gimana ya rasa make nya, belinya bisa dimana aja nih mba? aku seringnya pake yang tradisional itu aja seperti bedak dikasih air dingin hehe

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. dari tampilannya saja sudah menarik ya kak, apalagi khasiatnya, buat pria cocok jg ya kak

    BalasHapus
  9. Wah senengnya bisa nemuin masker yang cocok di wajah dan ngga bikin protes. Apalagi harganya worth to buy banget ya, Mba.

    BalasHapus
  10. Udah lama banget gak maskeran..senangnya cuma pakai facial wash..

    Baca ini jadi pengen maskeran lagi deh.
    Aroma madu aku jadi pengen nyobain..

    BalasHapus
  11. Lihat nya suka banget karena maskernya ekstrak madu, nyari yang seperti ini susah gampang

    BalasHapus
  12. kalau aku dirumah biasanya maskeran pakai madu biasa yang diminum itu..ampuh juga untuk ngilangin iritasi lho

    BalasHapus
  13. Aku juga suka pakai masker dari vienna tapi belum pernah coba yang madu, harga masker vienna memang murce jadinya nggak bikin kantong jebol deh walaupun sering maskeran

    BalasHapus
  14. Wah, bisa melembabkan dan melembutkan kulit ya. Bisa dicoba nih. Kebetulan, akhir2 ini kulitku lagi kering banget. Dan kusaaaam. Nyari ah. Di toko2 adakah? Atau harus beli online?

    BalasHapus
  15. aku takjub sama harganya :) nggak sampai 10 ribu. Mau cobain semoga cocok

    BalasHapus
  16. Ahh kaya jelly ya mba, aku kulit kering semoga cocok kulit mulai teriak butuh perawatan

    BalasHapus
  17. aku baru denger merek ini hehe. aku suka honey buat mask pack karena bagus biar kulit nggak gampang keriput hehe

    BalasHapus
  18. AQ kira ini apa ...ternyata masker ya .boleh ni buat kulit AQ yg mulai keriput hihihi coba ah semoga cocok

    BalasHapus
  19. AQ kira ini apa ...ternyata masker ya .boleh ni buat kulit AQ yg mulai keriput hihihi coba ah semoga cocok

    BalasHapus
  20. belum pernah nyobain, cocok ga yah untuk jenis kulit berminyak kayak saya heheh

    BalasHapus
  21. Belum pernah coba kak. Jadi ingin mencoba. Terima kasih informasinya kak.

    BalasHapus
  22. pernah nyobain seri yang ini. pernahnya yang cokelat sama yang hitam, lupa fungsinya. hehe. btw teksturnya ini mirip madu ya.

    BalasHapus
  23. Aku udah coba beberapa jenis maskernya Vienna mbak, tp yg honey ini belum, kapan2 aku coba ahh

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)