diet

Mengurangi Lemak Dengan Ratu Langsing

Minggu, April 03, 2016

Halo ^_^ Apa kalian lagi punya masalah sama berat badan? Akuuu~ #nangisdipojokan. Yah emang susah ngontrol kebiasaan ngemil malam cih! Ibuku disaranin coba obat Ratu Pelangsing di toko langgananya. Underestimate sih ada.. tapi coba aja lah, kan dibeliin ini hehe.

Kalau nggak salah harganya RP.40.000 tiap toko menjual dengan harga yg berbeda ya. Oh iya, tenang aja karena obat pelangsing ini udah punya nomor BPOM dan halal :D ternyata termasuk kategori jamu, untung di kemas dalam bentuk pil jadi bau ala jamu nggak tercium~ Kalo mau buka aja kapsulnya diminum ala puyer, biar greget.
Ratu langsing
 Nah, sebelumnya ada peringatanya: Harus disertai dengan olah raga, diet rendah lemak dan kalori. Weks, kayaknya semua obat diet juga gitu ya.. emang harus gaya hidupnya yang dijaga. Mau nge-gym rutin tapi makanya kalori atau ngemilnya 3 snacks sekali duduk ya sama aja.

Ratu langsing ini tidak boleh dikonsumsi oleh:
  • Wanita hamil dan menyusui
  • Anak dibawah 10 tahun
  • Orang yang mempunyai gangguan usus, radang usus, usus buntu, nyeri perut, dehidrasi atau yang lagi diare.
keterangan Ratu Langsing
 Aku udah 5x beli obat ini, karena BA jadi lancar. Sorry deh kalo kalian lagi makan.. bisa di skip yg ini. Poopnya berlendir atau ada minyaknya gitu yg aku asumsiin kalo itu lemak yg dibuang :D
Ada di BPOM!
Walaupun cara minumnya 3x3 kapsul sehari aku cuma minum 3 kapsul sehari sebelum tidur. Kenapa? Pernah aku mau minum obat ini sehari 3 kali.. ya ampuun, sakit men.. Ususnya kayak diperes -_- meliut party! Rasanya mau nongkrong seharian -_- makanya aku kurangin jadi malam aja, biar paginya dibuang tanpa mengganggu kegiatan lainya.
keterangan Ratu Langsing
 Diminumnya setelah makan dan nggak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat ini dengan lebay biar cepet kurus, yang ada dehidrasi nantinya. Kalau yg aku lihat kayaknya orang Indonesia rada males minum air putih, pagi minumnya teh, siang kopi malem yg rasa-rasa.. kalo diingetin minum air putih jawabnya "Lho, kan bikin kopi/teh/sirop pake air putih juga?" Yee~ udah ada tambahan gula/kafeinya keleez.
keterangan Ratu Langsing
 Biasanya kalo rutin minum ratu langsing seminggu tanpa olah raga selama seminggu BB-nya cuma turuh 0.5 kg kalo disertai olahraga tiap hari -aku 30 menit doang- bisa 1 kilo. Tapi kalo ada acara yg susah... kondangan apa lagi, lupa sama timbangan heheu~

Kalau aku sebelum dan sesudah makan aku selalu minum air putih 1 gelas biar nafsu makanya berkurang. Aku juga makan oatmeal sebagai pengganti nasi, kenyangnya lebih tahan lama :) Atau bisa ganti dengan beras merah. Kurangi makan yang asin-asin dan minuman yang memakai pemanis buatan.
Warnanya ingetin aku sama Harley Quinn xD
 Ratu langsing ini termasuk pelangsing herbal, jadi khasiatnya ga cepet. Toh kalo cepet turunya biasanya kulitnya loyo-loyo lembek.. mendingan dibarengi olah raga biar badanya fit juga :D Selama diet 6 bulan dari XXXL ke XL lumayan lah yaaa, paling ngga bisa nyari bajunya gampang hihihi. Sekarang aku 61 kg, targetnya sih 58 =3= Tinggi badanku 1.7 m xD iya aku badanya bongsor/boros.. [bosen dengernya]

Semoga postingan ini bermanfaat, salam diet sehat!

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah emg kalau mau BB trun harus olahraga sm makan sehat ya meski pake obat pelangsing huhuhu

    reflectionofflowrin.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, obat BB yg 500rb ke atas jg nganjurin OR -_- jaga pila makan n gaya hidup lah pokoke

      Hapus
  2. Hai kak kalo boleh saran jangan di lanjut pake obat pelangsing nya . Soalnya takut efek kedepannya tante ku pake obat pelangsing jadi susah punya anak gitu pas konsul ke dokter itu efek obat pelangsing nya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengkonsumsi obat pelangsing memang nggak boleh terus2an, dikonsumsi pas ngerasa melar aja. Karna nggak bagus buat pencernaan kalo sering2 dan bisa dehidrasi. Makasih ya saranya dan udah mampir :)

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)