diet

Review Slimming Gel Jahe Mustika Ratu

Senin, Agustus 17, 2015

Halo semuaa, wah blog ini sepi postingan ya.. aku berusaha paling ngga 1 bulan 1 posingan tapi mau gimana lagi.. Skripsi coy~ Dan Alhamdulillah, aku udah kelar sidang! *salto dari jendela kampus* Tapi yah masih harus ada yg di revisi dan rambut rontok. Tolooong, hiks hiks.. Ah sudah lah. Nah, aku mau nge post yg sedikit beda. Ada yg bermasalah dengan berat badan? AKU!!!!! Aku ini tinggi dan tebel (apapula). Walaupun orang bilang masih ga terlalu gemuk tapi akuyakinpasti kalau mereka cuma menghibur -_- Susah dapet baju murce satu motivasiku untuk diet (halah)
Slimming Gel Jahe
 Aku ga bisa diet pake obat diet karena dari kecil aku punya penyakit jantung dan pernah operasi jantung di umur 3 bulan, jadi rentan sama obat yg keras. Ngiler sih liat berbagai testi obat diet di internet yg super gitu. Tapi ngeri modar jadi yasudalah. Toh ga mungkin banget ada yg turun 8 kilo dalam 1 minggu, kulitnya pasti kewer kewer. Aku udah coba teh daun jati cina yg aku pernah bahas di sini, tapi ribet (bah). Nah, akhirnya aku pilih olah raga. Emang ada waktu? Ada sih sekarang, makanya lagi hobi.
keterangan produk
kandungan yg ada di dalam Slimming gel jahe ini
Aku sebenernya rada curang hehehe kalian tahu baju sauna? Di instagram banyak lho, sauna suit kalau ga salah namanya.. Nah, aku pakai itu. Sembari ngepel rumah keringetnya tumpeh tumpeh. 10 menit beres-beres udah kerinetan kayak 30 menit olah raga. Aku biasanya sehari 30 menit, dan aku juga pakai Slimming gel Mustika Ratu.

Ada yg pernah liat ngga? Biasanya di supermarket banyak lho. Banyak orang salah kaprah sama slimming gel, mereka kira tinggal oles langsung ilang lemaknya :v Ya nggak lah, paling ngga kita gerak juga, jadi keringetnya lebih banyak keluar. Bayangin kalau pakai slimming gel, sauna suit plus beraktivitas? 30 menit aku udah kayak lari 1 jam, aku olah raga di rumah doang kok modal trimmer sama domble. Ke gym ga enak, diliatin orang, bayar pula *belom kerja nih-_-

Biar jelasnya, di klik aja yaa
Seperti yg aku singgung sebelumnya, aku pakai Mustika Ratu Slimming Gel dan yg aku pakai yg Plus Jahe. Dari keterangan di kotaknya "Membantu Kelangsingan tubuh dan kulit berselulit. Lebih sempurna bila diikuti dengan diet dan olah raga." Kan? Pake olah raga juga kan?

Kenapa yg aku pilih jahe? Karena waktu itu lagi diskon *HAHAHAHAHA* Selain itu ternyata kandungan jahe dalam gel ini memberi rasa 'hangat' jadi membantu proses pori-pori kulit terbuka. Jadi lebih gampang keringetan gitu. *jangan dioles di keti yaa haha, takut jadi tambah basah*

Dari aturan perawatan, seharusnya setelah mandi. Tapi dari yg biasa aku lihat banyak orang pakai gel sebelum olah raga. Jadi modal Slimming Gel Jahe, sauna suit, trimmer dan mp3 buat dengerin lagu aku pun berolahraga selama 15-30 menit sehari. Dari April sampai sekarang memang ngga signifikan banget, tapi bagian kaki dan pinggang mengecil~ Maklum lah aku kadang males olah raga heheheh atau bales dendam kalo ada acara wahahah, pas lebaran kemaren apalagi, cih!

Aturan perawatan
Cara pakai
Aku suka sama slimming gel ini, bagi kalian yg ngga suka wangi jamu mungkin Slimming Gel Jahe ini wanginya strong, bisa coba varian yg green tea kok ^^ dan yg jahe ini memang memberikan rasa hangat setelah dipakai. Warna gelnya hijau dengan tekstur yg lengket, namanya juga gel. Aku udah repurchase dua kali, dan kayaknya bakal beli lagi kalau udah abis~
Warna gelnya
Aku dietnya cuma ga makan nasi putih dan nggga makan malem. Karena itu turun BBnya lama. Aku makan bubur oatmeal, kan banyak di supermarket di deket bagian cereal deh. Rasanya enak dan mengenyangkan, 1 bungkus sekitar 5000an aja tergantung kamu beli dimana. Aku juga minum banyak air, dulu aku minum air tuh dikiiiit banget! Jadi kalo laper aku minum air 1 gelas dulu, itu laper beneran atau laper karna ngga ada kerjaan?

Setiap pagi abis bangun tidur dan sebelum mau tidur malamnya aku juga minum air lemon. Rasanya jangan ditanya.. aseem tapi biarlah. Jadi pas minum aku mikir gini "Halah, hidup ini lebih asem dari lemon" -_-

Kok malah ngelantur ya? Haha maklum lama ngilang dari dunia blogging. Mustika ratu Slimming Gell ini harganya sekitar 55.000-60.000an, tergantung kamu beli dimana.

Yg mau diet, sukses ya! Semoga artikel ini membantumu ^_^

You Might Also Like

6 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sis beli slimming gel mustika nya dimana ya ? Aku cari di ind*maret dan alf*mart gaada :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo sis Murrara!

      Coba cek ke supermarket spt carefour/giant/Hero, biasanya ada kok :)

      Hapus
  3. Mbak, mau tanya.. Kalo untuk di pakaikan di bagian betis juga nggak apa-apa itu gel nya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga apa2 kok mba, sesudahnya kan mandi jadi sekalian dibersihkan~

      Hapus
  4. kakak jadi turun berapa kalo make krim itu?

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)