Ellips

Review Ellips Ultra Treatment

Senin, Desember 07, 2015

 Maaf blog ini jadi jarang aku update, nah untuk meramaikan postingan di blog ini lagi (apaan coba) Yang sering ke supermarket pasti pernah lihat yang satu ini, Ellips Ultra Treatment! Beli 2 gratis 1 dengan harga kisaran 15.000 worth to try! Aku belinya di Carefour, jadi mungkin di tempat lain harganya bisa beda. Dengan isi 8ml per tube lumayan hemat lho. Ada juga yang isi 50ml dan kalau nggak salah dari beling packagingnya. Kalau aku cucok mau beli yang besar deh.
Ellips Ultra Treatment
Tampilan tube-nya. Mungiil banget aslinya
 Aku suka dengan bentuknya yang mungil dan praktis ini. Warna packaging abu-abu yang sedikit mengkilap memberikan kesan 'berkelas' pada Ellips Ultra Treatment ini. Berbahan plastik yang sedikit transparan memudahkan kita untuk melihat isi vitamin rambut ini.
transparan,, maaf kameranya kurang fokus..
Teksturnya seperti vitamin rambut ellips lainya, transparan dan kental namun tidak lengket. Wanginya nggak menyegrak tapi floral gitu, enak deh wanginya :) Ternyata ada kandungan Everlasting Flower yang melindungi rambut yang juga memberikan kesan berkilau alami! Juga ada Camellia Oil yang memiliki sifat anti oksidan yang melindungi rambutmu lebih maksimal :D
kandungan yang ada di Ellips Ultra Treatment
Sebenarnya aku udah under estimate sama isinya yg sedikit, 8ml doang? ini mah 2x pake udah kelar! #tabok. Ternyata pakainya hanya di batang rambut aja deng.. aku udah pakai 1 minggu dan 1 tube mini ini belum abis juga. Biasanya aku pakai saat rambut masih setengah basah abis cuci rambut.
Keterangan Produkm silahkan di zoom ya ^^
Setiap abis pakai Ellips Ultra treatment ini aku lebih gampang nyisirnya. Rambutku pun lebih lembut dan berkilau alami juga :D So far aku suka sama Ellips Ultra Treatment ini, wanginya, harganya *yay* efek di rambut yg positif, travel friendly, aku sukaaa!
cara pemakaian
Kalian pernah coba Ellips Ultra Treatment ini belum? Sharing ya :) Have a wonderful day!

You Might Also Like

0 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!