Air Mawar

Review Viva Face Mask Bengkuang Dan Viva Air Mawar

Rabu, Juni 08, 2016

Heyo semua! Sebelumnya aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya :D *tepuk perut* Apa kalian suka meraawat kulit dengan maskeran? Jujur aku suka lupa maskeran, ingetnya kalau jerawatan udah banyak atau kulit gatel-gatel /heh. Kalau maskeran biasanya aku pakai yg udah jadi dalam bentuk pasta :3 nggak ribet dan murah. Tapi aku juga penasaran sama masker bubuk, malesnya karena ribet dan berantakan. But it's worth to try, don't you think? Kali ini aku bakalan review masker bengkuang dan air mawar dari Viva! Aku penasaran sama air mawarnya juga hehe.

Face bask Bengkuang dan Air Mawar Viva
Yang kamu butuhkan: Viva Face mask Bengkuang, air mawar Viva, mangkung kecil dan sendok/kuas untuk mengolah masker ini.
Preparation of making face mask Bengkuang Viva with Air Mawar Viva
Karena baru pertama kali pakai masker bubuk aku nggak tahu takaranya -_- jadi karena mau coba aku pakai 1 sendok makan maskernya. Campur dengan air mawarnya yang kebanyakan =_= Hasilnya bisa dipakai unttuk 2x pemakaian atau untuk dua orang deh.
Face Mask Bengkuang Viva
 Hasilnya mirip seperti masker yg biasa aku pakai :O wangi mawarnya juga enak walaupun sedikit nyegrak tapi masih bisa ditolerir di aku /kebanyakan nuanginya.

Aku diamkan selama 15 menitan dan mengeras di kulitku. Jadi kalau senyum lebar maskernya bakal mengelopek -senyum ala The Joker- Ada efek dingin yang menyegarkan juga :O Terus aku cuci muka dan hasilnya bagus! Melembabkan dan menghaluskan kulit, wangi air mawarnya juga bikin rileks :D 
Viva Face Mask Bengkuang
 Dan yang aku suka lagi, seharian itu minyak di wajahku nggak lebay seperti biasanya OAo) Aaah seneng banget! Klaim Masker Viva ini adalah: Masker untuk semua jenis kulit, mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dan merawat kekencangan kulit. Viva face mask bengkoang ini mengandung Pati Bengkuang ntuk mencerahkan kulitmu. Kalau Klaim air mawar Viva: Untuk Menyejukan dan menyegarkan kulit.
Keterangan Viva Face Mask Bengkuang
Aku udah pakai 3X dan suka banget :) walaupun agak ribet /buat masker dan cuci wadahnya/ tapi nggak masalah soalnya minyak di wajahku berkurang! Kalau efek mencerahkanya belum terlihat di aku. Produk Viva biasanya banyak di supermarket di kotamu, toko kosmetik juga ada. Harga Viva face mask bengkoang sekitar 6.000an kalau air mawarnya 7.000an =beda tempa beda harga=. Aku yakin ngabisinya bakal lama xD Tapi kalau memang bisa mengontrol kadar minyakku, bakalan beli lagi!
Viva Air Mawar
Viva Air Mawar
Apa kamu pernah coba maskeran dengan Viva face mask atau pernah coba Air mawarnya? Sharing ya :) Semoga postingan ini bermanfaat ya!

You Might Also Like

8 komentar

  1. aku pernah maskernya. bikin jerawat di aku. mungkin aku yg kurang bersih yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa abis mak kulitnya gatal2? kalo iya kemungkinan kurang cucok sm maskernya >,<;

      Hapus
  2. Love this amazing blog, great items as well, I love to try the mask soon, thank you for sharing!!

    xxx

    www.noragouma.com

    BalasHapus
  3. Ahh suka banget blog kakak deh, banyak post produk lokal dan murah, habis aku rada gak suka ada beberapa yang postnya produk korea aja, padahal kan tinggal di indonesia mestinya post produk lokal jg kan. Hehehe

    Cara follow kaka gimana? Wkwk maklum ka masih newbie dalam dunia blogging jadi gak tau. Mohon bantuannya kakk 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah seneng baca komen dari kamu >w< Iya, produk luar mendominasi ;_; doain aja produk lokal mau ningkatin packing dan kualitasnya ya ^^

      done yaa :)

      Hapus
  4. Viva air mawar sebenernya bisa diganti sama air mawar yang dijual di pasar juga lho jeng... aku dapat cuma enem rebuan dan udah sebotel gedeh cukup untuk dua bulan maskeran (dan nggak ada pengawetnya biasanya) hihihi... nice post!


    anyway... aku follow blogmu ya jeng, may you can visit my blog too at christinauntari.blogspot.co.id (new blogger allert!) hihihi...

    ditunggu yah jeng luv luv luv :***

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg dijual deket makam itu bukan? :v

      i've followed you! ;D

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)