hair mask

Review Viva Hair Mask

Senin, Oktober 22, 2018

Sebagai perempuan rambut itu adalah mahkota kan? Walaupun mengenakan jilbab sekalipun kalau rambutnya susah diatur, lepek atau rontok pasti sedih. Salah satu cara merawat rambut adalah dengan hair mask. Kali ini hair mask yang akan kubahas adalah Viva Hair Mask.
hair mask, masker rambut, viva
Viva Hair Mask
Iya, Viva juga punya produk untuk rambut seperti shampoo, conditiner, toner dan hair mask. Karena nggak pernah lihat di supermarket aku nggak tahu. Tahunya pas muter-muter di online shop hehehe


Viva Hair Mask ini ukurannya besar, 200 g dengan harga 20k. Murah banget kan? Hair mask ini ditunjukkan untuk kamu yang punya jenis rambut kering, rusak dan bercabang. Aku banget ini.. Makanya penasaran coba hehe. Kandungan dalam masker ini adalah collagen dengan rejuvinating powerjojoba oil, Pro vitamin B menjadikan rambut mudah diatur, lembut, ternutrisi.
keterangan Viva Hair Mask
Packaging sederhana sesuai dengan harga. Ada plastik yang lumayan tebal saat kamu membuka tutupnya agar maskernya tidak tumpah-tumpah. Pertama yang aku notice adalah wangi dari masker rambut ini. Terkesan... Biasa saja, untungnya wangi.
ada plastiknya
Maskernya tidak terlalu kental, malah bisa dibilang rada cair (bukan formula yang rich gitu) tapi tetap dicoba lah ya, kan udah dibeli.

Cara pakainya gunakan setelah keramas, saat rambut tidak terlalu basah. oles dari pangkal rambut sampai ujung rambut secara merata. Jangan sampai kena kulit kepala ya. Diamkan kurang lebih 20 menit lalu bilas.

Sayangnya, walaupun sudah pakai 2X aku tidak merasakan efek apaun.. Jatuhnya lebih mirip seperti conditioner biasa. Akhirnya aku akalin dengan menambahkan 2 sdm minyak zaitun yang kupunya dan aduk rata.
tambah minyak zaitun
Setelah dicoba, alhamdulillah rambutku jadi lebih lembut dan mudah diatur. Efek si zaitunnya manjur deh. Memang ya, yang alami lebih baik.

Buat kalian yang ingin mencoba masker rambut dari Viva ini worth for the money KALAU jenis rambutmu yang normal.  Kalau yang rambutnya ala singa sepertiku tinggal campurkan minyak zaitun aja.

Selamat beraktivitas dan semoga postingan ini bermanfaat ya!

You Might Also Like

13 komentar

  1. Waaah aku baru 3x ini juga campurin kondisioner sama minyak zaitun. Hasilnya luar biasa, bisa shiny2 lembut gitu hihihi

    BalasHapus
  2. Packagingnya sama banget sama lulurnya ya mbak, beda desain aja. Aku udah coba sampo & conditionernya viva, baru berapa kali pakai langsung stop, ga cocok hihi. Hair masknya blm coba sih

    BalasHapus
  3. Wah harganya cocok banget ya Mba... ndak sabar ingin coba produknya

    BalasHapus
  4. Kalau untuk hair mask daku suka malas, wkkwnw. Jangan ditiru. Soalnya face mask aja kadang-kadang dilakukan 🙈

    BalasHapus
  5. Wah, Viva ada hair mask juga ya. Baru tahu juga nih ditambah minyak zaitun bisa bikin rambut makin bagus. Aku saranin anak gadisku ah. Dia kepengen banget punya rambut shining gitu. Rambut keriting bergelombang rada susah soalnya begitu.

    BalasHapus
  6. Wah terimakasih infonya boleh di coba ni , rambut AQ ujungnya kering kadang nyangkut2

    BalasHapus
  7. aku jaranggggg hairmask dirumah, mentok2 di salon wkwkwk.. tp setelah di inget2 trakhir nyalon udah lama banget, padahal kondisi rambut lg kurang fit, rontok2 parah.. kayaknya emang kudu perawatan dirumah ya, next mo coba juga deh..

    BalasHapus
  8. Wah solusi jitu ya buat rambut yang udah lembut atau kayak singa sekalipun. Belum pernah hair mask sendiri aku. Nice info kak

    BalasHapus
  9. Viva merk kosmetik sejak saya masih kecil tetap bertahan sampai sekarang ya.. Pengen nyoba nih yg buat hairmask ini..

    BalasHapus
  10. Setuju saya Mba, memiliki rambut yang sehat dan indah idaman semua orang termasuk pria juga sih, dan teman saya bilang minyak zaitun itu bagus untuk rambut tapi saya belum pernah coba.

    BalasHapus
  11. viva ada hair masknya juga ternyata..packagingnya sederhana banget ya mbak..putih polos gitu

    BalasHapus
  12. Saya belum coba hair mask Viva ini, Mba. Dua bulanan ini saya pake shampoonya yang warna kuning 😁

    BalasHapus
  13. aku blm pernah pakai hairmask sebenarnya, pakai conditioner aja males.. eh rambut malah jadi rontok dan mudah lepek, kayanya bisa jadi solusi buat aku

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)