body creme

Review Victoria Hand Cream

Rabu, Oktober 21, 2015

 Hi gurls~ Pernah ngga kalian lagi bengong terus iseng pegang-pegang tangan kalian? Apakah halus? Aku nggaaak... waaah.. aku kurang telaten pakai body lotion sih.. Kalau mood aja. Dan kalian tahu kalau body lotion itu kurang travel friendly. Jadi Belum lama ini aku kepincut dengan Victoria hand cream, packagingnya itu yg kiyuut abis <3 memenangkan hatiku #ceilah.
cute yaah
Isinya 50 g dengan bentuk tube. Lumayan bisa dimasukan di tas yah. Sebenarnya apakah hand cream itu penting? Menurutku itu tergantung aktivitas kamu. Yg biasa berteman dengan sabun atau detergen, hand cream itu penting! Kan malu udah gaya feminim tapi tanganya kasar kayak aspal :v
klik aja biar kelihatan ^^
klik aja biar kelihatan ^^
Warna hand cream ini pink muda, yg aku suka banget tuh wanginyaaa! Wanginya manis banget :D malah lebih mirip bubble gum ketimbang promegranate hehehe. Hand cream ini juga mengandung pomegranate dan shea butter yg bagus untuk kelembaban kulit plus kaya  antioksidan untuk memperbaiki dan melindungi kulit. Kolagen juga ada di dalam hand cream ini, fungsi kolagen adalah mempercepat regenerasi sel kulit tampak lebih lembut dan kencang. Ada juga UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari, lengkap yah :)
tekstur dan warna hand cream Victoria
Aku biasanya langsung pakai seusai cuci piring atau baju. Pakai sedikit aja ya biar ngga lengket, selain itu aku juga senang dengan hand cream ini karena wanginya tahan lama. Harganya nggak sampai 20.000 kok, dan karena ini hand cream bisa dipastiin bakal lama habisnya. Ada tiga varian wangi dari Victoria hand cream ini, ada yg warnana hijau dan kuning (yg aku beli yg pink ini)

Semoga postingan ini berguna untuk kalian ya, salam tangan lembut ^^

You Might Also Like

4 komentar

  1. sama, gw juga kalo abis cuci piring dll tangan jadi kering, kadanga kalo inget pake handbody tapi kebanyakan lupa nya, hahhaha

    Writer Of | MY Dellilah Blog |

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, ini lag merajinkan -??- diri juga hahaha

      Hapus
  2. Aku juga pakai ini dulu. Tapi kemudian berganti pakai Herborist Body Butter. Lebih lembab dan murce hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, aku juga suka yg banana! Yg ini aku masukin tas soalnya wanginya tahan lama lol

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)